Menu

MENGINTIP TREN WEDDING GOWN TAHUN 2017

Sudah dua bulan kita menginjak tahun 2017. Bagi yang ingin melangsungkan pernikahan tahun ini, yuk simak tren wedding gown di tahun 2017. Seperti apa ya tren busana pengantin tahun ini?

MINIMALIS ala Tahun 1990-an  

Sub Article 2017 _ Minimalis 90

Kesederhanaan adalah segalanya. Nah, kesederhanaan ini tetap akan menjadi tren busana pengantin di tahun 2017 dalam bentuk minimalis ala tahun 1990-an, termasuk gaya slip dress, T-shirt dress, dan jumpsuit semi-celana.

FLORAL TIGA DIMENSI  

Sub Article 2017 _ 3D Floral

Koleksi gaun pengantin dengan hiasan floral tiga dimensi juga akan makin meluas di tahun ini. Tak sekadar hiasan bunga, motif bunga ini memiliki hipertekstur karena terbuat dari lapisan bordir, manik-manik, dan payet paillettes.

NUANSA RENDA

Sub Article 2017 _ Nuansa Renda

Gaun pengantin klasik dengan nuansa renda masih jadi tren pada 2017. Tampilan siluet yang mengemuka, yakni gaun tertutup dengan potongan leher tinggi dan lengan panjang juga turut memperkaya tren di tahun ini.

KOMBINASI WARNA  

Sub Article 2017 _ Mix Colors

Warna dasar busana pengantin putih tetap dominan. Namun, nuansa warna lembut lain, seperti merah muda, cokelat muda terang yang disebut barley, dan hijau pucat keabu-abuan celadon khas musim semi juga akan mengemuka.

HIASAN PITA  

Sub Article 2017 _ Pita

Gaun pengantin berpita kembali jadi idola. Hiasan pita bisa jadi fokus unik pada gaun dengan banyak pilihan, seperti pita besar maupun kecil di sabuk gaun, punggung, dan bahu.

BOHEMIAN GLAMOUR

Sub Article 2017 _ Glamorous Wedding

Desainer Jenny Packham menawarkan koleksi gaun dengan elemen bohemian, terinspirasi Amerika Midwest dan glamornya cahaya malam. Unsur bohemian glamour itu antara lain terlihat dari manik-manik emas pada gaun, bordiran bunga liar, dan motif dedaunan.

KLASIK & UNIK

Sub Article 2017 _ Klasik & Unik

Variasi kerah pada setiap busana pengantin juga lebih terasa seperti dalam rancangan desainer Marchesa, Lela Rose hingga Oscar de la Renta. Tren busana pengantin tahun ini juga akan lebih ‘bold’, seperti siluet elegan klasik bercampur unik yang tentunya memberi pernyataan gaya tersendiri bagi sang calon pengantin.

VARIASI HIJAB

Sub Article 2017 _ Variasi Hijab

Di negara-negara tertentu, seperti Indonesia, tren hijab pada tahun ini berkembang cepat dan mempengaruhi tren busana pengantin wanita. Untuk pengantin yang menggunakan hijab, saat ini banyak sekali busana pengantin tidak dalam bentuk kebaya. Sudah banyak yang mengaplikasikan hijab dengan gaun syariah maupun yang moderen.

 

 

 

 

Source:http://staciebridal.com/mengintip-tren-wedding-gown-tahun-2017/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>