Menu

All items for February 2017

Pernikahan Rachel Vennya, Tentang Kisah Happy Ending Setelah Perselingkuhan dan Kesempatan Kedua

Kisahnya sempat heboh di pertengahan tahun lalu. Sosoknya yang dikenal sebagai selebgram dan enterpreneur muda, membuat nama Rachel Vennya menjadi seorang figur. Namun di balik indahnya kehidupan yang terpampang di Instagramnya (@rachelvennya), kisah romansanya tidak melulu lurus-lurus saja. Tunangan Rachel Vennya yang bernama Niko Al Hakim dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

Wanita lain yang berinisial ADP itu bahkan sampai mengaku dihamili oleh Niko, tunangan Rachel Vennya. Duh…

Laman sosial media Rachel Vennya baik di Instagram maupun askfm menjadi ramai dengan komentar dari fans maupun haters. Semua punya argumen menurut pendapat masing-masing, ada yang simpatik, ada juga yang menyalahkan. Yah, pantas kalau kisah cinta mereka berdua bisa menjadi santapan netizen. Pasalnya, sejak mereka pacaran hingga lamaran, Rachel dan Niko nggak malu buat mengumbar kemesraan lewat foto dan video yang mereka unggah. Selain itu, mereka juga kerap liburan ke luar negeri bersama dan saling memberikan hadiah ulang tahun dengan barang mewah seperti mobil dan juga iphone 7.

Mengejutkan, ternyata setelah peristiwa itu, Rachel Vennya tetap memaafkan Niko dan sekarang menikah. Ingin tahu kisahnya? Yuk simak sama-sama.

Di balik perselingkuhan yang dilakukan oleh Niko terhadap Rachel waktu itu, ternyata memang ada pengakuan bahwa Niko telah selingkuh

Curhatan Rachel. Tapi sudah dihapus postingannya via www.instagram.com

Hati siapa yang tak marah mengetahui bahwa tunangannya selingkuh? Apalagi Nico mengiyakan apa yang dituduhkan terhadapnya. Katanya sih, dia selingkuh waktu dulu mereka (Rachel dan Niko) sempat renggang karena ada suatu masalah. Karena kasus ini, Rachel sempat memutuskan Niko dan membatalkan semua rencana pernikahan mereka.

Entah apa yang kemudian membuat Rachel luluh, dia kembali menerima dan memaafkan Nico

Ini waktu anniv ke-2 via www.instagram.com

Memaafkan dan menerima sebuah kesalahan orang lain terhadap kita memang nggak mudah. Meski Rachel sendiri sempat marah dan kecewa atas apa yang sudah Niko perbuat, dia akhirnya memutuskan untuk menerima semuanya dan memaafkan Niko. Rachel berujar, dengan memberi kesempatan kedua, semoga Niko bisa menghargai dan memperlakukannya dengan lebih baik dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Akhirnya mereka menikah awal tahun ini dan baru saja menggelar resepsi besar-besaran

Princess dan pangerannya via www.instagram.com

Setelah pasang surut kisah cinta yang dilalui, awal tahun 2017 ini menjadi momen yang tak terlupakan untuk Rachel dan Niko. Mereka akhirnya menikah dan baru saja menggelar resepsi secara besar-besaran. Dengan konsep pangeran dan putri, pesta pernikahan dibuat sangat megah.

Banyak artis yang juga hadir memeriahkan acara ini. Bintang tamunya saja Raisa dan Soulvibe!

Bingung mana ya, pengantinnya via www.instagram.com

Raisa yang dikenal sebagai penyanyi wanita kelas A di Indonesia pun datang sebagai penyanyi di acara pernikahan Rachel-Nico yang digelar beberapa waktu lalu. Dengan gaun serba putih, tampaklah seakan-akan ada dua bidadari di perhelatan megah resepsi ini.

Bak putri raja dan pangerannya, Rachel Vennya dan Niko tampak romantis dalam balutan busana dan dekorasi serba putih

seperti putri dan pangeran via www.instagram.com

Resepsi megah ini sepertinya memang bukan main-main. Nyatanya selain mengundang Raisa, Rachel dan Niko mengonsepkan acaranya dengan tema serba putih a la putri dan pangeran. Kalau sudah begini, rasanya yang ada cuma bahagia saja ya ‘kan?

