Menu

Menentukan Style Bridal Veil yang Tepat

KERUDUNG atau veil merupakan aksesoris yang biasanya dikenakan pengantin wanita. Saat ini ada banyak sekali style bridal veil yang bisa dipilih oleh para wanita. Tentunya dalam memilih veil tersebut harus disesuaikan dengan model gaun pengantin.

Karena itu sebelum menemukan veil yang tepat sebaiknya Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Consider your wedding dress.
Sebaiknya Anda memilih dulu gaun pengantin resmi yang akan Anda kenakan nanti baru setelah itu memilih veil yang bisa dipadupadankan dengan gaun pengantin. Misalnya, jika gaun Anda bermodel lace, maka Anda juga bisa memilih veil dengan bahan lace. Ingatlah selalu bahwa veil jangan sampai menjadi dominan daripada gaunnya. Veil hanyalah aksesoris sehingga  yang harus terlihat tetaplah gaun pengantin.

2. Take your venue into account.
Jangan lupa untuk memperhatikan tempat digelarnya acara pernikahan Anda. Kolaborasikan veil, dengan gaun serta tempat  acara misalnya di gereja. Jika ingin terlihat lebih dramatis Anda bisa mengenaikan veil yang berukuran panjang. Kemudian bila menggelar pernikahan outdoor lebih baik pilih veil berukuran pendek supaya tidak terbang saat ditiup angin.

3. Keep your hairstyle  in mind.
Kebanyakan veil digunakan untuk menutupi tatanan rambut. Karena itu sebaiknya pilih  veil yang tipis yang tetap memperlihatkan indahnya tatanan rambut Anda. Coba konsultasikan hal ini dengan makeup artist Anda.

Berikut beberapa style bridal veil yang bisa Anda pilih.

Source:http://thewedding.id/bridal-gallery/fashion/menentukan-style-bridal-veil-yang-tepat-21749
Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>