Menu

Dari Hijab Hingga Rambut, dengan Headpieces Cantik Ini Akan Membuat Hari Pernikahanmu Jadi Makin Membahagiakan!

Sebagai tokoh utama dalam acara resepsi pernikahan, tampil menawan adalah sebuah keharusan. Paling tidak, kamu harus menjadi wanita paling cantik sejagad raya saat merayakan harimu yang membahagiakan. Untuk itu, kamu pun harus memilih tatanan yang sederhana tapi tetap penuh makna.

Untuk hairstyle dan hijab-do-mu, kamu nggak akan kehabisan ide dan inspirasi kok untuk tampil jelita. Tanpa harus melewati proses penataan yang panjang, dengan memasang headpiece saja, kamu bisa tampil sempurna. Headpiece adalah aksesoris penghias kepala yang apik nan cantik. Seperti apa tatanan dengan headpiece ini? Untuk hari bahagiamu, simak bersama yuk inspirasi yang sudah Hipwee siapkan, guys!

1. Tak terlalu rekat, headpiece dari permata putih ini bisa membuatmu anggun tiada tara. Dahi dan rambutmu akan berkilauan walau dilihat dari jauh.

Seperti tak terlihat, sederhana

Hiasi sebagian dari dahi dan rambutmu yang berkilau indah dengan aksesoris dari permata ini. Bentuknya seperti daun yang berjarak tak terlalu dekat. Yakin deh, ini akan membuat kepalamu berkilau meskipun dari kejauhan. Kesan elegan dan menawan akan melekat di hari spesialmu ini.

2. Lingkarkan aksesoris mutiara yang dikelilingi daun emas di kepalamu. Emas dan putih adalah warna yang pas untuk tema pernikahan sakralmu. Kamu akan tampak bak Dewi Yunani.

Cantiknya~

Tampil menawan tanpa meninggalkan kesakralan prosesinya tidaklah sulit. Dengan warna emas dan putih, kamu bisa membuat penampilan, terutama hairstyle-mu jadi lebih berbeda. Dengan mutiara yang dikelilingi dedaunan berwarna emas adalah perpaduan lengkap untuk tatanan rambutmu. Makin cantik dan siap dihalalkan!

3. Mengikuti alur belahan rambut yang ada di tengah tak akan buatmu jadi aneh. Keanggunan mutlak yang akan kamu dapatkan.

Searah dengan belahan rambut

Hiasan kepala dengan warna silver yang dominan dengan kilauannya tak akan permah salah. Lingkarkan di bagian rambutmu, lalu tata bagian tengahnya searah dengan belah tengah rambutmu. Tenang, kamu nggak akan jadi cupu. Malah, kamu akan jadi cantik yang mutlak tak terbantahkan.

4. Untuk rambut pendek, tak perlu khawatir. Dengan memasang seperti mahkota dari mutiara dan dedaunan putih, rambut dan penampilan akan makin menawan.

Pendek tak jadi masalah

Sekilas memang mirip seperti flower crown, tapi berbeda. Dengan dominasi dedaunan berwarna putih beserta beberapa mutiara, tak mungkin membuat penampilanmu tidak menawan. Bahkan, untuk rambut pendek bukanlah masalah yang besar. Tetap pas dan cucok!

5. Untukmu yang berhijab, tak perlu banyak lipatan. Cukup memakai sebuah headpiece di bagian dahimu, penampilanmu siap menyihir para tamu undangan yang bersalaman denganmu!

Hijab makin manis

Hijab-do untuk acara resepsi pernikahan akan lebih ribet daripada biasanya. Akan ada proses lipat-melipat, banyak jarum, dan banyak jepit tak penting. Sekarang tak perlu lagi. Seperti berjilbab simple seperti biasa dan memasang headpiece di sekitar dahimu, akan merubah penampilanmu jadi lebih anggun. Tamu yang bersalaman denganmu akan tersihir oleh keanggunanmu!

6. Hampir sama tapi beda dengan flower crown. Dengan memasang hiasan bunga di kepalamu, kesan elegan pun akan melekat erat.

Bak bando bunga~

Tak perlu khawatir, dengan memasang hiasan kepala yang berbentuk seperti flower crown saja, penampilanmu bisa makin prima keeleganannya. Di bagian ubun-ubun kepalamu adalah spot yang tepat untuk memasang headpiece ini. Yakin nggak mau jadi secantik ini, girls?

7. Dengan sebuah tiara ditambah hiasan kepala bermutiara untuk hijabmu. Kamu akan tampil glamor tanpa batas untuk hari bahagiamu kelak.

Mahkota yang glamor

Untukmu yang inign terlihat glamor di hari bahagiamu kelak, dengan tiara atau mahkota kecil di kepalamu adalah pilihan yang tepat. Tambahan selipan di bagian dahimu makin menonjolkan keanggunanmu. Yakin mau melewatkan inspirasi headpiece ini begitu saja?

8. Tanpa perlu jarum yang terlihat di bagian luar hijabmu, kamu bisa pakai hiasa kepala dari dalam hijab. Dahimu akan terlihat makin cantik.

Sederhana tak berlebihan

9. Untukmu yang nggak ingin meninggalkan adat Indonesia, kamu bisa memakai roncean bunga melati dan pasang di bagian belakang. Yang asli Indonesia memang tetep bagus!

Asli Indonesia nih

Adat pernikahan asal Indonesia memang memiliki keindahan dan filosofi dan dalam. Untuk kamu yang nggak ingin melepas adat Jawa begitu saja, kamu bisa memakai roncean bunga melati dan dipasang di bagian belakang sanggulmu. Cantik yang tak kebaratan memang beda hasilnya!

10. Hiasan kepala yang terpasang di sanggul modern memang beragam. Dengan dominasi warna emas akan buat kecantikan Indonesiamu terpancar dengan jelasnya.

Headpiece dengan sanggul

Untuk kamu yang pingin menggunakan sanggul sebagai tatanan rambut, kamu nggak boleh melewatkan hiasan kepala seperti ini. Terpasang rapi di dekat sanggul adalah pilihan yang tepat, dipadukan dengan kebaya yang Indonesia banget.

11. Sedikit kepangan di rambut sambil memasang headpiece gantung bisa kamu andalkan. Tak perlu merasakan sakitnya disasak sanggul tapi tetap menawan.

Tinggal sisipkan di belakang

Tanpa perlu tatanan rambut ribet dengan banyak semprotan hairspray, kamu bisa tetap tampil maksimal di hari spesial ini. Kamu hanya perlu memasangkan headpiece gantung di bagian belakang. Tak perlu ribet untuk tampil maksimal.

12. Pendek bukan jadi masalah untuk dapat penampilan yang paripurna. Tatanan rambut akan makin sempurna dengan headpiece kecil-kecil ini.

Blink-blink berkilau indah

Bahkan dengan kilauan yang didapat dari headpiece kecil-kecil ini akan buat rambutmu makin bervolume. Nah, rambut pendek tak jadi masalah untuk tampil menawan di hari pernikahanmu, kan?

 

Dari beberapa inspirasi tatanan rambut yang paripurna dengan headpiece di atas, mana yang bisa menginspirasimu dan dijadikan tatanan rambut di hari bahagiamu kelak?

 

Source : http://www.hipwee.com/wedding/dari-hijab-hingga-rambut-dengan-headpieces-cantik-ini-akan-membuat-hari-pernikahanmu-jadi-makin-membahagiakan/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>