Menu

5 Inspirasi Gaun Pengantin Two Piece

5 Inspirasi Gaun Pengantin Two Piece

Hari pernikahan adalah hari yang membahagiakan untuk kedua mempelai. Tentunya harus dipersiapkan sebaik-baiknya dong! Dari tema pernikahan, pilihan catering makanan, sampai dengan gaun mempelai pun harus sesuai. Bosan dengan pilihan gaun yang itu-itu aja? Coba cek deh 5 inspirasi gaun pengantin two piece berikut. Nggak kalah cantik dan yang pasti anti mainstream!

Tulle Dress Bertumpuk (Long)

Jenis gaun pengantin ini cocok banget untuk kita yang memiliki postur tubuh lurus dan cenderung kurus. Rok tulle-nya sengaja ditumpuk dan dibuat memanjang menutupi kaki. Bentuknya yang mengembang memberikan ekstra volume di area pinggul. Padukan dengan atasan brokat berwarna senada atau kombinasi brokat dan tulle agar lebih terlihat mewah.

Midi Dress

Wedding ala modern? Wah, ini dia dress yang cocok dijadikan referensi. Desainnya yang sederhana justru membuat penggunanya terlihat semakin cantik effortlessly. Rok dimodel midi memanjang kebelakang berbahan silk (atau bahan lain yang juga menjuntai kebawah). Atasan dibuat mirip tube dengan pilihan kain bertekstur. Kombinasikan dengan heels berwarna senada, dan voila!

Going All Silk

Suka sama wedding dress yang vintage dan dramatis? Going all silk aja! Model atasan dibuat sedikit mengembang. Kemudian, bawahan dibuat high-waisted dengan belahan depan agak tinggi sepaha. Buat menjuntai melewati kaki. Padukan dengan stiletto dan pearl earring. Ala 60s banget deh!

 

Vintage Dress

Tenang! Ada lagi referensi dress vintage yang lain. Seperti desain di atas, atasan dibuat berlengan panjang dengan model mengembang dibagian bawah lengan. Kemudian, tambahkan aksen kancing ditengah tersusun kebawah. Untuk bawahannya, padukan tulle dengan silk untuk menambah volume dress. Bosan dengan warna putih? Nggak masalah. Dress ini juga cocok kok dibuat dengan warna baby pink, nude, atau peach.

Mermaid Lace Dress

Dress yang satu ini cocok banget buat yang suka tampil seksi dan memukau. Bawahan dress dibuat ala mermaid dengan ujung dress memanjang kebelakang. Atasan berbahan sama juga dibuat body press berlengan panjang. Padukan dengan smoky eyes make up berlipstik nude dan simple hair do untuk mempercantik penampilanmu di hari jadi.

 

 

Source:https://blog.gotomalls.com/2018/gaun-pengantin-two-piece/

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>