Menu

Tiga Desainer Muda dan Gaun Pengantin Karya Mereka

Setiap detail memiliki makna dan cerita tersendiri. Gaya ball gown yang mewah dan A Line yang romantis, berbeda namun memiliki satu kesamaan yaitu memberi kesempurnaan penampilan pada seorang mempelai wanita saat mengenakannya.

Gaun rancangan Asky Febrianti dengan detail mutiara yang menawan dibagian lengan dan berbagai manik yang terangkai dengan cantik. Tambahkan aksesori seperti cincin dan anting untuk meberikan warna pada keseluruhan gaun berwarna putih ini.

Rancangan Asky Febrianti, gaun panjang model A-Line dengan detail lace pada punggung dan bagian lengan serta sulaman kelopak bunga yang berpadu sedemikian rupa menghasilkan gaun yang sempurna.

Nuansa vintage yang kental pada gaun rancangan Asky Febrianti, mengutamakan detail pada lengan dan sulaman kelopak bunga pada bagian tubuh gaun. Tambahkan aksesori seperti anting chandelier untuk mempercantik tampilan Anda.

Yogie Pratama, desainer muda yang tengah naik daun mempersembahkan ballgown berwarna gading dengan detail bebungaan yang dibelakang gaun yang menjuntai.

Ballgown dengan bahan jacquard dengan detail rumit dibagian atas menjadikan gaun rancangan Soko Wiyanto begitu sophisticated.

Kali ini, ballgown klasik berwarna putih karya Soko Wiyanto, dengan tulle dan lace.

 

 

Source:https://www.weddingku.com/blog/-tiga-desainer-muda-dan-gaun-pengantin-karya-mereka

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>