Menu

Untuk Momen Pernikahan Sakralmu Kelak, 15 Inspirasi Buket Bunga Sederhana Ini Akan Buat Acaramu Makin Mengesankan

Bunga tidak bisa dilupakan ketika berurusan tentang dekorasi pernikahan. Mulai untuk mempercantik dekorasi di meja, dinding, hingga buket bunga teruntuk mempelai wanita yang berbahagia. Jika kamu mengusung adat modern yang tidak melewatkan sesi lempar bunga, kamu perlu menyiapkan dekorasi untuk buket bunga. Walaupun dilempar, tapi bunga itu akan menemani kamu sampai acara selesai, kan? Hehehehe. Maka dari itu, kamu perlu meyiapkan bunga yang sederhana dan nggak bikin kamu berat.

Tidak perlu khawatir, guys. Hipwee sudah merangkum 15 dekorasi buket bunga yang sederhana dengan sentuhan warna yang kalem dan mengesankan pastinya. Simak bersama yuk, demi dekorasi pernihakan masa depanmu yang berkesan!

1. Kumpulan bunga daisy kecil-kecil yang diikat jadi satu akan pas dipegang dalam genggaman tanganmu. Pas di tangan, pas di acara spesialmu.

Mini daisy via hellomay.com.au

Untuk mengusung dekorasi bunga yang sederhana, bunga daisy dengan ukuran kecil-kecil yang familiar dengan warna putihnya, adalah pilihan yang pas. Selain itu, tangkainya yang tidak terlalu besar, akan pas untuk digenggam dengan satu tangan. Sederhana dan nggak akan bikin kamu rempong, kan? Hehehehe.

2. Sebuket bunga baby’s breath yang akan melambangkan kesucian, ketulusan, dan cinta sejati dengan sempurnanya.

Baby’s breath via www.unitedwithlove.com

Mungkin kamu asing dengan nama bunga ini. Baby’s breath adalah sebuah bunga yang kecil dengan bungan yang cukup rimbun. Simbol yang dimiliki bunga ini pun dalam, yaitu melambangkan tentang ketulusan, kesucian, dan cinta sejati. Nggak heran kalau bunga ini sering dipakai sebagai buket bunga dalam acara pernikahan. Apakah kamu ingin mencoba pakai buket ini?

3. Ragam warna bunga dengan kesan kalem bisa kamu bawa dalam genggaman. Perpaduan bunga phoeny dan mawar bisa kamu jadikan andalan.

Banyak warna~ via www.lemagnifiqueblog.com

Cari yang sederhana memang mudah, disesuaikan dengan kesukaanmu aja. Kalau kamu ingin bungan dengan warna kalem, perpaduan bunga phoeny dan mawar ini bisa kamu jadikan pilihan. Warna orange, merah muda, dan putih udah mewakili kesan sederhana dan kalem yang kamu mau, kan.

4. Mawar putih tidak akan pernah salah. Cinta yang tulus akan terwakilkan dan terikat erat dengan tali cokelat.

Putih tulang~ via www.oncewed.com

Mawar adalah bunga yang bisa mewakili perasaan hati seseorang. Putih, sederhana dan ketulusan cinta adalah yang tersirat. Dalam genggaman dan hati, perasaan tulus yang tersirat itu bisa kamu boyong dalam buket bunga di pernikahanmu nantinya.

5. Putih dan pink yang soft adalah alternatif yang tepat untuk mewakikli kesederhanaanmu. Akan makin cantik saat dibalut dengan pita putih.





Warna putih akan selalu pas untuk dipadupadankan dengan segala warna. Warna merah muda yang kalem pun never goes wrong. Yakin nggak mau mengadopsi dekorasi buket bunga yang simple ini?

6. Bosan dengan warna kalem? Corak warna yang cerah seperti merah dan orange pun akan buat kesan acara bahagiamu ini nggak biasa.

Colorful via southernweddings.com

Untuk buket bunga yang sederhana, kamu nggak perlu melulu mencari warna yang gitu-gitu aja. Ingin memboyong bunga-bunga yang colorful pun bisa kamu wujudkan. Mawar warna kuning, merah atau poeny berwarna orange pun bisa kamu coba. Agar acaramu selalu dikenang.

7. Kesegaran tiada tara yang didapat dari warna kuning dan hijau. Siapapun pasti akan rebutan untuk mendapat buket ini.

Kuning segarrr via id.pinterest.com

Kuning dan hijau adalah dua warna yang bisa menyegarkan mata. Kamu bisa boyong kesegaran ini untuk tamu-tamumu yang akan berebut menangkan buket yang akan kamu lempar ini. Yuk segera dirancang, guys!

