Menu

Lupakan Putih, Gaun Pengantin Warna Lain Juga Bisa Menakjubkan

Gaun pengantin memang identik dengan putih. Wajar saja, warna putih sering dimaknai sebagai sesuatu yang suci, sesuci sebuah pernikahan. Namun, warna-warna lain juga bisa dijadikan sebagai warna dasar wedding gown.

Sejumlah desainer busana telah menghasilkan berbagai wedding gown dengan warna dasar selain putih. Hasilnya pun menakjubkan. Inilah sederatan wedding gown dengan warna dasar selain putih karya beberapa perancang busana:

 

EMAS  

Sub Article 2017 _ Emas

Mencari gaun pengantin dengan warna yang masih elegan dan formal? Pakailah warna emas. Lihatlah karya Marchesa ini yang tetap kental dengan unsur elegan sekaligus formal pada rancangan busana karyanya.

♥   ♥   ♥   ♥   ♥

 

PINK 

Sub Article 2017 _ Pink

Busana pengantin berwarna pink sudah makin banyak dikenakan oleh mempelai wanita. Feminin dan kesan girly kental terasa pada wedding gown berbalut warna pink, seperti karya Yolan Cris ini.

♥   ♥   ♥   ♥   ♥

 

HIJAU  

Sub Article 2017 _ Hijau

Anggi Asmara sanggup mengerjakan berbagai model gaun dan kebaya dengan menggunakan bahan brokat yang khas Indonesia. Anggi Asmara juga tak selalu bermain dengan bahan putih sebagai gaun atau kebayanya. Ia tak ragu untuk menawarkan warna yang berbeda, seperti hijau terang.

♥   ♥   ♥   ♥   ♥

 

BIRU  

Sub Article 2017 _ Biru

Acha Septriasa tampil cantik dan elegan berbalut kebaya nasional dan suntiang di hari besarnya bersama Vicky Kharisma. Dalam nuansa warna dusty blue yang cantik, kebayanya dihiasi batuan payet yang tampak mewah. Lewat akun Instagramnya, Acha mengungkapkan jika gaun pengantinnya adalah hasil karya Vera Kebaya.

♥   ♥   ♥   ♥   ♥

 

PASTEL 

Sub Article 2017 _ Pastel

Gaun cantik yang dikenakan Putri Titian di hari besarnya datang dengan nuansa warna peach yang feminin. Bordir 3D berwarna putih sepanjang gaun pun mempercantik tampilannya, tanpa perlu kristal Swarovski besar di sana. Gaunnya pun dibuat khusus untuknya oleh desainer Imelda Hudiyono. Junior Liem tak mengenakan warna pastel seperti istrinya untuk tetap tampil maskulin. Meski begitu, paduannya tetap serasi karena Junior memilih jas dengan warna merah marun yang juga masih dalam lingkaran tone warna yang sama.

♥   ♥   ♥   ♥   ♥

 

HITAM 

Sub Article 2017 _ Hitam

Busana pengantin warna hitam? Hmm, warna hitam juga bisa ditampilkan pada wedding gown, lho. Hasilnya pun tak ‘seseram’ yang dibayangkan. Lihat saja wedding gown karya Vera ini. Gaun model strapless (tanpa tali) atau backless (punggung terbuka) diberikan sentuhan klasik, namun juga moderen oleh Vera. Vera menambahkan detil potongan twist, ruffles serta draperi pada bagian dada serta bawah gaun yang bercampur warna beige, krem, dan ivory.

 

 

Source:http://staciebridal.com/lupakan-putih-gaun-pengantin-warna-lain-juga-bisa-menakjubkan/

 

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>