Menu

PERNIKAHAN GAYA BUSANA: FOTO MODEL DI RUSIA, UKRAINA, RAKYAT DAN GAYA LAIN

 

hari ini menawarkan sebuah kaleidoskop pola, gaya dan tren, yang perlu menemukan satu-satunya dan selalu “nya” pakaian.Salah satu cara terbaik untuk mengubah pencariannya menjadi kesenangan – untuk berkenalan dengan gaya fashion tinggi diakui gaun pengantin.

Hari ini, banyak dari mereka.Dari klasik tradisional untuk vintage dan bahkan eksotis, fashion – harfiah semuanya.Desainer mengandalkan pengantin dengan rasa halus dan pengetahuan yang sangat baik dari tren.

Hanya mereka akan membuat gambar yang sempurna seperti foto gaun pengantin bergaya:

WEDDING DRESS DALAM GAYA “MODEL TAHUN»

, prepodnosyaschaya yang ideal bentuk megah mengidentifikasi tiga aksen utama – leher, pinggang dan pinggul.Terbaik dari semua, itu terlihat pada jenis “jam pasir” angka karena terus terang menunjukkan proporsi.

Leaf model seperti itu biasanya dipotong korset sempurna delineates leher zona dan pinggang tipis.Ingin menunjukkan bahu yang indah – “. Hati” memberikan preferensi ke leher korset strapless

denganBy the way, menurut kanon gaya, korset yang terbuat dari model seperti ini cukup ringkas, misalnya, manik-manik halus atau kristal, nada pada nada dengan warna kain utama.Jika Anda perlu menambah volume ke area neckline, untuk proporsi yang ideal – untuk membantu gorden cahaya.

Dari itu, dari apa yang bahan dijahit model yang tergantung pada kesan keseluruhan.Padat, baik untuk menjaga bentuk kain – taffeta dan organza memberikan siluet ketelitian dan harmoni.Sebuah lembut, sutra baik terbungkus atau sifon – ringan dan nyeri.Pilihan terbaik mungkin kombinasi kain yang berbeda untuk hem atas dan mewah – bagian terang di “tahun” gaya berpakaian pengantin.

Mewah berkobar hem menciptakan kontras tambahan atas bentuk-pas dan menetapkan halus, siluet sangat feminin sekitar bentuk.Harap dicatat, dari mana dimulai hem kleshenie tergantung proporsi gambar secara keseluruhan.Pilihan terbaik – tepat di atas lutut, dalam hal gambar akan terlihat tidak hanya proporsional, tetapi juga lebih ramping.

tidak hanya modis, tetapi juga sangat indah, melihat model ini multi-layer kompleks, dengan tirai dan memungut dilengkapi jalur hem.Tidak heran gaya gaun pengantin yang disebut “Mermaid” – siluet yang sangat feminin berbicara untuk dirinya sendiri.

Ini perlu dicatat bahwa gaya dirancang untuk proporsi yang sangat harmonis angka.Jika ada keraguan tentang hal ini, Anda harus memperhatikan gaya siluet lebih bebas.Misalnya, mereka yang membuat ostromodnye musim ini gaun pernikahan di “Empire” gaya.

WEDDING DRESS DALAM GAYA SPANYOL

kekal dan mutlak busana pengantin klasik, rahasia popularitas yang sederhana – itu adalah pilihan terbaik untuk gaun megah perayaan tradisional.Tapi hari ini dia bahkan tes modis.Salah satu tren Eropa kontemporer yang paling penting – gaun pengantin dalam gaya Spanyol.

laut sekarang renda – itu adalah fitur ini gaya set gaya.rok mewah, harfiah “kabel” dari pinggang ke hem renda yang tak terhitung jumlahnya lipatan menciptakan siluet khusus.Menekankan ketat klasik, tetapi dengan bahu terbuka korset korset.Untuk bagian resmi dari pernikahan, dan bahkan lebih Pernikahan, mereka melengkapi ini boleros mungil pakaian.

