Menu

Deretan Gaun Terbaik Para Selebritas di Vanity Fair Oscar 2017

Ajang penghargaan insan perfilman ke-89 kembali digelar. Acara penganugerahaan Piala Oscar 2017 yang dilaksanakan pada Minggu, (26/2/2017) malam bertabur banyak bintang. Selain penampilan mereka di red carpet, mereka pun tampil memukau di acara after party Oscar 2017.

Rangkaian acara Piala Oscar 2017 tak berhenti pada pembacaan pemenang beragam kategori di bidang film saja, tapi juga acara Vanity Fair Oscar 2017. Acara after party ini dihadiri oleh banyak bintang Hollywood ternama yang tampil dengan gaun terbaik mereka.

Siapa sajakah para selebritas tersebut? Simak berikut ini.

1. Jessica Alba

Jessica Alba tampil memukau dengan balutan gaun beraksen ruffles warna biru muda. Penampilannya semakin cantik dengan riasan natural beauty dan tatanan rambut ponytail.

2. Kate Bosworth

Aktris cantik ini semakin memukau dengan pilihan ball gown berbahan tulle warna pastel. Aksen belt warna hitam dengan aksesori seperti gelang, kalung dan anting berlian semakin menambah kesan glamor pada keseluruhan tampilannya.

3. Emily Ratajkowski

Emily tampil seksi dan menawan dengan gaun metalik berdetail rumbai pada bagian bawah gaunnya. Semakin cantik dengan makeup smoky eyes dan tatanan rambut updo.

4. Olivia Munn

Olivia memilih gaun panjang warna merah yang berdetail brokat bunga-bunga di bagian dada. Penampilannya semakin memukau dengan makeup yang fokus pada bagian bibir, yaitu lipstik merah yang senada dengan gaunnya.

5. Kate Hudson

Kate tampil seksi dengan balutan gaun berpotongan dada rendah warna nude di acara after party Oscar 2017. Gaun berbahan lace ini semakin terlihat menarik dengan detail ruffles di bagian pinggang.

 

 

 

Source:http://lifestyle.liputan6.com/read/2869934/20-gaun-oscar-terbaik-selama-20-tahun-terakhir

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>