Menu

Aksesori Pengantin Wanita Bergaya Bohemian yang Memikat

Pengantin Bohemian
Pinterest/ Lovely Bride; Pinterest/ Hello May

BOHO atau bohemian style sedang digilai oleh banyak calon pengantin wanita. Terutama untuk mereka yang menggelar pesta pernikahan di alam terbuka. Kesan cantik, manis, simpel dan unik terpancar dari gaya berbusana ini. Sebenarnya apa sih gaya boho atau bohemian itu?

Bohemian sebenarnya sudah dikenal sejak lama. Bohemian cenderung mengarah pada sifat atau kepribadian yang bebas. Di dunia fashion, gaya bohemian dikatakan campuran antara gaya etnik, hippies dan vintage. Bohemian juga jauh dari kesan mewah dan mahal.

Nah, jika kamu tertarik untuk menggunakan tema boho tersebut, tak ada salahnya untuk mencari tahu seperti apa aksesori yang akan menunjang penampilanmu nanti.

Headpiece

Pengantin Bohemian
Pinterest/ TANIA MARAS; Pinterest/ ElegantWeddingInvites

Aksesori kepala untuk gaya boho atau bohemian biasanya identik dengan bunga-bunga. Kamu bisa memilih untuk menggunakan bunga sungguhan atau berupa logam mulia yang dibentuk menyerupai bunga. Pilihannya sesuai dengan selera dan bujet pernikahanmu tentunya.

Back Neklace

Pengantin Bohemian
Pinterest/ AMY O. Bridal; Pinterest/ Love My Dress

Pengantin wanita yang menyukai gaya boho atau bohemian biasanya menyukain desain kaling yang menjuntai ke belakang. Sangat indah jika dipadupadankan dengan gaun yang terbuka di bagian punggung.

Cincin

Pengantin Bohemian
Pinterest/ Shop Style; Pinterest/ Superfect Jewelry

Untuk kesan unik, kamu bisa menggunakan batu-batu mulia dengan warna-warna yang cantik. Bila perlu, pesanlah cincin dengan pola etnik dan seunik mungkin.

Gelang

Pengantin Bohemian
Pinterest/ HappyWedd.com; Pinterest/ denverreign.com

Mengenakan gelang pada bagian lengang menjadi hal yang unik dan tak biasa, ya? Namun kecantikan tetap dapat terpancar dari penampilanmu yang unik ini, kok.

Pengantin Bohemian
Pinterest/ Trend2wear; Pinterest/ Catherine Cole Studio

Atau kamu juga bisa menggunakan gelang kaki bergaya etnik atau vintage. Ingat, gaya boho atau bohemian itu bebas, jadi tidak ada batasan untuk berkreasi.

Gater

Pengantin Bohemian
Pinterest/ cuteweddingideas.com; Pinterest/ Lovely Cluster

Penggunaan gater pada pengantin wanita sebenarnya merupakan budaya dari dunia barat. Garter merupakan sejenis penahan stocking yang dikenakan wanita di bagian paha. Pada budaya barat, pengantin pria harus melepaskan garter yang terpasang di paha wanitanya dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan tangan atau bahkan menggunakan mulutnya.

Barefoot Sandals

Pengantin Bohemian
Pinterest/ thefadedsunflower.com; Pinterest/ polyvore.com

Ini merupakan desain sandal tanpa alas yang kerap dikenakan pengantin wanita dengan gaya busana boho atau bohemian. Kamu bisa memilih barefoot sandals yang terbuat dari bahan kain atau logam.

 

 

Source:http://thewedding.id/bridal-gallery/aksesoris/42473-42473

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>