Menu

Apa Saja yang Menjadi Tren Pada Gaun Pengantin Tahun 2018?

Apa Saja yang Menjadi Tren Pada Gaun Pengantin Tahun 2018?

Bagi Anda yang berencana menikah tahun depan, apakah sudah menyiapkan gaun pengantin impian? Jika belum, simak tren apa saja yang ada pada gaun pengantin, menurut para desainer ini.

Delicate lace

Menurut Direktur Desain Pallas Couture, Joy Morris, tren gaun pengantin tahun depan adalah ‘renda klasik dengan sentuhan modern’. Menurutnya, renda yang ada di gaun pengantin akan sangat halus, yang dipadukan dengan gaun berkilau, sehingga menunjukkan detail renda yang ringan.

 

 

Plunging neckline

“Beberapa tren utama yang akan menjadi tren pada gaun pengantin adalah garis leher yang sangat dalam. Selain itu, hiasan dan permainan siluet yang efisien juga terlihat pada gaun pengantin wanita modern,” ujar perancang gaun pengantin, Steven Khalil.

 

Colored fabrics

Apakah gaun pengantin harus berwarna putih? Tentu saja, tidak. Menurut perancang gaun pengantin couture, Suzanne Harward, wanita menjadi semakin maju untuk urusan fashion dan akan memilih kain berwarna untuk gaun pengantin, seperti ungu muda, pastel, biru, dan pink muda.

 

More skin

“Tren yang menonjol tahun depan adalah memperlihatkan banyak kulit! 2018 menjadi tahun untuk merayakan pernikahan. Kain yang tipis, sulaman, dan trim akan menjadi kunci agar mempelai wanita bisa bebas bergerak dan menari di hari pernikahannya,” kata Megan Ziems, desainer Grace Loves Lace.

 

Open back

Menurut desainer asal Melbourne, Anna Campbell, tren yang sangat terlihat di catwalk New York 2018 adalah punggung yang terbuka. Untuk koleksi 2018, dia melihat banyak gaun pengantin dengan siluet punggung yang seksi. Potongan punggung yang rendah dan terbuka menjadi fokus gaun pengantin yang unik.

 

Center-front splits

Selain potongan leher dan punggung yang terbuka, gaun pengantin dengan belahan depan yang cukup tinggi juga akan menjadi tren pada 2018. Pendiri Love Find Co, Sophie Westley, mengatakan bahwa belahan di bagian depan, yang menunjukkan keindahan kaki, akan menjadi aksesori utama.

 

Capes

Masih menurut Westley, capes atau jubah pada gaun pengantin benar-benar membuat tren baru saat ini. Jubah yang menempel di bahu gaun pengantin ini akan meluas dan menjadi tren di kalangan mempelai wanita untuk tahun 2018.

 

 

 

Source:https://womantalk.com/fashion/articles/apa-saja-yang-menjadi-tren-pada-gaun-pengantin-tahun-2018

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>