Menu

Inspirasi Gaun Pengantin dengan Efek Gradasi yang Cantik

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, tentunya memilih gaun pengantin merupakan satu hal yang paling penting. Hal ini akan membuat gaun pengantin yang dikenakan memiliki kenangan yang indah seumur hidup. Oleh karena itu, memilih gaun pengantin untuk acara pernikahan Anda harus dipikirkan matang-matang.

Jika selama ini yang kita tahu umumnya gaun pengantin memiliki model yang klasik, yaitu ball gown, dengan potongan memanjang dan terbuat dari material lace dan tulle serta warna putih. Tapi, tak ada salahnya Anda mencoba satu tren baru dari gaun pengantin yang bisa Anda jadikan referensi.

Seperti yang dilansir dari laman Bright Side, ada beberapa inspirasi gaun pengantin yang kini sedang tren, yakni gaun pengantin dengan efek gradasi berwarna di bagian bawah gaun.

Pada umumnya, model gaun pengantin sama saja dengan model yang biasa para pengantin wanita kenakan. Hanya saja, diberikan sentuhan yang lebih playful dan berbeda dengan efek ombre atau gradasi yang cantik. Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari warna pink pastel, biru muda hingga kuning keunguan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah gaun pengantin gradasi ini terlihat memukau? Siapa tahu dapat dijadikan inspirasi untuk pesta pernikahan Anda nanti.

 

 

 

Source:http://lifestyle.liputan6.com/read/2916819/inspirasi-gaun-pengantin-dengan-efek-gradasi-yang-cantik

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>