Menu

Kesan Natural Sekaligus Glamour Dalam Balutan Gaun Pengantin 8 in 1

kesan_natural_sekaligus_glamour_dalam_balutan_gaun_pengantin_8_in_1_597b5323d7422

Pernikahan adalah sebuah momen yang paling indah dalam hidup. Maka, segala sesuatunya harus sempurna. Untuk itu, memilih gaun pernikahan juga enggak boleh sembarangan. Karena kalau salah, akan terkenang seumur hidup.

Misalnya saja, Sobat GoHitz pengin sesuatu yang natural dan simpel tapi tetap terlihat mewah, mungkin bisa melihat koleksi dari Dominique Nadine yang bertema “Dazzling Forest”. Gaun ini sangat cocok untuk Sobat GoHitz yang ingin pesta pernikahan yang bersifat natural atau kembali ke alam namun tidak meninggalkan sisi glamour.

Jadi, gaun ini didesain dengan ranting, dedaunan, wild flower, animasi burung, kristal serta sentuhan ornamen custom embroideries. Sedangkan material yang digunakan adalah kain brokat, tulle, sutra, organza, songket Bali hingga jacquard emboss yang unik dan mewah.

“Jadi tema ini diambil agar gaun terkesan glamour. Jadi ranting atau daun yang layu bukan berarti jelek. Namun bisa terlihat lebih mewah dengan tambahan kristal, pokoknya gaun ini wedding dressbanget,” ujar wanita yang akrab disapa Nadine ini dalam acara Bridestory Market.

Seperti ciri khas desainnya Nadine, gaun ini juga multifungsi, bisa dikenakan saat mengikat janji suci sampai selesai resepsi. “Dazzling Forest” sendiri, bisa dibongkar pasang sampai delapan kali atau 8 in 1 sesuai dengan keinginan.

Untuk warna, karena temanya alam maka yang ditonjolkan adalah warna-warna seperti champagnerose gold, light gold, cream, broken white, silver, brown, copper, peach, baby pink serta yellow pastel.

“Saya desain memikirkan apa yang menjadi kebutuhan calon pengantin dan menciptakan busana pengantin sesuai kepribadian, warna kulit, agama dan ritual, serta lokasi pesta. Yang terpenting menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan, serta nyaman dalam menggunakan busana ini,” terang dia.

Tema “Dazzling Forest” ini, juga digunakan oleh aktris Sheza Idris untuk foto pre-wedding. Tidak hanya calon pengantinnya, bridesmaid-nya pun mengenakan tema yang sama.

 

 

Source:http://kesan-natural-sekaligus-glamour-dalam-balutan-gaun-pengantin-8-in-1/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>