Di luar kisah cinta mereka yang lumayan berbelit-belit, ternyata menerima dan memaafkan kesalahan orang lain bisa jadi solusi saat hati sudah berkata “ya”

Gaunnya gemerlapan via www.instagram.com

Banyak orang beranggapan bahwa selingkuh adalah kesalahan fatal yang tidak bisa termaafkan. Bagaimana tidak? Namanya saja kepercayaanmu sudah dikhianati dan diselewengkan. Makanya, sebagian orang nggak mau sama sekali kembali dengan dia yang sudah selingkuh dengan orang lain. Tapi, dari Rachel Vennya kita belajar satu hal bahwa justru dengan menerima dan memaafkan kesalahan Niko, dia yakin bahwa Niko akan menjadi lebih baik lagi dan tidak akan mengulang kesalahannya karena sudah diberi kesempatan kedua.

Tapi pelajarannya, belajarlah berkomitmen di satu hubungan saja. Jangan sampai merusak kepercayaan orang yang sayang sama kamu

Berkomitmen via www.instagram.com

Dengan selingkuh, berarti kamu sudah merusak kepercayaan yang orang berikan. Hey, dia itu pasanganmu lho. Nggak layak bagimu untuk menyeleweng suka-suka. Secara nggak langsung, justru kamu juga memberikan rasa trauma dan siaga kalau-kalau suatu saat kamu akan mengulanginya lagi. Yakin mau menyakitinya lagi?

Bukan nggak mungkin kepercayaannya akan menghilang, karena peluang itu sudah pernah kamu rusak sekali. Makanya, jangan deh sekali-sekali coba untuk selingkuh. Nggak semua orang mau untuk menerima semua itu. Kalau sampai kamu pernah melakukan kesalahan tersebut dan dia yang kamu rusak kepercayaannya tetap memaafkan dan menerimamu kembali. Pegang erat hatinya, dia terlalu baik untuk kamu tinggalkan.

Kita memang nggak bisa disamakan dengan orang lain. Rachel mungkin bisa memaafkan, tapi akan berbeda juga kalau kamu yang mengalami. Namun, dari kisahnya kita bisa belajar bahwa sebaik-baik hubungan adalah yang saling menggenggam erat, bukan yang terlepas di salah satunya.

 

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/pernikahan-rachel-vennya-tentang-kisah-happy-ending-setelah-perselingkuhan-dan-kesempatan-kedua/

Facebooktwittermail

Bukan Cuma Rambut yang Bisa Berwarna, 13 Gaun Pengantin Juga Bisa Dibikin Ombre. Seru Lihatnya!

Pengantin memang selalu identik dengan gaun berwarna putih. Namun itu dulu. Kini, gaun pengantin modern dengan warna putih sudah lewat masanya. Meski identik dengan kesakralan, gaun pengantin modern dengan warna putih dirasa monoton. Sedangkan gaun pengantin dengan warna selain putih juga sudah banyak diterapkan, terlepas dari tema pernikahannya.

Nah, kini saatnya untuk menampilkan desain warna gaun pengantin modern yang berbeda. Salah satunya adalah menerapkan teknik ombre yang belakangan kerap digunakan untuk pewarnaan rambut. Menarik bukan? Eits, tapi jangan salah, gaun pengantin modern berwarna ombre ini nggak hanya cantik, tapi juga bakal jadi tren sepanjang waktu. Penasaran? Yuk, langsung kepoin!

