Menu

INSPIRASI TREND WARNA GAUN PENGANTIN 2017

Kecantikan Diri Dari Ketangguhan Hati”

Pernikahan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Oleh karena itu, persiapkanlah dengan matang segala kebutuhan pernikahanmu dengan sempurna guna mendapatkan hasil yang terbaik. Dan yang paling ditunggu oleh setiap perempuan adalah busana apa yang akan dikenakan kelak.

Setiap tahunnya Laksmi selalu mengeluarkan trend busana terbaru dengan warna warni cantik yang selalu dicintai oleh Sahabat Laksmi semua. Koleksi model dan desain busana pengantin Laksmi kini sudah hadir dengan lebih banyak ragam desain, warna hingga detail terbaik.

Laksmi mengusung tema “Kecantikan Diri Dari Ketangguhan Hati”. Tema ini diambil karena Laksmi ingin mengatakan pada setiap muslimah bahwa mereka istimewa, dan busana Laksmi akan menambah keistimewaan mereka di hari bahagianya nanti. Kecantikan dalam diri setiap muslimah akan memancar indah dengan busana karya dari Laksmi. Aura cantik yang muncul dari dalam diri sendiri adalah kecantikan yang sesungguhnya

Dan Laksmi menghadirkan 6 inspirasi trend warna busana pengantin 2017 untuk Sahabat Laksmi :

  1. Sky Blue

Dengan warna cantik layaknya langit di angkasa, Laksmi memberikan tema “langit biru cerah memancar indah”. Dengan detail di bagian depan, lengan hingga ke ekor busana, Sky Blue ini berhasil memberikan kesan lembut dan cerah.

laksmi_kaliandra_4871 laksmi_kaliandra_4872 laksmi_kaliandra_4816 laksmi_kaliandra_4870laksmi_kaliandra_4863

  1. Pink Mermaid

Busana model mermaid biasanya terkesan seksi dengan menampilkan lekuk tubuh pemakainya. Namun berbeda dengan busana Pink Mermaid ini. Sesuai dengan busana Laksmi yang didesain syar’i, maka busana bernuansa putri duyung ini dimodifikasi dengan model yang lebih cantik dan tidak menonjolkan lekuk tubuh secara berlebihan.

laksmi_kaliandra_4946 laksmi_kaliandra_4957 laksmi_kaliandra_5016 laksmi_kaliandra_5017 laksmi_kaliandra_5019

  1. Blue Ice Silver

Busana blue Ice yang selalu menjadi incaran setiap pengantin, kini Laksmi menghadirkan Blue Ice silver dengan tone warna yang lebih cerah dan mengagumkan. Detail busana yang dilengkapi warna silver pada bagian depannya, membuat busana ini nampak elegan saat dikenakan. Warna cerahnya membuat mata enggan lepas memandang keindahannya.

laksmi_kaliandra_5122 laksmi_kaliandra_5123 laksmi_kaliandra_5128 laksmi_kaliandra_5137 laksmi_kaliandra_5310

  1. Magenta

Kilauan magenta saat terkena cahaya, mampu menghipnotis setiap mata yang memandangnya. Warna ini sering digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri, dan memberikan kesan misterius dan elegan. Warna yang cenderung antara terang dan tegas ini mampu menghadirkan suasana megah saat disorot lampu yang terang.

laksmi_kaliandra_5465 laksmi_kaliandra_5495 laksmi_kaliandra_5501 laksmi_kaliandra_5502 laksmi_kaliandra_5503

  1. Torquise

Penggabungan antara dua warna yaitu biru dan hijau menghadirkan busana berwarna Torquise. Warna yang berasal dari permata (batu pirus) ini menampilkan kesan yang tenang. Kecantikan dari batu permata ini memiliki dua penggabungan warna yang memberikan tampilan kuat dan anggun.

laksmi_kaliandra_5073 laksmi_kaliandra_5093 laksmi_kaliandra_5094laksmi_kaliandra_5041laksmi_kaliandra_5095

  1. Deepy Blue

Deepy Blue terinspirasi dari warna dalamnya samudra. Indonesia memiliki banyak sekali spot laut cantik dengan samudra luas yang terbentang gagah dari Sabang hingga Merauke. Dan dengan tone warna biru tergelap ini menghadirkan suasana warna busana yang tegas.

laksmi_kaliandra_5376 laksmi_kaliandra_5397 laksmi_kaliandra_5398 laksmi_kaliandra_5429 laksmi_kaliandra_5426

“bagi saya semua perempuan cantik dan istimewa, dan koleksi busana dari Laksmi ini hanya sebagai penambah kecantikan setiap mempelai yang mengenakannya. Jadi pemilihan warna trend 2017 ini sangat dipilih betul-betul demi memberikan kesan tak hanya cantik dari luar tapi cantik yang langsung memancar dari dalam diri masing-masing muslimah yang mengenakannya” Nungki ( laksmi’s fashion designer)

laksmi_kaliandra_5452 laksmi_kaliandra_4915

 

 

 

Source:http://kebaya.laksmiwedding.co.id/laksmi-inspirasi-tren-warna-busana-pengantin-2017/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>