Menu

Kalau Sudah Halal, Mau Pose Mesra Bareng Pasangan Seperti 10 Foto Ini Pun Nggak Masalah

Mungkin kita semua sependapat jika foto bisa menjadi sebuah museum kenangan untuk kamu dan orang-orang tersayang. Bagaimana tidak, dengan foto itulah kita bisa mengabadikan berbagai momen yang ada di dalam keseharian. Termasuk momen indah pernikahan yang nggak boleh dilewatkan.

Jika berbicara soal foto dalam pernikahan, mungkin banyak di antara kamu yang melakukan atau mendambakan uniknya foto pre-wedding. Tapi, rasanya kamu akan lebih bisa mengeksplor berbagai gaya dalam pose-wedding. Secara kamu dan dia sudah halal, jadi nggak ada lagi batasan untuk menampilkan kemesraan.

Nah, kali ini Hipwee Wedding punya beberapa foto pose-wedding yang siapa tahu bisa jadi inspirasi di hari bahagiamu nanti. Yuk, dilihat-lihat.

1. Kalau sudah halal, berpose sedekat ini sih nggak lagi jadi masalah. Sepakat kan kalau pose sederhana ini bisa memperlihatkan kemesraan kalian~

2. Kalau mau foto sambil cium kening pasangan halalmu untuk pertama kalinya juga nggak masalah kok :*

3. Foto a la candid sambil bergandengan seperti ini rasanya nggak boleh dilewatkan. Manis banget :3

4. Bersandar di bahu pasangan memang menjadi hal ternyaman yang dirasakan dan jelas akan begitu sayang untuk nggak diabadikan

5. Dansa sama pasangan sahmu untuk pertama kali wajib hukumnya untuk nggak dilewatkan, jangan lupa sertakan pelukan untuk siap di-cekrek, ya!

6. Mencium tangan suami untuk pertama kali mungkin bikin kamu deg-degan. Biar terasa terus gimana sensasinya, jangan lupa pajang fotonya di ruang keluarga

7. Gaya yang satu ini memang cenderung biasa saja, tapi kalau sudah sah sih akan terasa kok bedanya gimana

8. Mau gendong-gendongan kayak gini juga boleh, lho. Kayaknya asyik banget~

9. Ciuman di kening merupakan tanda kasih sayang yang dalam, nggak heran kalau pose yang satu ini akan jadi favorit kamu dan dia

 

 

10. Mau bergaya bebas juga boleh! Sudah halal mau ngapain juga terserah~

 

 

 

 

Source : http://www.hipwee.com/wedding/kalau-sudah-halal-mau-pose-mesra-bareng-pasangan-seperti-15-foto-ini-nggak-masalah/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>