Menu

30 Inspirasi Wedding Cake

Oleh: Destin

Pemilihan desain kue seringkali diabaikan dan dianggap menjadi kurang penting ketika meyusun rincian kegiatan yang harus dilakukan sebelum hari H. Padahal, salah satu susunan acara yang banyak disaksikan tamu Anda dalam pernikahan internasional adalah momen potong kue. Ketika itu, semua mata tertuju kepada kue Anda.

Saat ini, wedding cake sudah memiliki banyak desain yang tinggal Anda pilih atau pun Anda bisa memesannya dengan desain sendiri yang telah Anda rancang sebelumnya. Tidak seperti zaman dahulu, wedding cake saat ini lebih banyak terbuat dari styrofoam daripada kue sesungguhnya. Dahulu, wedding cake terbuat dari selai maupun kue gandum dan menjadi simbol keberuntungan kedua mempelai. Berbeda dengan saat ini, memotong wedding cake hanya dilakukan secara simbolik maka dari itu tidak membutuhkan kue asli.

Berikut tim Gaun Jogja merangkum beberapa model wedding cake kekinian yang bisa kamu contek nih!

 

 

Sumber:

pinterest.com, thewedding.id

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>