Menu

7 Model Gaun Pengantin yang Diprediksi Akan Booming di 2017

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang sangat didamba-dambakan baik pengantin pria maupun pengantin wanita. Menjelang hari pernikahan, banyak hal yang kedua mempelai persiapkan, termasuk gaun pernikahan.
Kini banyak bridal yang menyediakan jasa pembelian atau penyewaan gaun pengantin dengan berbagai macam model dan motif. Dikutip dari Metro, berikut adalah 7 gaun pengantin yang akan menjadi tren di 2017.
1. The Tea-length Wedding Dress
 

The tea-length dress

The tea-length dress (Foto: Charlotte Balbier)

 
Kalau kamu penggemar segala sesuatu dengan nuansa vintage, kamu bisa mencoba tea-length wedding dress ini. Dengan panjang gaun yang jatuh di bawah lutut dan di atas tumit ini terkesan anggun namun sederhana. Cocok untuk kamu yang memiliki kaki yang panjang.
2. Separates
 

Separates

Separates (Foto: Andrea Hawkes)

Untuk kamu yang tidak suka dengan model gaun pengantin yang biasa saja, kamu bisa mencoba gaun model separates ini. Terdiri dari atasan dan bawahan, bentuknya sangat sederhana dengan lengan panjang dan kerah, menampilkan kesan formal nan elegan.
3. Ruffles
 

Ruffles

Ruffles (Foto: Muscat)

Kalau kamu suka dengan model yang imut dan feminin, kamu bisa memakai model ruffles. Sederhana, tapi masih terlihat cute dan elegan.
4. Coloured Wedding Dress
 

 Coloured wedding dress

Coloured wedding dress (Foto: Stephanie Allin)

 
Jika kamu bosan dengan warna gaun pengantin yang dominan dengan warna putih, kamu bisa mencari gaun pengantin dengan warna lain. Sekarang ini banyak gaun pengantin dengan warna biru muda, pink, merah, atau pale gold yang bisa dicoba sebagai salah satu referensi.
 
5. Crop Tops
 

 Crop tops

Crop tops (Foto: Miss Bush)

Baju dengan model crop tops menjadi tren sepanjang 2016. Tentu saja, model ini bisa kamu aplikasikan untuk gaun pengantin kamu. Apalagi kamu sudah berolahraga dengan sangat keras untuk mencapai bentuk tubuh impian dan ingin memperlihatkan perut rata kamu sebagai hasil usahamu untuk mencapai bentuk tubuh impian di hari pernikahan kamu.
6. Floral
 

Floral

Floral (Foto: Phillipa Lepley)

Sama seperti dengan gaun pengantin warna-warni, kalau kamu tidak suka dengan gaun yang plain, kamu bisa cari gaun dengan motif bunga seperti ini.
7. Jumpsuit
 

Jumpsuit

Jumpsuit (Foto: House of Olichon)

Model yang satu ini cocok untuk kamu yang memang anti mainstream. Jumpsuit bahkan juga bisa jadi model gaun pengantin kamu. Cocok untuk kamu yang ingin tampil chic di hari pernikahan kamu.
Source:https://kumparan.com/intan-kemala/7-model-gaun-pengantin-yang-diprediksi-akan-booming-di-2017
Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>