Menu

Tren Gaun Pengantin 2017, Berkilauan dan Penuh Detail

Tren Gaun Pengantin

Tren Gaun Pengantin. (Foto: freepik.com)

Para wanita yang akan menikah pasti akan dihadapkan pada situasi yang cukup sulit, yakni memilih gaun pengantin. Percaya tidak percaya, memilih gaun pengantin memakan waktu lama disertai banyak pertimbangan.
Setiap tahunnya, gaun pengantin memiliki tren tersendiri yang berkembang cukup dinamis. Randy Fenoli, desainer gaun pengantin sekaligus presenter acara realiti ‘Say Yes to the Dress’ mengungkapkan model gaun pengantin yang diprediksi akan menjadi tren di 2017. Seperti apa?
1. Berkilauan
 
Gaun pengantin biasanya dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang membuat gaun tampak menonjol. Namun di tahun ini tampaknya hal tersebut akan tergantikan oleh gaun pengantin yang berkilauan. Material dalam gaun berperan penting untuk membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih berkilauan.
2. Sentuhan Warna Abu-abu
Putih seolah menjadi warna identik gaun pengantin yang terkesan klasik. Namun di tahun ini, berbagai macam gradasi dari palet warna putih turut dihadirkan. Misalnya saja, sentuhan warna abu-abu yang melapisi bagian bawah gaun. Dari jauh, gaun tersebut terlihat berwarna putih, namun jika ditilik lebih dekat, terdapat sentuhan warna abu-abu yang menciptakan kesan elegan sekaligus feminin.
3. Detail di Bagian Dada
 
Jangan takut terkesan berlebihan jika gaun pengantin kamu terlalu banyak detail di bagian dada. Tak ada salahnya tampil glamor dalam momen berharga sekali seumur hidup. Detail ruffles, corset dengan bordiran atau renda lengkap dengan taburan kristal menjadi pilihan yang tepat saat hari bahagia.
4. Off-shoulder
 
Gaun pengantin dengan model off-shoulder kembali berjaya di tahun ini. Banyak cara untuk membuatnya terlihat lebih memukau, seperti pemilihan warna-warna pastel atau tambahan ornamen bunga tiga dimensi.
5. Bunga 3D
Gaun pengantin dengan siluet simpel masih cukup banyak diminati calon pengantin. Sejak tahun lalu, gaun pengantin banyak dihiasi oleh ornamen bunga tiga dimensi, alias bunga tersebut tampak nyata dan seolah-olah tidak menyatu dengan gaun. Di tahun ini, ornamen bunga 3D diperkirakan akan tetap eksis.
6. Bohemian
 
Gaya bohemian tidak pernah ketinggalan zaman dan cocok dikenakan dalam acara apapun, termasuk juga digunakan sebagai gaun pengantin. Gaun yang memiliki siluet melambai ini cocok dipadukan dengan detail renda. Sebaiknya, hindari gaun yang terlalu berlapis-lapis karena gaya bohemian selalu simpel namun tetap stylish.
7. Warna-warni
 
Tidak hanya warna putih, putih gading, putih tulang, atau putih susu, kini gaun pengantin hadir dalam warna yang lebih beragam. Biasanya, warna pastel mendominasi warna gaun pengantin tersebut, seperti biru langit, pink, atau kuning pastel. Tidak harus selalu putih, warna-warni gaun pengantin dapat disesuaikan dengan warna favorit calon pengantin atau tema pernikahan.
Source:https://kumparan.com/intan-kemala/tren-gaun-pengantin-2017-berkilauan-dan-penuh-detail

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>