Menu

Gaun Pernikahan yang Terinspirasi oleh Karakter Belle

 

Gaun Pernikahan yang Terinspirasi oleh Karakter Belle

Yellow is the new white! Kuning memang bukan warna andalan untuk dijadikan busana pernikahan, namun berkat Emma Watson yang memainkan peran Belle di film Beauty and The Beast, corak ini mulai menjadi sorotan. Lihat beberapa karya yang terinspirasi oleh gaun kuning ikonis milik Belle.

 

Gaun kuning ala Belle versi Giambattista Valli menampilkan aksen ruffles yang unik dan memesona, tak perlu lagi aplikasi payet untuk gaun penuh pernyataan ini.

 

Jika Leslie Mann bisa melenggang cantik di Red Carpet Oscars 2017 mengenakan gaun Zac Posen kuning yang mengembang dan mengilap ini, Anda pun akan tampak memukau denganya pada hari pernikahan.

 

Dengan model klasik mengalir serta detail embellished mengilap yang modern, gaun ini (paling kanan) akan terasa nyaman digunakan sekaligus siap menemani Anda hingga after party.

 

Gaun strapless dengan siluet klasik, yaitu bagian pinggang yang kecil serta struktur rok bervolume, terkesan begitu timeless dan akan membuat Anda terlihat lebih sensual. Bahan renda serta aplikasi detail bunga yang simpel akan menjadi pilihan yang tepat untuk gaun ini.

 

Tidak hanya gaun panjang, model rok midi A-line pun akan tampak lebih menyenangkan dengan warna kuning.

 

 

Source:http://uzone.id/gaun-pernikahan-yang-terinspirasi-oleh-karakter-belle#TkKj0BT2b8Gx5s1u.97

 

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>