Menu

INSPIRASI GAUN PENGANTIN KREASI DESAINER

Masih mencari inspirasi untuk gaun pengantin Anda? Dibawah ini koleksi siap untuk inspirasi karya memesona dari sejumlah desainer kenamaan.

  • BERTA BRIDAL

    Jika Anda mencari gaun impian dengan potongan yang terbuka namun tetap berkelas, contek gaya 2 gaun berikut yang sangat cocok untuk pernikahan ballroom.

    PRONOVIAS

    Bagi pengantin yang menyukai potongan V-neck yang rendah tetapi tidak ingin terlihat terlalu seksi, lihat bagaimana Pronovias memberikan detail cantik pada bagian leher.

    ZUHAIR MURAD

    Tidak semua gaun pernikahan harus berwarna putih. Coba lihat gaun blush di atas dengan hiasan bunganya yang begitu cantik. Untuk pengantin yang menyukai gaya klasik, kenakan juga veil yang sudah dibordir untuk kesan ekstra romantis.

     

    CAROLINA HERRERA

    Motif bunga sangat mendominasi koleksi Fall/Winter 201 Bridal Fashion Week. Gaun-gaun dari Carolina Herrera ini sangat mungkin dijadikan ide busana untuk acara pertunangan atau bahkan foto pre-wedding.

    GALIA LAHAV

    Kami sungguh mengagumi gaun-gaun karya dari Galia Lahav ini. Gaun abu-abu di sebelah kiri memiliki hiasan bunga yang modern dan detil off-shoulder-nya sangat cocok dengan nuansa Bohemia. Sementara itu, gaun di sebelah kanan bernuansa romantis, cocok untuk pengantin yang feminin.

    • SACHIN & BABI

      Berfokus pada lifestyle, duo perancang suami-istri ini membayangkan sebuah perayaan yang berlangsung lebih dari satu hari, sehingga memperluas koleksi mereka hingga tetap bisa dipakai setelah acara pernikahan. Gaun-gaun ini tentu akan sangat cocok untuk acara resepsi atau after-party, Setujukah Anda?

      THEIA

      Para calon pengantin yang mengagumi model high-waist akan merasa sangat terinspirasi oleh koleksi terbaru dari Theia. Menariknya, mereka juga menambahkan variasi gaun pernikahan plus-size pada koleksi terbaru ini!

       

      • VERA WANG

        Menurut perancang busana asal Amerika ini, pernikahan telah menjadi sangat inspirasional, maka dari itu Vera Wang merancang 13 gaun berseni pada koleksi ini. Wang menyediakan siluet yang praktis namun mewah dengan kombinasi lace dan teknik border yang tegas. “Ada volume yang cukup teaterikal, dengan cara uniknya sendiri,” ujarnya. Gaun-gaun Wang sangat sempurna untuk pengantin pengagum mode, yang ingin mengucap janji dengan penuh gaya.

        VIKTOR & ROLF

        Terakhir adalah Viktor & Rolf. Detil pita merupakan titik fokus pada kreasi mereka. Memasukkan detil khas ini pada gaun pengantin Anda adalah ide yang menarik, terutama jika Anda menggemari gaun yang terlihat feminin.

         

       

    Source:https://www.bridestory.com/id/blog/inspirasi-gaun-pernikahan

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>