Ini mungkin yang paling seksi dari semua model tren untuk pengantin wanita.Sebagian besar berkat celah menggoda di tepinya, yang dapat berakhir jauh lebih tinggi daripada pakaian diterima untuk pengantin.Meskipun secara provokatif, ia memberikan kesan pengantin bergairah tapi sangat suci.atribut yang diperlukan dianggap sarung tangan pendek historis gaya dan mantilla, yang berhasil menggantikan jilbab.

sedikit lebih konservatif, tapi tidak terlihat gaun pengantin kurang elegan dalam gaya Yunani.Mereka dianggap hari ini model yang paling serbaguna dan populer.

WEDDING DRESS DALAM GAYA “PRINCESS»

ini Eropa “standar emas”, yang tidak kalah relevansinya dari sebelumnya.Bukan tanpa alasan dalam model tersebut, dan hari ini pergi di bawah putri mahkota.Mewah korset korset dan hem – landasan gaun pengantin di “putri” gaya.Desain, kain, dekorasi dan bahkan warna saat ini, hanya diberikan kepada kebijaksanaan pengantin.gaya sempurna menggarisbawahi proporsi angka, tetapi dengan mengorbankan proporsi kontras siluet selaras secara keseluruhan.

khusus perhatian dibayar desainer menyelesaikan korset model tersebut.Suci dan lembut terlihat bordir modis dengan manik-manik, serta rhinestones hiasan halus atau gorden cahaya.korset ini mendefinisikan bentuk dan ketat pada saat yang sama menyoroti décolleté dan pinggang tipis.Terbuka bahu atau halus cutout “hati” Anda dapat membuat dengan gaun pengantin ala Eropa gambar yang sama sekali berbeda – dari yang paling rendah hati untuk eksplisit secara seksual.

Keuntungan utama dari model tersebut – rok besar.Karena volume kontras dengan korset kecil, menciptakan fokus tambahan pada tawon pinggang.

Splendour saat ini dibuat dengan menggunakan multi-layer – dalam hal ini digunakan sifon, taffeta dan organza, dan terima kasih kepada tirai canggih.Terutama penting siluet desain kompleks keliman, melibatkan lipatan, lipatan, serta kombinasi renda, taffeta dan sifon.Semakin kompleks dan asli kombinasi – yang lebih mendesak gaya klasik ini.

tidak kehilangan relevansi dan cara klasik untuk membuat hem seperti – dengan bantuan crinoline.Padat, baik untuk menjaga bentuk kain menciptakan siluet sempurna “bell”.

GAUN PENGANTIN BERGAYA ORIENTAL

Exotic desainer Eropa Timur menjadi sumber ide asli.musim dalam model gaun pengantin dalam gaya Oriental ini paling jelas diwakili oleh dua tren – India dan Mesir.model

dari sari tradisional India untuk pengantin wanita saat ini menyebabkan kekaguman.Dalam bahasa aslinya, mereka dihiasi dalam nuansa kaya warna merah dan hijau, dan kaya dihiasi dengan bordir benang emas dan perak.

pakaian beradaptasi dengan tradisi Eropa desainer pernikahan mengambil sebagai dasar kecerahan dan ekspresi dari busana nasional.Pada saat yang sama mereka mempertahankan atribut wajib pengantin dalam gaya timur – kelimpahan ornamen yang melambangkan kekayaan dalam kehidupan keluarga di masa depan.Anda menutup budaya India dan filsafat?Kita lihat lebih dekat ke trend fashion ini erat.

tak kalah eksotis terlihat “garis Mesir.”Bersejarah kostum pengantin Arab – jellabiya atau Ferghani – sok tokoh sederhana dan maksimum menyembunyikan garis besar.Tinggi Gate, lengan panjang – diperlukan rincian gaya tradisional ini.

jahitan emas yang mewah ini, pemangkasan renda batu kaya dan mulia membuat pakaian ini menjadi sebuah karya seni terapan.Melengkapi kerudung panjang wajib, yang seperti awan cahaya menyelubungi siluet pengantin.

