Menu

PERNIKAHAN ALA DONGENG

Main Article PIC _ Pernikahan ala Dongeng

Bak putri dan pangeran, pernikahan ala negeri dongeng tak hanya bisa ditemui di cerita-cerita fiksi. Dalam kenyataannya, sejumlah pasangan menggelar pesta pernikahannya ala negeri dongeng. Siapa saja dan seperti apa pesta pernikahannya? Ini dia kisahnya!

Riznuram Azka & Muhammad Azka Anas

Sub Article Pic _ Riznuram AzkaSub Article Pic _ Riznuram Azka_

Beberapa waktu lalu, pasangan Riznuram Azka dan Muhammad Azka Anas ini berhasil menghebohkan publik. Pasalnya, foto-foto pernikahan Riznuram dan Azka yang diunggah oleh Rizal Hakimm di akun Facebook terlihat mewah bak di negeri dongeng. Dalam foto-foto tersebut, pengantin wanita terlihat cantik mengenakan pakaian layaknya Cinderella. Meskipun tampil ala Cinderella, sang mempelai wanita tetap mengenakan hijabnya yang semakin membuat penampilannya bagaikan putri kerajaan. Sang mempelai pria juga tak mau kalah dengan tampil gagah memakai pakaian seperti seorang pangeran.

Ciara & Russel Wilson

Sub Article Pic _ Ciara & Russel WilsonSub Article Pic _ Ciara & Russel Wilson_

Mereka menikah dalam sebuah pesta ala fairy tale yang berlangsung di kastil kuno Peckforton Castle di Cheshire, Inggris. Dengan hanya mengundang tamu dan keluarga dekat sebanyak 100 orang, Ciara tampil bak putri negeri khayangan dengan memakai gaun pengantin putih karya Roberto Cavalli Couture dan sepatu karya Giuseppe Zanotti. Ciara mengaku ini adalah pernikahan impiannya sejak kecil, di mana ia menginginkan pernikahan ala putri dengan memakai gaun putih nan indah bak cerita dongeng.

Christine England & Keith Green

Sub Article Pic _ Christine England & Keith GreenSub Article Pic _ Christine England & Keith Green_

Christine England dan keith Green juga mengangkat tema fairy tale atau negeri dongeng dengan melangsungkan pernikahan dengan dandanan dan hiasan dengan tema yang serupa. Pasangan pengantin ini sendiri berdandan ala Shrek dan Viona. Tidak hanya pengantin, bahkan tamu undangan pun berdandan ala di negeri dongeng.

Toni & Eric Orford

Sub Article Pic _ Toni & Eric Orford_Sub Article Pic _ Toni & Eric Orford

Pasangan suami istri Toni dan Eric Orford membuat tema pernikahan yang tak kalah unik. Pasalnya, pasangan pengantin asal Australia ini menikah dengan bertemakan kartun Disney. Toni dan Eric sendiri mengenakan kostum dari film kartun Beauty and the Beast saat melaksanakan upacara pernikahan di Plymouth, Devon, Inggris. Tidak hanya mereka yang memakai kostum unik, setiap tamu yang datang diharuskan mengenakan kostum dari tokoh kartun Disney.

Hannah Quinlivan & Jay Chou

Sub Article Pic _ Hannah Quinlivan & Jay ChouSub Article Pic _ Hannah Quinlivan & Jay Chou_

Kalau unsur fairy tale berpadu dengan kemegahan, maka pernikahan Hannah Quinlivan dan Jay Chou bisa menjadi rujukan. Pernikahan yang berlangsung pada 18 Januari 2015 lalu itu dilangsungkan dalam sebuah kastil tua di Inggris yang dibalut romantisme ala Kerajaan Inggris. Usai mengucapkan janji suci pernikahan, pasangan pengantin ini pun melanjutkannya dengan menyelenggarakan sebuah resepsi pernikahan bertema klasik di sebuah kastil bernama Howard Castle. Salah satu yang mencuri perhatian dalam pesta pernikahan ini adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh sang mempelai wanita. Hannah berjalan dengan anggun layaknya putri kerajaan di altar dengan mengenakan gaun bergaya Tudor yang mengembang dengan detil lace dan potongan backless yang berbentuk hati karya beberapa desainer Eropa. Alunan musik orkestra pun mengiringi kedua mempelai saat menuju altar. Singkatnya, walau hanya mengadakan pesta privat dengan mengundang keluarga dan 50 kerabat dekat, kabarnya, pesta super mewah pasangan yang berbeda usia 15 tahun ini menghabiskan dana hingga USD1 juta atau sekitar Rp12 miliar.

 

 

 

Source:http://staciebridal.com/pernikahan-ala-dongeng/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>