8. Puluhan bunga berwarna pastel yang terikat jadi satu akan menjadi benda yang membuat mata dan hatimu kalem. Hari spesialmu pun makin terasa membahagiakan.

Pastel unyuk via www.theknot.com

Puluhan bunga mawar dengan warna pastel bisa kamu jadikan pilihan untuk kamu taruh dalam genggaman. Kalau kamu mau bikin buket sendiri, kamu harus rajin-rajin berkunjung ke toko bunga untuk dapatkan warna kalem yang pingin kamu jadikan buket. Toh, sekarang warna bunga mawar makin beragam. Ya, nggak?

9. Jangan cuma mengindentikkan ungu dengan warna janda. Untuk tema buketmu yang berbeda, gradasi warna ungu ini bisa kamu coba!

Ungu cerah via www.stylemepretty.com

Ungu itu warna yang bagus lho, jika dikaitkan dengan dekorasi. Ragam jenis bunga dengan gradasi warna ungu pun layak kamu jadikan buket bunga di nikahanmu kelak. Yang bilang ungu adalah warna janda, istilah itu udah lawas banget. Hehehehe.

10. Ingin coba inovasi buket tanpa bunga? Ikat beberapa tanaman succulent lalu ikat dengan pita cantik agar buketmu makin unik.

Dari succulent via www.floragrubb.com

Tanaman succulent memang lagi marak diperbincangkan nih. Selain untuk tanaman di terrarium, kamu juga bisa kok pakai tanaman yang tahan panas ini buat alternatif buketmu. Kalau kamu bosan dengan bunga-bungaan, boleh lho alternatif buket tanpa bunga ini dicoba!

11. Jika resepsimu bertema laut dan diadakan di pinggir pantai, pakai kerang dan bintang laut sebagai buket juga layak untuk dicoba!

Kerang cinta via www.confettidaydreams.com

Tema resepsi pernikahan yang bertema laut, apalagi diadakan di pinggir pantai memang unik. Boyong kesan unik lainnya dari buketmu yang tak berbunga. Manfaatkan kerang dan bintang laut sebagai pengganti kelopak-kelopak bunga. Beda dari yang lain dan lebih unik tentunya!

12. Seikat bunga poeny dengan sedikit aksen kalem pink di pinggirnya tak akan mengurangi kesan sederhana untuk buketmu!

Soft sekalem kamu via www.stylemepretty.com

Salah satu poin untuk kesan sederhana adalah nggak banyak corak. Putih dengan sedikit aksen pink di pinggiran bunganya bisa kamu jadikan pilihan untuk buket bungamu yang sederhana.

13. Bunga biru dan putih bisa kamu jadikan perpaduan yang apik dan romantis untuk kamu genggam sebagai buket bunga. Yakin nggak mau pake tema ini?

Putih akan selalu pas dipadukan dengan warna lainnya. Biru pun tidak jadi masalah. Sederhana dan tetap menarik jika dipadukan dengan warna lain. Yakin nggak mau coba tema yang beda dari lainnya ini?

14. Mengunpulkan beberapa bunga daisy yang besar dalam satu ikatan adalah konsep yang menarik. Seperti cintamu dan pasangan yang terikat sehidup semati. Eaaaa~

Bunga daisy putih~ via www.aufeminin.com

Sederhana, tanpa banyak tambahan bunga-bunga lainnya pun bisa buat bunga daisy jadi cantik. pas untuk digenggam oleh mempelai yang cantik dan tampan!

15. Mau berkreasi dengan dedaunan besar yang berguguran? Asalkan pandai melipat, daun yang berjatuhan bisa kamu jadikan sebagai buket bunga yang unik.

Daun-daun berguguran via www.practic-ideas.com

Kalau kamu termasuk orang yang kreatif dan suka origami yang mengharuskan kamu melipat, mungkin ide bunga ini bisa kamu coba. Dengan keahlian melipatmu, kamu bisa jadikan daun-daun besar yang berguguran di halaman rumahmu menjadi sekumpulan bunga yang unik tiada tara. Tertarik buat coba, guys?

Dari beberapa buket bunga sederhana untuk momen nikahanmu kelak, mana nih yang bikin kamu jatuh hati dan kamu genggam di pelaminan nanti?

Source : http://www.hipwee.com/wedding/untuk-momen-pernikahan-sakralmu-kelak-15-inspirasi-buket-bunga-sederhana-ini-akan-buat-acaramu-makin-mengesankan/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>