Menu

Buatmu yang Tak Mau Repot Menyiapkan PreWedding, 10 Ide Outfit Untukmu dan Pasangan Ini Bisa Jadi Pilihan

Foto prewedding kini tak bisa lagi dipisahkan sebagai bagian dari persiapan perhelatan pesta pernikahan. Sebab, foto prewedding kadang dijadikan banyak pasangan yang akan menikah untuk menggambarkan kisah cinta yang terjalin di antara mereka. Sehingga tak heran, jika banyak pasangan yang menyiapkan sesi foto prewedding mereka dengan sangat total bahkan kadang ngga kalah heboh sama foto pernikahannya.

Namun buatmu yang malas kerepotan menyiapkan prewedding, karena mungkin fokusmu sudah tercurah pada persiapan resepsi, kamu dan pasangan tak perlu ambil pusing. Tak ada yang mewajibkan sesi foto prewedding harus mengenakan gaun yang ribet digunakan atau setelan jas yang bisa membuat kegerahan selama sesi foto. Cukup kenakan baju sehari-hari. Meski sederhana, tapi ini akan jauh lebih bermakna. Karena dengan kesederhanaan ini justru akan mampu menampilkan karaktermu dan pasangan yang sesungguhnya.

 

1. Mau foto prewedding dengan tema santai di cafe? Pakai saja polo shirt putih ini bersama pasangan.

polo shirt simple via www.daylightphotograph.com

Polo shirt memang sering digunakan untuk kegiatan olahraga seperti tenis. Tapi tak ada salahnya jika mengenakan polo shirt sebagai salah satu outfit yang kamu dan pasangan kenakan untuk sesi foto prewedding kalian. Outfit ini tentunya cocok untuk kamu dan dia yang memang dikenal sebagai pasangan santai. Sederhana, ngga ribet, tapi jelas penuh makna.

 

2. Stripe shirt yang dipadukan dengan rok selutut warna coklat muda tetap akan serasi jika dipadukan dengan kemeja polos warna biru muda.

stripe shirt jadi pilihan tepat via dylandsara.com

Buat kamu yang bertubuh kurus dan ingin terlihat sedikit berisi di foto preweddingmu, maka tidak ada pilihan lain yang lebih cocok selain kaos stripe dengan garis horizontal ini. Tinggal padukan saja dengan rok selutut dengan potongan A line. Sementara pasanganmu bisa menggunakan kemeja polos warna biru muda, yang membuat efek lebih segar.

Tentunya dengan outfit semacam ini, kamu dan pasangan tak perlu effort lebih keras dalam menyiapkan foto prewedding. Kamu dan dia pun bisa mengeksplore berbagai pose seru karena baju yang kalian gunakan sangat nyaman.

 

3. Foto prewedding dengan mengenakan piyama ini jarang terpikirkan. Kali ini, layak kamu coba!

prewedding pakai piyama tak pernah terpikirkan via signatureweds.com



style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3381556391895337″
data-ad-slot=”3048446208″
data-ad-format=”auto”>

Prewedding dengan mengenakan piyama agaknya jarang terpikirkan oleh banyak pasangan. Kini jika kamu dan pasangan ingin hasil foto prewedding yang unik dan lain dari biasanya, maka kostum piyama ini layak kamu dan pasangan coba. Asal setelah foto prewedding jangan keterusan tidur yaa..

 

4. Jika sesi fotomu saat musim hujan, coat tebal ini tak hanya akan membantumu dan dia lebih hangat, namun juga membuat kalian terlihat makin menawan.

jaket tebal juga bisa terlihat trendi via dylandsara.com

Jika sesi foto preweddingmu kebetulan dilakukan saat musim hujan, maka kamu dan dia bisa mengenakan coat. Tak hanya akan melindungi tubuh agar lebih terasa hangat, coat juga akan membuat penampilanmu dan dia semakin menawan. Coat yang panjang di atas lutut ini juga bisa membuatmu terlihat lebih jenjang. Sebagai aksesoris, kamu bisa gunakan syal dengan warna yang kontras.

Sementara untuk pasanganmu, cukup kenakan kemeja dan jaket sebagai luaran. Kesan formal dan santai pun bisa sekaligus didapatkan.