1. Merah muda memang sangat identik dengan cewek. Jika kamu ingin tampil feminin dan chick di hari pernikahan, gaun tie-dye pink ini cocok untukmu

gaya minimalis via hipwee.com

Bisa juga kamu berikan gradasi warna baby pink dengan warna pink yang lebih tua…

gradasi baby pink dan pink tua via southboundbride.com

2. Sekilas memang terlihat sederhana, tapi di balik gaun ini tersimpan unsur mewah yang terletak pada bagian rok yang berwarna oranye keemasan

oranye keemasan via hipwee.com

3. Pemilihan warna cerah seperti kuning cocok untuk menampilkan pembawaan yang ceria. Cewek berkulit putih akan nampak sempurna mengenakannya

terlihat ceria via id.pinterest.com

Desain gaun pengantin yang menampilkan unsur rok tutu memang sudah banyak digunakan. Tetapi jika yang dipilih adalah kain tile berwarna kuning, akan membuat gaun nampak berbeda.

gaun kain tutu via netz.id

4. Warna hijau bisa dijadikan pilihan untuk tampilan yang segar dan lebih menyatu dengan alam. Venue outdoor dengan nuansa hutan maupun di dalam gedung dengan kelap-kelip lampu perkotaan, keduanya cocok untuk tema warna ini

venue outdoor via id.pinterest.com

venue dalam gedung via id.pinterest.com

5. Nuansa biru dan tosca yang menenangkan akan terlihat luar biasa saat digradasi dengan warna putih. Cocok buatmu yang berjiwa muda dan nggak mau terlihat ribet

perpaduan lace dengan ekor gaun tosca via hipwee.com

rok berbahan tile via www.shopzters.com

Bisa juga dengan menerapkan gradasi warna biru muda ke biru tua…

gradasi warna biru via id.pinterest.com

Atau, kamu juga bisa berkreasi dengan gaun model duyung dengan ekor gaun yang panjang dan bergradasi. Gaun pengantin satu ini sepertinya memang terinspirasi dari warna laut. Perpaduan tiga warna biru pada bagian rok membuatnya terlihat fresh. Cocok sekali bagi kamu yang ingin menikah dengan nuansa tropis seperti di pantai, sambil mendengar deburan ombak dan pasir.

gaun puteri duyung via id.pinterest.com

6. Jika kamu ingin terkesan tegas dan berani, warna merah bisa jadi pilihan untuk meng-ombre gaun pengantinmu. Seperti ini misalnya…

tegas dan berani via id.pinterest.com

Sebagai variasi, gradasi warna bisa kamu terapkan di bagian atas gaun, nggak melulu diaplikasikan di bagian roknya. Cantik, bukan?

ombre di bagian atas via www.wantthatwedding.co.uk

7. Dengan shading yang tepat, warna ungu akan terlihat cantik di gaunmu. Baik gradasi minimalis dengan satu warna maupun banyak warna, semuanya menakjubkan!

semburat ungu di bagian ekor gaun via hipwee.com

gradasi ungu di bagian atas gaun via www.dhgate.com

ungu bertingkat di bagian rok dan ekornya via hipwee.com

8. Kamu nggak ingin terlihat berlebihan tapi juga nggak mau gaun putihmu begitu-begitu saja? Gunakan warna-warna pastel yang kalem seperti ini…

pink pastel via hipwee.com

Agar lebih menarik, kamu bisa gunakan kain bertekstur lembut yang akan memberikan corak tersendiri untuk gaunmu.

bahan bertekstur via id.pinterest.com

9. Atau, kamu yang suka sekali warna gelap, nggak ada salahnya memadukannya dengan warna putih untuk diaplikasikan pada gaun pengantinmu kelak. Sama-sama cantiknya, kok!

warna gelap via id.pinterest.com

10. Eits, bagian ombre-nya bisa kamu sembunyikan di dalam rok, lho! Itung-itung kasih kejutan ‘kan, buat para tamu…

kejutan! via hipwee.com

11. Gaun pengantin memang identik dengan warna polos, namun jika kamu ingin tampil beda, bisa menambahkan detail bunga pada bagian rok gaunmu

plus motif bunga-bunga via hipwee.com

warna biru nggak kalah cantik via id.pinterest.com

12. Nah, buatmu yang suka mencoba hal baru, kenapa nggak gaun pengantinmu dibikin ombre di seluruh bagiannya?

ombre di seluruh bagian gaun via www.bluebridesmaiddresses.com.au

13. Gaun pengantinmu akan semakin cantik dengan adanya beberapa unsur warna. Gradasi warna-warni membuat gaun pengantin ini terlihat unik dan kaya warna

warna-warni soft via www.brit.co

tiga warna kontras via hipwee.com

Masukkan semua unsur warna pelangi jika kamu mau…

warna pelangi via hipwee.com

Terbukti, ‘kan, gaun pengantin dengan perpaduan gradasi warna putih dengan warna lainnya akan menampilkan sisi kecantikan yang berbeda? Uh, jadi baper ingin disahkan sekarang juga!