Gambar ini sempurna menekankan individualitas dan kehalusan rasa dan memberikan rasa eksotis cahaya dari seluruh perayaan.

WEDDING DRESS DALAM GAYA UKRAINA

Jumlah fashion untuk motif etnis tercermin dalam tren pernikahan.Salah satu highlights dari inkarnasi nya – gaun pengantin dalam gaya Ukraina.Tentu saja, tak satu pun dari para desainer tidak akan menawarkan gaun di tradisional pakaian pengantin Ukraina.Tapi yang paling jelas, stylish, unsur-unsurnya pas ke tren fashion Suite hari ini.

Pertama-tama, itu adalah kombinasi kontras merah putih dan cerah.Red aktif hadir di finish, dan unsur-unsur yang terpisah dari pakaian, misalnya, warna korset, yang menjadi bagian tengah gambar.

Dasar gaya pakaian modis diambil semifitted Model “midi” panjang – versi dekorasi sosok apapun.Sebagai suplemen bertindak korset atau hanya sabuk cerah.

cantik bordir membuat kesan yang tak terhapuskan dalam tradisi terbaik nasional.Klasik Ukraina poppies merah bersulam – yang fokus dekorasi pakaian tersebut.

bunga cerah besar pada latar belakang putih menghiasi korset dan ujung gaunnya.Di tengah kemewahan dan kemegahan model populer pakaian seperti terlihat segar, non-sepele dan sangat mengesankan.Apalagi jika gaya rambut untuk pakaian wajib bagi karangan bunga pengantin Ukraina bunga segar.

WEDDING DRESS UNTUK RUSIA-GAYA EROPA NASIONAL DAN

sejarah mode menyimpan banyak rahasia, salah satu dari mereka – gaun pengantin gadis Rusia, yang kini menjadi sumber inspirasi bagi desainer terbaik di dunia.Menurut tradisi ia tidak putih, seperti sekarang, dan warna merah terang.Warna melambangkan kebahagiaan, kesehatan, kecantikan dan kesejahteraan dianggap signifikan untuk sebuah acara penting dalam kehidupan pernikahan.

Itu merah, dalam semua kemegahan nuansa nya, hari ini mengambil sebagai dasar untuk penciptaan gaun pengantin ala Rusia.desain yang sangat baik tentu saja, yang tampak hebat di ballroom cukup modern dan varian Eropa demokratis gaya.Dan sementara tidak ada kokoshniks dan sundresses!

keterlaluan atribut tambahan gambar, dirancang untuk menjadi lembut dan udara tidak diperlukan.Exception – disulam dengan emas atau perak benang, yang tidak hanya sesuai dengan nilai dari gaun, tetapi juga tampak hebat dalam kombinasi tersebut.

asli dan sangat stylish, dalam rangka tren paling berani akan terlihat seperti model renda Vologda.Mereka akan membutuhkan untuk memenuhi gaya dan selera yang baik, sangat sederhana A berbentuk Model gaya lama “mini”.campuran trendi ini tradisi dan ide-ide berani menciptakan pakaian yang benar-benar unik.

tren untuk gaun pengantin dalam gaya rakyat, adalah mendapatkan momentum.Ini bagus untuk pengantin yang mencintai solusi kreatif, menjadi sedikit menjelang secara massal.gaun pengantin

DI “MODS” GAYA OPSI 50S-60S

besar bagi pengantin yang siap percobaan fashion.Terutama karena bertema pernikahan saat ini dirancang dalam gaya 50-60-ies dari abad terakhir – salah satu tren yang paling populer.

versi modern dari “dandies” dipopulerkan oleh eponymous bioskop hit Rusia.Berkat dia, model dalam gaya tampilan baru, sangat feminin dan pada saat yang sama sedikit berani menjadi sangat populer.

