Menu

Pilihan Gaun untuk Pengantin Bertubuh Mungil

Memilih Gaun Pengantin
Foto: Dokumentasi Bella Donna The Wedding

BERSYUKURLAH kamu yang memiliki tubuh mungil seperti Ariana Grande maupun Vanessa Hudgens. Perempuan-perempuan hebat dibidangnya itu memiliki tinggi rata-rata yang tidak lebih dari 155 cm. Meskipun usia sudah dibilang dewasa, tetap saja penampilannya terlihat imut dan innocent.

Memiliki tubuh mungil ternyata ada tidak enaknya juga loh. Terutama saat memilih baju maupun sepatu. Terkadang, perlu mencari ke bagian anak-anak untuk mendapatkan baju atau sepatu ukuran yang sesuai. Sudah pasti desain yang ditemukan adalah desain untuk anak-anak. Kalau mau aman sih memang membuat sendiri dengan desain yang diinginkan.

Nah, begitu juga dengan gaun pengantin. Ada beberapa hal yang musti kamu perhatikan saat memilih gaun pengantin untuk hari istimewamu, agar tidak membuat tubuh mungilmu malah tenggelam. Berikut beberapa pilihan gaun yang disarankan untuk kamu, si pengantin bertubuh mungil.

1Gaun Ala Princess


Gaun Pengantin – Instagram|reglamyourwedding

Gaun bersiluet princess, dengan rok lebar dan bervolume, merupakan pilihan tepat untuk tubuh mungilmu.

2Gaun A-line


Gaun A-Line – Bella Donna The Wedding

Gaun ini bisa membagi bagian tubuh atas dan bawahmu dengan proporsional. Artinya, tubuh bagian bawahmu akan terlihat lebih berjenjang ketimbang bagian atas.

3Say No to Layering Gown


Wedding Gown – Bella Donna The Wedding

Hindari memilih gaun pengantin dengan lapisan yang banyak karena akan membuat tubuhmu tenggelam.

4Gaun berleher V


Gaun – Instagram|littlebookforbrides

Salah satu cara agar lehermu terlihat berjenjang adalah pemilihan leher gaun yang mampu menonjolkan bagian tersebut. Gaun dengan garis leher berbentuk huruf V adalah pilihan yang paling tepat.

5Gaun Strapless


Gaun Pengantin – Bella Donna The Wedding

Gaun tanpa tali, atau yang lebih dikenal dengan strapless gown merupakan pilihan gaun yang bisa membuat lehermu terlihat berjenjang.

6Gaun Bertali Spaghetti


Gaun Pengantin – Bella Donna The Wedding

Sesuai dengan perawakannya yang imut, bila kamu menginginkan menggunakan gaun pengantin bertali, pilihlah gaun pengantin dengan tali yang halus (spaghetti). Meskipun menambah aksen pada bagian bahu, namun karena ukuran talinya yang kecil, kamu tetap bisa memamerkan bahu indahmu.

7Ballgown Dengan Ekor Panjang? Definitely No!


Ballgown – Bella Donna The Wedding

Punya impian menikah dengan ballgown dengan ekor panjang? Mungkin kamu bisa berpikir ulang. Karena gaun ini malah akan membuatmu terlihat semakin kecil.*

 

 

Source:http://thewedding.id/health-and-beauty/kecantikan/pilihan-gaun-pengantin-bertubuh-mungil-31181/7

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>