Menu

Find Your Perfect Tiara, Queens!

Penampilan dari para Princess dunia seperti Kate Middleton dan Princess Grace of Monaco yang sangat mengagumkan dengan tiara berkilau yang menghiasi kepala mereka memang selalu menginspirasi para wanita. Dan hari pernikahan adalah hari yang tepat bagi Anda untuk mencicipi rasanya tampil seperti seorang ratudengan mengenakan tiara mewah di atas kepala Anda.

Should I Wear A Tiara for My Wedding Day?
Pertama-tama, pikirkanlah terlebih dahulu mengenai kemungkinan Anda mengenakan sebuah tiara di hari pernikahan nanti. Apakah venue, konsep dan tema pernikahan Anda sesuai dengan sebuah tiara yang berkesan mewah, tradisional dan formal?

What Style Should I Choose?
Jika Anda sudah yakin untuk mengenakan tiara di hari pernikahan nanti, berikut adalah beberapa variasi model tiara yang cantik yang dapat Anda pilih untuk menunjang penampilan dan tema pernikahan Anda:

• Regal
Tiara bertipe regal adalah yang paling formal dari semua jenis tiara dan yang paling sering dikenakan oleh para princess dalam keluarga kerajaan. Tiara bertipe ini juga memiliki bentuk yang lebih tinggi dibanding model-model tiara lainnya yang ada dalam daftar ini, sehingga kurang cocok dikenakan oleh pengantin yang mempunyai bentuk muka yang panjang.

• Wishbone

Wishbone tiara adalah tipe tiara yang memiliki kesan vintage. Dan seperti namanya, wishbone tiara dapat dikenali dari bentuknya yang mengerucut di tengah. Tiara tipe ini bisa terdiri dari satu atau dua baris dan sama-sama tampak mengagumkan baik yang terbuat dari kristal ataupun mutiara.

• Double Band
Double band tiara cocok bagi pengantin yang tetap ingin berpenampilan modern. Double band tiara sebenarnya berbentuk seperti sebuah bando pada umumnya, namun dalam versi yang lebih mewah karena biasanya terbuat dari kristal, mutiara atau berlian. Selain praktis digunakan, tiara bertipe double band ini dapat Anda kenakan lagi pada acara-acara lain setelah selesai digunakan pada hari pernikahan.

• Headband
Memiliki bentuk yang hampir mirip dengan double band, hanya cara pemakaiannya saja yang berbeda. Headband tiara dikenakan melingkar lurus di sepanjang dahi sampai ke belakang kepala. Tiara bertipe ini cocok dikenakan baik pada tatanan rambut bermodel up do maupun yang digerai ke bawah.

• Bun Wrap
Tiara bertipe bun wrap memang dikenakan di sekeliling hair bun untuk menunjang tatanan rambut up do Anda. Pada tatanan rambut up do yang sudah dihiasi bun wrap tiara biasanya juga disematkan veil yang akan membuat penampilan Anda di katedral terlihat lebih dramatis dan menawan.


Accessories Le Ciel Design

• Wreath
Terisnpirasi dari keindahan alam, wreath tiara didesain menyerupai dedaunan atau tanaman bunga yang merambat. Wreath tiara yang terkesan romantis akan membuat penampilan Anda seperti dewi Yunani di pesta pernikahan yang bertema Greek ataupun garden.

TIPS
Tiara itu sendiri sudah merupakan aksesori yang dramatis dan memukau, jadi sebaiknya Anda tidak menambahkan aksesori lain yang berlebihan seperti anting chandelier atau kalung berlian bermata besar. Kami juga menyukai penampilan tiara yang disandingkan dengan gaun yang sederhana. Cobalah mengenakan gaun berdetil lace dengan lengan panjang seperti gaun yang dikenakan oleh Chelsea Olivia pada hari pernikahannya untuk mendapatkan gaya yang klasik dan juga romantis.

 

Source:https://www.weddingku.com/blog/find-your-perfect-tiara-queens

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>