Menu

Pria Ini Dibayar Rp 1.9 M Untuk Jadi Supermodel Cantik

model1

Vemale.com – Anda pasti tidakĀ  menyangka bahwa model cantik ini adalah pria.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, iklan mobil Toyota terbaru menggunakan model androgini (lelaki yang menjadi perempuan).

Lelaki cantik ini mendapatkan lebih dari 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1.9 M untuk menjadi supermodel wanita dalam iklan merek branded besar seperti Ray-Ban, L ‘Oreal dan Diesel.

Model berambut pirang ‘cantik’ bernama Stav Strashko, (21), mengatakan, jika banyak lelaki yang keliru mengiranya sebagai seorang wanita dan mengajaknya mengobrol.

 

 

model2

 

 

Ia memang terlihat sangat cantik dengan struktur tulang pipi yang elegan dan mengagumkan, membuatnya sempurna seperti seorang model. Saat ini dirinya sangat terkenal di catwalk.

Stav, yang tinggal di Milan, Italia, dengan pacarnya, ditemukan oleh seorang pencari bakat saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Dia menandatangani kontrak dengan agen model dan melakukan syuting pertamanya untuk sebuah majalah fashion.

 

Stav mengatakan jika agen model menggunakannya sebagai model pakaian unisex.

Untuk mengubah dirinya sendiri, Stav melakukan epilates pada wajah dan tubuhnya untuk menghilangkan semua rambut dan menggunakan celana ketat.

Untuk kampanye Toyota, dia berpose menggunakan bikini merah dan stiletto.

 

model4

 

Banyak komentar negatif dan bisik-bisik tidak menyenangkan yang diterima Stav. Namun kalau dilihat-lihat, dia memang cantik banget, pada pria saja banyak yang terkecoh dengan kecantikannya

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>