Menu

Inspirasi Baju Pengantin Bergaya Retro Romantis

Era 80’an merupakan dekade yang dikenal modis dengan gaya pakaian serta riasan yang serba statement. Detail ikonis seperti lengan bervolume, rok mini, potongan off-shoulder, dan cropped top dari masa tersebut masih tetap eksis hingga sekarang.

Salah satu fashion icon yang paling digemari saat itu adalah mendiang Putri Diana dari Inggris. Sebagai seorang Putri, ia memiliki cita rasa yang sangat berkelas, anggun, dan elegan.

Dialah yang menjadi inspirasi utama Fetty Rusli dalam menciptakan koleksi bridal terbarunya yang bertajuk “Retromantic”.

Sebagai pembuka acara Infinite Wedding Moments  di JW Marriott, fashion show koleksi Retromantic oleh Fetty Rusli ini menampilkan dereta busana pengantin bernuansa retro yang dikombinasi dengan finishing modern.

Tampilan feminin yang selalu menjadi ciri khas rancangan Fetty hadir melalui 39 gaun bersiluet mermaid, A line, serta H line klasikditambah dengan embellishment yang melekat apik pada bahan lace dan tulle.

Berikut beberapa tampilan favorit kami.

Kombinasi brilian antara gaun bermotif modern yang mengaksentuasi lekuk tubuh dengan long cape transparan berkilauan yang memiliki aksen lengan menggelembung.

Potongan kerah V yang plunging dan bagian atas gaun yang transparan membuat keseluruhan tampilan terkesan mewah namun tetap ringan dan modern.

Alur motif yang begitu cantik dilengkapi dengan aksen tail.

Versi modern dan simpel dari gaun pengantin Putri Diana, atau Cinderella? Yang pasti gaun ini  tampak sangat elegan tanpa kesan berlebihan.

 

Source:http://www.herworld.co.id/article/2017/2/6073-Inspirasi-Baju-Pengantin-Bergaya-Retro-Romantis

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>