Kalau kamu keukeuh ingin menggelar outdoor wedding di musim hujan ini, kamu nggak perlu khawatir. Pastiin kamu punya props atau rencana cadangan dan aksesoris berikut di acara pernikahan biar kamu dan tamu – tamu kamu tetep bisa enjoy!

1. Payung transparan yang lucu bikin kamu dan bridesmaid-mu tetap kering sepanjang acara

Masak udah dandan cantik – cantik, tapi kamu dan bridesmaid kamu harus ketutup sama payung yang gelap atau bahkan warna hitam sih? Malah kayak pergi ke makam. Oleh karena itu, sediakan payung transparan yang nggak cuma lucu tapi juga bikin kamu tetep bisa memancarkan aura pengantin kamu!

2. Payung warna – warni untuk para tamu bikin acara yang tadinya mendung jadi cerah ceria!

Biar para tamu juga tetep kering sepanjang acara, kamu juga harus sedia payung buat mereka lah. Payung warna – warni seperti di gambar atas bisa jadi inspirasi buat outdoor wedding kamu. Selain bikin acara meriah dan lebih berwarna, payung warna – warni juga bikin foto pernikahan kamu lebih kece!

3. Siap sedia cadangan sepatu boots tahan air untuk kamu dan temen – temenbridesmaid kamu!

Ogah donk udah dandan cantik – cantik tapi sepatu heels kamu rusak gara – gara air hujan? Apalagi kalau tanahnya jadi becek, duh bahaya deh ntar jatuh ke kubangan air! Makanya sedia sepatu boots yang lucu buat cadangan untuk hal – hal seperti itu. Lebih asik lagi kalau kamu bisa mengkoordinasi gaya dan warna sepatu sama gaun pengantin kamu.

 

Source : http://www.hipwee.com/wedding/outdoor-wedding-di-musim-hujan-bisa-kok-asal-kamu-punya-7-persiapan-ini/