Menu

Bisakah Materi Membeli Kebahagiaan?

Foto: copyright shutterstock.com

 

 

 

Can money buy happiness? Ini merupakan sebuah pertanyaan yang masih jadi perdebatan sampai sekarang. Beberapa orang menganggap bahwa uang bisa membeli kebahagiaan. Uang bisa membuat hati yang gundah jadi bahagia dengan membeli barang-barang yang diinginkan. Pokoknya uang adalah segalanya dan bisa menjadi pemecah segala masalah dan kesulitan.

Di satu sisi ada yang menentang pendapat ini. Ada yang mengatakan bahwa uang tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan. Jika uang bisa membeli kebahagiaan mengapa banyak sekali orang di luar sana yang sangat kaya raya namun lebih memilih untuk mengakhiri hidup mereka. Mengapa banyak orang populer dan tenar namun lebih memilih untuk bunuh diri dan meninggalkan semua kekayaannya? 

Kebahagiaan yang sebenarnya memang berasal dari hati Ladies. Kebahagiaan itu kita sendiri yang bisa menentukan dan juga rasakan. Ikuti saja kata hati dan juga passion Anda. Ini yang akan membawa Anda ke jalan kebahagiaan.

Layaknya sebuah lirik lagu dari Jewel yang berjudul Intuition:

“Follow your heart
Your intuition
It will lead you in the right direction
Let go of your mind
Your Intuition
It’s easy to find
Just follow your heart baby”

Ikuti saja kata hati dan Anda akan segera menemukan jalan yang benar untuk mencapai kebahagiaan Anda.
Sumber: www.vemale.com
Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>