 

 

 

Source:

Pengantin memang selalu identik dengan gaun berwarna putih. Namun itu dulu. Kini, gaun pengantin modern dengan warna putih sudah lewat masanya. Meski identik dengan kesakralan, gaun pengantin modern dengan warna putih dirasa monoton. Sedangkan gaun pengantin dengan warna selain putih juga sudah banyak diterapkan, terlepas dari tema pernikahannya.

Nah, kini saatnya untuk menampilkan desain warna gaun pengantin modern yang berbeda. Salah satunya adalah menerapkan teknik ombre yang belakangan kerap digunakan untuk pewarnaan rambut. Menarik bukan? Eits, tapi jangan salah, gaun pengantin modern berwarna ombre ini nggak hanya cantik, tapi juga bakal jadi tren sepanjang waktu. Penasaran? Yuk, langsung kepoin!

1. Merah muda memang sangat identik dengan cewek. Jika kamu ingin tampil feminin dan chick di hari pernikahan, gaun tie-dye pink ini cocok untukmu

gaya minimalis via hipwee.com

Bisa juga kamu berikan gradasi warna baby pink dengan warna pink yang lebih tua…

gradasi baby pink dan pink tua via southboundbride.com

2. Sekilas memang terlihat sederhana, tapi di balik gaun ini tersimpan unsur mewah yang terletak pada bagian rok yang berwarna oranye keemasan

oranye keemasan via hipwee.com

3. Pemilihan warna cerah seperti kuning cocok untuk menampilkan pembawaan yang ceria. Cewek berkulit putih akan nampak sempurna mengenakannya

terlihat ceria via id.pinterest.com

Desain gaun pengantin yang menampilkan unsur rok tutu memang sudah banyak digunakan. Tetapi jika yang dipilih adalah kain tile berwarna kuning, akan membuat gaun nampak berbeda.

gaun kain tutu via netz.id

4. Warna hijau bisa dijadikan pilihan untuk tampilan yang segar dan lebih menyatu dengan alam. Venue outdoor dengan nuansa hutan maupun di dalam gedung dengan kelap-kelip lampu perkotaan, keduanya cocok untuk tema warna ini

venue outdoor via id.pinterest.com

venue dalam gedung via id.pinterest.com

5. Nuansa biru dan tosca yang menenangkan akan terlihat luar biasa saat digradasi dengan warna putih. Cocok buatmu yang berjiwa muda dan nggak mau terlihat ribet

perpaduan lace dengan ekor gaun tosca via hipwee.com

rok berbahan tile via www.shopzters.com

Bisa juga dengan menerapkan gradasi warna biru muda ke biru tua…

gradasi warna biru via id.pinterest.com

Atau, kamu juga bisa berkreasi dengan gaun model duyung dengan ekor gaun yang panjang dan bergradasi. Gaun pengantin satu ini sepertinya memang terinspirasi dari warna laut. Perpaduan tiga warna biru pada bagian rok membuatnya terlihat fresh. Cocok sekali bagi kamu yang ingin menikah dengan nuansa tropis seperti di pantai, sambil mendengar deburan ombak dan pasir.

gaun puteri duyung via id.pinterest.com

6. Jika kamu ingin terkesan tegas dan berani, warna merah bisa jadi pilihan untuk meng-ombre gaun pengantinmu. Seperti ini misalnya…

tegas dan berani via id.pinterest.com

Sebagai variasi, gradasi warna bisa kamu terapkan di bagian atas gaun, nggak melulu diaplikasikan di bagian roknya. Cantik, bukan?

ombre di bagian atas via www.wantthatwedding.co.uk

7. Dengan shading yang tepat, warna ungu akan terlihat cantik di gaunmu. Baik gradasi minimalis dengan satu warna maupun banyak warna, semuanya menakjubkan!

