Menu

Gaun-gaun Pengantin Cantik Berkerah Shanghai

Gaun-gaun Pengantin Cantik Berkerah Shanghai

KEINDAHAN Kawah Putih dengan genangan cairan belerang berwarna hijau ke biru-biruan  serta ranting-ranting kering yang terbakar menjadi latar cantik deretan wedding gown yang kaya akan detail.

Gaun Pengantin

Punggung yang cantik dibingkai dengan balutan lace motif bunga-bunga kecil  pada gaun putih berlayer serta berbuntut panjang.

Gaun Pengantin

Terinspirasi dari busana cheongsam yang seksi, gaun panjang dengan shape mermaid ini tampil membalut tubuh dengan anggun.

Gaun Pengantin

Halter neck gown dengan shape mermaid style ini tampil memesona dengan ekor memanjang serta aplikasi kelopak bunga pada bagian tengan dan tepi rok.

Gaun Pengantin

Blouse lace lengan makro berkerah shanghai dengan detail peplum dipadu dengan rok circleputih dengan aksen renda pada bagian bawah tampil menjadi cantik dan elegan.

Gaya ballerina ala opera menginspirasikan gaun pendek tanpa lengan ini. Detail batu-batuan dan sequin memberi sentuhan mewah dan elegan pada busana ini.

 

 

Source:http://thewedding.id/bridal-gallery/gaun-gaun-pengantin-cantik-berkerah-shanghai

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>