Menu

Tujuh Inspirasi Tren Gaun Pengantin di Tahun 2018

Tren Gaun Pengantin 2018
Ilustrasi – Pixabay

SAAT ini sangat mudah untuk menemukan berbagai inspirasi pernikahan yang memukau melalui beragam media sosial. Dari itu kita juga bisa dengan mudah mengetahui tren konsep pernikahan yang sedang hits, misalnya saja tentang tren gaun pengantin.

Sebenarnya popularitas gaun mewah bespoke sedang berkembang di kalangan elit. Sayangnya, gaun-gaun eksklusif seperti sulit untuk bisa didapatkan pengantin wanita dari kalangan biasa. Namun, gaun-gaun mahal tersebut bisa dijadikan inspirasi versi dirimu sendiri, misalnya dengan mencontoh beberapa detail halus dan potongan yang tidak biasa, seperti bulu-bulu atau hiasan berlian dan mutiara. The Fall/Winter 2017 Couture runway shows dipenuhi dengan beragam inspirasi gaun pengantin yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk hari besarmu.

1. Millennial Pink

Courtesy of Wed Luxe, @MyWeddingInspiration, Imaxtree, Temperley Bridal, and Iska

Dominasi baby pink untuk pilihan busana streetwear, ragam makanan populer hingga tren DIY yang sedang digemari sepanjang tahun 2017. Namun untuk tahun depan, warna pink bisa menjadi pilihan untuk gaun pengantin impianmu. Zuhair Murad menyediakan warna pink yang sempurna, dengan paduan tulle, bordir, dan manik-manik pada koleksinya yang ditampilkan dalam acara Fall/ Winter 2017 Couture.

2. Capes and Capelet


Courtesy of One Fab Day, Wed Luxe, Alexandra Grecco, Krikor Jabotian, Michael Cinco, @MyWeddingInspiration, Temperley London Bridal, and Imaxtree

Busana pengantin ini sangat cocok untuk pernikahan yang berlangsung di musim dingin. Cape atau capelet merupakan cara yang bagus untuk menjadikan gaun pernikahanmu lebih bercahaya dan outstanding. Jika kamu menyukai tampilan ini, ubah veil tradisionalmu dengan beaded cape yang unik dan cantik.

3. Feathers


Courtesy of @APracticalWedding, Wed Luxe, Mira Zwillinger, Imaxtree, and Mihano Momosa

Bila dilakukan dengan tepat, bulu bisa menjadi pilihan keren untuk menambah kemewahan pada gaun pengantinmu. Elie Saab menyukai bulu tebal untuk penampilan koleksi couture-nya. Penampakannya seperti busana di dalam dongeng.

4. Extreme Veils


Courtesy of Twigs & Honey, Martha Stewart Weddings, Getty Images, and Temperley Bridal

Kamu ingin penampilan yang lebih dramatis dengan veil di hari besarmu?  Inspirasi dari Chanel ini bisa menjadi inspirasi. Meski berdesain lebih sederhana, veil dengan panjang menjuntai membawa aura misterius namun tetap romantis. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil ala pengantin bohemian.

5. Bold Beading


Courtesy of Krikor Jabotian, WedLuxe, @MyWeddingInspiration, Lionsgate Event Center, and Imaxtree

Ini salah satu inspirasi busana pengantin dari Daisy buchanan yang penuh dengan manik-manik. Memang terlihat sedikit berat, namun kamu bisa mendapatkan tampilan yang mewah dan elegan.

6. Hints of Black


Courtesy of Mod Wedding, Wed Luxe, Deer Pearl Flowers, Imaxtree, Chanelissima, @CatBirdNyc, and @APracticalWedding

Hitam mungkin menjadi warna yang terlalu jauh dari tradisi busana pengantin biasanya. Namun menambahkan nuansa warna hitam untuk gaun pengantin bisa sangat cocok dan memancarkan modernitas untuk para wanita yang sadar tren. Lihat saja inspirasi dari Giambattista Valli ini.

7. Mega Trains


Courtesy of Wed Luxe, Trunk Archive, Victoria Swarovski, Imaxtree, Michael Cinco, and Hamda al Fahim

Penggunaan busana pengantin berbuntut panjang memang tampaknya menjadi kegemaran para selebritis. Dramatis namun mewah dan anggun menjadi pancaran nyata dari model gaun pengantin satu ini. Nah, gaun rancangan Ralph & Russo menjadi salah satu gaun pengantin yang banyak mencuri perhatian di Couture Week.

 

 

Source:http://thewedding.id/bridal-gallery/fashion/tujuh-inspirasi-tren-gaun-pengantin-tahun-2018-440772/7/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>