semburat ungu di bagian ekor gaun via hipwee.com

gradasi ungu di bagian atas gaun via www.dhgate.com

ungu bertingkat di bagian rok dan ekornya via hipwee.com

8. Kamu nggak ingin terlihat berlebihan tapi juga nggak mau gaun putihmu begitu-begitu saja? Gunakan warna-warna pastel yang kalem seperti ini…

pink pastel via hipwee.com

Agar lebih menarik, kamu bisa gunakan kain bertekstur lembut yang akan memberikan corak tersendiri untuk gaunmu.

bahan bertekstur via id.pinterest.com

9. Atau, kamu yang suka sekali warna gelap, nggak ada salahnya memadukannya dengan warna putih untuk diaplikasikan pada gaun pengantinmu kelak. Sama-sama cantiknya, kok!

warna gelap via id.pinterest.com

10. Eits, bagian ombre-nya bisa kamu sembunyikan di dalam rok, lho! Itung-itung kasih kejutan ‘kan, buat para tamu…

kejutan! via hipwee.com

11. Gaun pengantin memang identik dengan warna polos, namun jika kamu ingin tampil beda, bisa menambahkan detail bunga pada bagian rok gaunmu

plus motif bunga-bunga via hipwee.com

warna biru nggak kalah cantik via id.pinterest.com

12. Nah, buatmu yang suka mencoba hal baru, kenapa nggak gaun pengantinmu dibikin ombre di seluruh bagiannya?

ombre di seluruh bagian gaun via www.bluebridesmaiddresses.com.au

13. Gaun pengantinmu akan semakin cantik dengan adanya beberapa unsur warna. Gradasi warna-warni membuat gaun pengantin ini terlihat unik dan kaya warna

warna-warni soft via www.brit.co

tiga warna kontras via hipwee.com

Masukkan semua unsur warna pelangi jika kamu mau…

warna pelangi via hipwee.com

Terbukti, ‘kan, gaun pengantin dengan perpaduan gradasi warna putih dengan warna lainnya akan menampilkan sisi kecantikan yang berbeda?

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/13-inspirasi-gaun-pengantin-ombre-yang-menarik-hati-rasanya-kaya-lihat-pelangi/

 

Facebooktwittermail

Singkat dan Hemat. 8 Langkah Jitu untuk Mempersiapkan Pernikahan Hanya dalam 3 Bulan Saja

Menikah sejatinya adalah hal yang mudah dan jauh dari kata ribet. Namun karena kamu hidup di Indonesia dan biasanya orang tua kita punya banyak kerabat dan kolega, ada rasa nggak enak dan sepertinya kurang pas kalau tidak mengadakan acara resepsi yang pantas. Salah satu alasannya adalah sebagai bentuk rasa syukur dan bahagia atas pernikahan yang digelar. Melakukan resepsi tentu sangat sah-sah saja, toh di acara tersebut kita jadi bisa saling bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat, akan penuh dengan canda tawa, doa yang juga mengalir dari para tamu undangan yang hadir, serta hadiah dan amplop yang juga sudah pasti didapat.

Tapi, untuk mendapatkan resepsi pernikahan yang sempurna, ada beberapa hal yang memang harus dipersiapkan secara matang. Kalau waktu yang kamu punya hanya sekitar 3 bulan dengan biaya yang nggak terlalu besar, Hipwee Wedding kasih panduan untuk mempersiapkan pernikahanmu dengan sempurna meski dengan waktu singkat dan biaya yang hemat. Catat baik-baik ya!

1. Setelah tanggal ditentukan, hal paling awal yang harus kamu lakukan adalah daftar ke KUA. Jangan sampai ada berkas yang terlewat ya!

Berkas untuk daftar di KUA via www.arrahman.id

Setelah menentukan tanggal berapa pernikahan digelar, hal pertama yang dilakukan adalah mendaftarkan pernikahan ke KUA. Kamu harus persiapkan semua berkas-berkas yang wajib disertakan dengan baik. Jangan sampai ada yang terlewat ya.

2. Tentukan jumlah undangan. Meski kelihatannya sepele, ini penting lho!

Ngundang siapa aja nih? via masterpoker-99.blogspot.co.id

“Siapa aja nih yang bakalan kita undang?”

