Menu

Ini Deretan Inspirasi Gaun Pernikahan yang Klasik dan Elegan

Bintang.com, Jakarta Setiap cewek pasti mempunyai rencana dan konsep yang menarik di hari bahagianya, khususnya dalam hal pemilihan gaun yang dipakainya harus tampil cantik dan elegan, sehingga ketika melihat album foto pernikahan 10 tahun kemudian tetap terlihat klasik. Pastinya hal tersebut mimpi dari semua cewek yang siap menikah.

Namun seiring berjalannya waktu, melihat perkembangan fashion yang semakin hari semakin banyak pilihan dalam berbusana, salah satunya gaun pengantin. Dominique Nadine, salah satu desainer Tanah Air yang kreatif mengatakan gaun pengantin sekarang ini hadir tidak selalu dengan sentuhan warna putih, kini hadir dengan beberapa varian warna. Seperti gold, biru, ungu lavender, peach, atau bisa juga warna lainnya yang merupakan warna favoritmu. Tapi ingat ya sebelum memilih warna yang tepat untuk warna kulitmu usahakan konsultasikan dulu dengan desainernya.

Selain warna yang beraneka ragam, gaun pengantin kini dirancang dengan lebih praktis, misalnya yang terbaru dari koleksi Dominique Nadine kini hadir gaun dengan 7 in 1, satu gaun bisa dipakai untuk dua atau tiga acara dalam satu hari, bikin kamu nggak ribet dan tidak memakan waktu, sehingga sebagai seorang desainer ia bisa membantu para calon pengantin. Berikut ini beberapa gaun pernikahan yang bisa kamu jadikan inspirasi di hari bahagiamu.

1. Gaun Warna Peach

Sentuhan warna ini akan membuat kamu tampak cantik mempesona.

2. Ungu Lavender

Tetap terlihat anggun dan menawan dengan warna ungu lavender.

3. Biru

Saat mengenakan gaun ini penampilanmu akan sangat fresh.

4. Gold

Bila memakai gaun dengan bahan dasar gold yang soft seperti ini, selain kamu terlihat cantik warna ini juga membuat kamu sangat glamour dan elegan.

5. Kombinasi Warna Putih dan Peach

Ini dia karya terbaru dari Dominique Nadine, dengan rancangan 7 in 1, bikin kamu gak ribet untuk gonta ganti baju pengantin yang lainnya.

Dari semua rancangan Dominique Nadine ini yang mana favoritemu?

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>