 

5. Kemeja jeans yang dipadukan dengan sweater dan jaket ini akan jadi penampilan yang timeless. Kenakan juga sepatu kulit agar penampilanmu dan dia makin maksimal.

sweater bikin penampilan makin manis via dylandsara.com

Kemeja jeans memang tak pernah kehilangan tajinya. Meski sudah menjadi tren sejak lama, namun penggemarnya tak pernah berkurang. Untuk momen foto prewedding yang spesial, kamu bisa mengenakan gaya perpaduan antara kemeja jeans dan jaket atau sweater ini.

Agar tampak lebih maksimal, kamu dan pasangan bisa sama-sama mengenakan sepatu kulit. Dijamin hasil foto preweddingmu tetap akan istimewa. Meski kamu tak mengenakan gaun panjang yang menjuntai dan pasanganmu yang tak mengenakan setelan jas yang necis.

 

6. Celana overall dan topi koboi ini pun layak kamu coba. Tinggal suruh pasangamu mengenakan kemeja jeans dengan warna senada.

celana overall tak selalu nampak kekanakan



style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3381556391895337″
data-ad-slot=”3048446208″
data-ad-format=”auto”>

Setahun belakang, celana overall kembali banyak digandrungi pecinta fashion. Kamu pun tak ada salahnya mencoba gaya ini. Kesan santai sudah pasti kamu dapatkan. Namun agar lebih terkesan unik, kamu bisa menggunakan topi koboi sebagai aksesoris.

Outfit untuk pasanganmu cukup kemeja jeans dengan warna senada. Tak hanya serasi di dunia nyata, kalian akan tampak serasi dalam bingkai foto.

 

7. Blouse dengan kerah renda putih ini akan mempermanis penampilanmu. Dia yang hanya mengenakan t-shirt putih polos tetap membuat kalian terlihat serasi.

perpaduan blouse berkerah renda dan t-shirt putih polos tetap membuatmu dan dia serasi via dylandsara.com

Kamu punya pasangan yang hobi mengenakan t-shirt polos? Tak masalah untuk mengizinkan dia tetap menggunakan t-shirt kesayangannya untuk foto prewedding. Kamu bisa mengimbangi penampilannya yang sudah polos dengan blouse berkerah renda ini. Kalian pun terlihat jadi pasangan yang serasi dan juga saling melengkapi.

 

8. Blouse hitam memang bisa dipadukan dengan warna apa saja, termasuk outer pink fanta ini. Dia yang mengenakan jaket jeans warna terang pun memperkaya warna foto prewedding kalian.

jangan takut tabrak warna via alienco.net

Warna hitam memang jadi warna wajib yang harus dimiliki, karena bisa dipadukan dengan banyak warna. Salah satunya blouse hitam yang dipadukan dengan outer dan jilbab warna pink fanta ini. Alih-alih tampil kusam dengan warna hitam, sebaliknya penampilanmu malah akan terlihat cerah. Sebagai padunan, pasanganmu bisa mengenakan jaket jeans berwarna terang. Dijamin hasil foto prewedding akan makin terlihat kaya warna.

 

9. Motif polkadot dan kotak-kotak tak ada salahnya untuk dipadukan. Asal warnanya bisa senada..

tak masalah memadukan motif polkadot dan kotak-kotak, asal warnanya senada via fotopreweddingjakarta.wordpress.com

Tak hanya tabrak warna, tabrak motif pun bisa kamu lakukan untuk sesi preweddingmu kali ini. Jika kamu mengenakan blouse dengan motif polkadot, maka pasanganmu bisa mengenakan kemeja kotak-kotak. Meski ramai motif, namun penampilan kalian berdua bisa tetap terlihat serasi. Kuncinya satu, tetap pilih warna yang senada ya..

 

10. Kemeja dan blouse warna putih ini memang padunan tepat dan tak pernah membuatmu gagal tampil menawan.

kemeja dan blouse putih tak pernah gagal membuatmu tampil menawan via lukihermanto.com

Warna putih memang tak pernah membuatmu dan pasangan gagal tampil menawan. Kamu dan dia cukup kembaran mengenakan pakaian warna putih dan bawahan dengan warna khaki. Tanpa banyak aksen pada pakaian kalian, penampilan kalian dalam sesi foto prewedding sudah sangat mengesankan.

Namun agar terlihat tidak terlalu polos, kamu bisa kenakan belt dengan warna kontras sebagai pemanis. Dan dasi kupu-kupu bisa membuat pasanganmu tampil semi formal.

Source : http://www.hipwee.com/wedding/buatmu-yang-tak-mau-repot-menyiapkan-pre-wedding-10-ide-outfit-untukmu-dan-pasangan-ini-bisa-jadi-pilihan/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>