Wedding Dress dalam gaya 50-60 dan hari ini mempertahankan gaya kanonik.Ringan, sejuk dan gambar sedikit kekanak-kanakan yang diciptakan oleh korset cukup tertutup, biasanya tanpa leher frank.Sempurna feminin siluet “jam pasir”, menciptakan rok sangat penuh, pastikan untuk menutupi lututnya.Splendor dan kemudian dan sekarang, dicapai melalui berbagai rok dengan ruffles di tepinya.

Dalam opsi kostum hari ini untuk gaun pengantin dengan gaya 50-60 desainer penggunaan berani tidak hanya putih, tetapi semua nuansa warna pastel, terkait dengan kelembutan dan kepolosan – peppermint, lavender, pucat nada pink dan birudikombinasikan dengan siluet feminin menciptakan bakat yang paling indah yang demikianlah pengantin.

dress Tak kalah menarik, tetapi lebih berani versi pernikahan dalam gaya “mods” – gaya yang sama tampilan baru, menetap di warna putih tradisional.Baik dukungan gaya kain satin dengan nada pola dicetak pada nada.Fitur utama dari model ini menjadi rok cerah, warna-warna kontras – cherry, ungu atau biru langit.Permainan kontras mendukung warna ikat pinggang tipis sama dengan gesper atau busur datar.

Lengkapi pompa ensemble dengan tumit rendah, sarung tangan pendek dan topi kecil dengan jilbab, dan Anda sempurna “masuk ke jalan.”

WEDDING DRESS DALAM GAYA 20-AN DAN 80-AN

hari ini Suite busana menggabungkan ide-ide terbaik dari masa lalu.rasa yang sangat baik dan kemampuan membaca tren fashion menunjukkan gaun pengantin dengan gaya 20-an.

terpotong dan menekankan model sederhana gratis langsung dipotong ideal untuk semua jenis angka.Ini adalah salah satu pilihan busana beberapa dari gaun pengantin, yang menunjukkan siluet yang sangat halus.Panjang model, menurut aturan gaya, atau mencapai tengah lutut atau pergelangan kaki, sedemikian indah berlapis tampilan asimetris hem dipotong.

bahan terbaik untuk pesanan tersebut telah dan tetap menjadi warna sutra pastel tipis warna lembut – gading, teh mawar atau lavender.Pilihan warna – merupakan penghargaan untuk ide asli dari gaya tahun 20-an abad lalu di gaun putih pengantin sangat langka.

Padat sutra matt menjadi latar belakang yang ideal untuk dekorasi mewah gaun pengantin gaya “vintage”.Tangan bordir indah dengan manik-manik atau kristal, dipilih untuk mencocokkan kain utama – bagian simbolis pakaian tersebut.Delicate renda menenun elegan dengan motif floral, yang juga digunakan dalam dekorasi mereka, dipilih dalam nada yang sama.

uptrend, hanya muncul di catwalk dunia – gaun pengantin dalam gaya tahun 80-an.Sebelumnya, retro, seperti yang disebut desainer, berkelanjutan dalam semangat luka kompleks, oleh yang menciptakan siluet feminin.

versi modern siluet “jam pasir” berdasarkan, pertama-tama, karena garis yang jelas dari bahu, yang ditekankan dalam model tersebut tidak hanya bahu, dan kain yang kompleks.rincian spesifik – lengan “kelelawar», V-berbentuk leher terjun dan sabuk lebar – lembut, tapi terus terang menggarisbawahi martabat gambar.Sama seperti mudah, diletakkan di lipatan ujung “midi” panjang.kain

Plastik cahaya – sutra, viscose, crepe de chine – baik diungkapkan dalam berbagai lipatan dan gorden model tersebut.Sama seperti tahun 20-an, di era warna putih 80 tidak dianggap wajib untuk pakaian pengantin wanita, sehingga setiap warna pastel yang menekankan kecantikan alami Anda, akan menjadi yang terbaik untuk model Anda.

 

 

Source:http://oneladys.info/id/pages/1691240

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>