Menu

Inspirasi Gaun Pengantin Tema Natal yang Simple dan Elegan

gaun pengantin tema natal

PERNAHKAH kamu bermimpi untuk menggelar  pernikahan dalam nuansa perayaan Natal? Suasana Natal memang selalu memberi kesan tersendiri bagi tiap orang yang merayakannya. Dekorasi Natal yang khas, kado Natal, dan keceriaan saat berkumpul bersama keluarga merupakan beberapa hal dari Natal yang akan selalu dirindukan.

Bila kamu adalah calon pengantin yang senang dengan nuansa Natal. Mengapa tidak untuk  menjadikan nuansa Natal sebagai inspirasi tema pernikahan. Selain dituangkan dalam bentuk dekorasi, nuansa Natal juga bisa diaplikasikan dalam gaun pengantin.

Seperti 10 inspirasi gaun pengantin tema Natal berikut ini. Merah dan hijau ialah dua warna cerah yang identik dengan Natal. Dengan sedikit kreasi dan inspirasi berikut ini, kamu  dapat membuat gaun pengantin tema Natal tetap terkesan simpel dan elegan.

Gaun pengantin tidak melulu berwarna putih, gaun pengantin berwarna warna merah dengan aksen putih berikut semakin mengesankan tema Natal yang kenal.

Aksen berwarna merah menyerupai pita pada gaun pengantin putih berikut ini memberi kesan simpel dan elegan.

Ingin memberikan sentuhan berbeda pada gaun pengantinmu? Cobalah berkreasi dengan padu padan seperti gaun di bawah ini.

Bagi penyuka gaya elegan, ide memberi detail berwarna gold  atau merah ini patut ditiru.

Jangan lupa dengan warna hijau sebagai warna khas Natal. Aplikasikan pada gaun atau justru memilih gaun pengantin berwarna hijau berikut ini bisa menjadi pilihan.

gaun pengantin tema natal

Source:http://thewedding.id/bridal-gallery/inspirasi-gaun-pengantin-tema-natal-simple-dan-elegan-33084

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>