Menu

Pernikahan Rachel Vennya, Tentang Kisah Happy Ending Setelah Perselingkuhan dan Kesempatan Kedua

Kisahnya sempat heboh di pertengahan tahun lalu. Sosoknya yang dikenal sebagai selebgram dan enterpreneur muda, membuat nama Rachel Vennya menjadi seorang figur. Namun di balik indahnya kehidupan yang terpampang di Instagramnya (@rachelvennya), kisah romansanya tidak melulu lurus-lurus saja. Tunangan Rachel Vennya yang bernama Niko Al Hakim dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

Wanita lain yang berinisial ADP itu bahkan sampai mengaku dihamili oleh Niko, tunangan Rachel Vennya. Duh…

Laman sosial media Rachel Vennya baik di Instagram maupun askfm menjadi ramai dengan komentar dari fans maupun haters. Semua punya argumen menurut pendapat masing-masing, ada yang simpatik, ada juga yang menyalahkan. Yah, pantas kalau kisah cinta mereka berdua bisa menjadi santapan netizen. Pasalnya, sejak mereka pacaran hingga lamaran, Rachel dan Niko nggak malu buat mengumbar kemesraan lewat foto dan video yang mereka unggah. Selain itu, mereka juga kerap liburan ke luar negeri bersama dan saling memberikan hadiah ulang tahun dengan barang mewah seperti mobil dan juga iphone 7.

Mengejutkan, ternyata setelah peristiwa itu, Rachel Vennya tetap memaafkan Niko dan sekarang menikah. Ingin tahu kisahnya? Yuk simak sama-sama.

Di balik perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko terhadap Rachel waktu itu, ternyata memang ada pengakuan bahwa Niko telah selingkuh

Curhatan Rachel. Tapi sudah dihapus postingannya via www.instagram.com

Hati siapa yang tak marah mengetahui bahwa tunangannya selingkuh? Apalagi Nico mengiyakan apa yang dituduhkan terhadapnya. Katanya sih, dia selingkuh waktu dulu mereka (Rachel dan Niko) sempat renggang karena ada suatu masalah. Karena kasus ini, Rachel sempat memutuskan Niko dan membatalkan semua rencana pernikahan mereka.

Entah apa yang kemudian membuat Rachel luluh, dia kembali menerima dan memaafkan Nico

Ini waktu anniv ke-2 via www.instagram.com

Memaafkan dan menerima sebuah kesalahan orang lain terhadap kita memang nggak mudah. Meski Rachel sendiri sempat marah dan kecewa atas apa yang sudah Niko perbuat, dia akhirnya memutuskan untuk menerima semuanya dan memaafkan Niko. Rachel berujar, dengan memberi kesempatan kedua, semoga Niko bisa menghargai dan memperlakukannya dengan lebih baik dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Akhirnya mereka menikah awal tahun ini dan baru saja menggelar resepsi besar-besaran

Princess dan pangerannya via www.instagram.com

Setelah pasang surut kisah cinta yang dilalui, awal tahun 2017 ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk Rachel dan Niko. Mereka akhirnya menikah dan baru saja menggelar resepsi secara besar-besaran. Dengan konsep pangeran dan putri, pesta pernikahan dibuat sangat megah.

Banyak artis yang juga hadir memeriahkan acara ini. Bintang tamunya saja Raisa dan Soulvibe!

Bingung mana ya, pengantinnya via www.instagram.com

Raisa yang dikenal sebagai penyanyi wanita kelas A di Indonesia pun datang sebagai penyanyi di acara pernikahan Rachel-Nico yang digelar beberapa waktu lalu. Dengan gaun serba putih, tampaklah seakan-akan ada dua bidadari di perhelatan megah resepsi ini.

Bak putri raja dan pangerannya, Rachel Vennya dan Niko tampak romantis dalam balutan busana dan dekorasi serba putih

seperti putri dan pangeran via www.instagram.com

Resepsi megah ini sepertinya memang bukan main-main. Nyatanya selain mengundang Raisa, Rachel dan Niko mengonsepkan acaranya dengan tema serba putih a la putri dan pangeran. Kalau sudah begini, rasanya yang ada cuma bahagia saja ya ‘kan?

Di luar kisah cinta mereka yang lumayan berbelit-belit, ternyata menerima dan memaafkan kesalahan orang lain bisa jadi solusi saat hati sudah berkata “ya”

Gaunnya gemerlapan via www.instagram.com

Banyak orang beranggapan bahwa selingkuh adalah kesalahan fatal yang tidak bisa termaafkan. Bagaimana tidak? Namanya saja kepercayaanmu sudah dikhianati dan diselewengkan. Makanya, sebagian orang nggak mau sama sekali kembali dengan dia yang sudah selingkuh dengan orang lain. Tapi, dari Rachel Vennya kita belajar satu hal bahwa justru dengan menerima dan memaafkan kesalahan Niko, dia yakin bahwa Niko akan menjadi lebih baik lagi dan tidak akan mengulang kesalahannya karena sudah diberi kesempatan kedua.

Tapi pelajarannya, belajarlah berkomitmen di satu hubungan saja. Jangan sampai merusak kepercayaan orang yang sayang sama kamu

Berkomitmen via www.instagram.com

Dengan selingkuh, berarti kamu sudah merusak kepercayaan yang orang berikan. Hey, dia itu pasanganmu lho. Nggak layak bagimu untuk menyeleweng suka-suka. Secara nggak langsung, justru kamu juga memberikan rasa trauma dan siaga kalau-kalau suatu saat kamu akan mengulanginya lagi. Yakin mau menyakitinya lagi?

Bukan nggak mungkin kepercayaannya akan menghilang, karena peluang itu sudah pernah kamu rusak sekali. Makanya, jangan deh sekali-sekali coba untuk selingkuh. Nggak semua orang mau untuk menerima semua itu. Kalau sampai kamu pernah melakukan kesalahan tersebut dan dia yang kamu rusak kepercayaannya tetap memaafkan dan menerimamu kembali. Pegang erat hatinya, dia terlalu baik untuk kamu tinggalkan.

Kita memang nggak bisa disamakan dengan orang lain. Rachel mungkin bisa memaafkan, tapi akan berbeda juga kalau kamu yang mengalami. Namun, dari kisahnya kita bisa belajar bahwa sebaik-baik hubungan adalah yang saling menggenggam erat, bukan yang terlepas di salah satunya.

 

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/pernikahan-rachel-vennya-tentang-kisah-happy-ending-setelah-perselingkuhan-dan-kesempatan-kedua/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>