“Santai aja, pikirin belakangan deh!’

Please, jangan sampai begitu. Daftar undangan adalah hal yang harus disiapkan sejak awal. Dari situ, kita jadi tahu akan ada berapa orang yang datang. Hal ini akan berdampak pada lokasi resepsi (kapasitas gedung), pesan jumlah undangan, suvenir dan juga catering. Nah, untuk meminimalisir budget, nggak perlu lah mengundang semua kolega. Cukup undang yang dekat-dekat saja.

3. Selanjutnya, tentukan lokasi pernikahan. Agar kantong selamat, cari lokasi hemat. Rumah bisa juga jadi solusi, lho!

Buka tenda di rumah via artimimpi-ku.com

Lokasi pernikahan juga jadi faktor penting yang masuk ke daftar persiapan pernikahan. Lakukan pemilihan tempat ini jauh-jauh hari, apalagi kalau kamu berniat mencari lokasi pernikahan di gedung. Takutnya kalau terlalu mepet, gedung yang kamu idam-idamkan sudah keburu dipesan orang lain.

Tapi, untuk menyelamatkan budget, nggak ada salahnya menjadikan rumah sebagai tempat dilangsungkannya acara pernikahan. Kalau pilihan ini yang kamu ambil, jangan lupa untuk sewa tenda, kursi, meja dan juga sound system sebagai pelengkap acara resepsi di rumah. Meski kelihatannya jadi lebih banyak yang disewa, tapi menyelenggarakan acara di rumah tetap jauh lebih hemat daripada sewa gedung. Percaya, deh!

4. Karena undangan pada akhir riwayatnya selesai di tempat sampah, pesan saja yang low budget. Tapi tetap mengindahkan desainnya ya

undangan yang simpel-simpel aja via undanganmurah88.wordpress.com

Setelah tanggal dan lokasi sudah fix, undangan adalah hal selanjutnya yang perlu kamu urus. Yap, undangan termasuk yang harus dipesan di awal-awal kamu mempersiapkan pernikahan, karena biasanya butuh waktu paling cepat 2 minggu sampai undangan tersebut benar-benar jadi. Lagi-lagi agar budget pernikahanmu nggak membengkak, pilihlah jenis undangan yang simpel menarik dan terjangkau. Karena bagaimanapun juga, ujung-ujungnya undangan akan berakhir di tong sampah.

5. Kunci memilih suvenir; bermanfaat dan murah. Cukup itu saja yang jadi acuanmu

Souvenir yg punya banyak manfaat via www.huwik.com

Suvenir makin kesini makin beragam, mulai dari tote bag sampai ke tanaman hias berukuran kecil. Nah, karena hemat menjadi patokanmu dalam menyelenggarkan resepsi pernikahan, pilih suvenir yang murah tapi mengandung banyak manfaat. Kalau pesannya banyak, jangan lupa minta diskon sama penjualnya, siapa tahu bisa dapet. Pertimbangkan beberapa pilihan suvenir yang diinginkan. Kamu bisa meminta pendapat dari mama atau kakakmu soal hal ini.

6. Yang harus kamu siapkan baik-baik adalah catering. Agar budgetmu tetap stabil, nggak harus pesan banyak makanan, yang penting cita rasa!

Pilihan menu catering via www.muliacatering.com

Orang biasanya menilai sukses atau tidaknya sebuah acara resepsi pernikahan dari cateringnya. Bukan dari banyak tidaknya makanan yang disajikan, tapi dari rasanya. Jadi, kamu nggak harus memesan banyak makanan, tapi pilih vendor catering yang sudah nggak diragukan lagi cita rasanya.

7. Memesan perias, baju pengantin dan keluarga, serta dekorasi dalam satu paket vendor. Ini akan menekan budget agar lebih irit

Didandanin siapa yaa via humas.patikab.go.id

Make up artist atau perias juga nggak boleh asal pilih. Dia yang akan jadi kunci dari penampilanmu nanti. Biasanya, perias juga menyediakan paket baju pengantin dan keluarga serta dekorasi pernikahan. Ambil paket tersebut karena akan menekan budget menjadi jauh lebih irit.

8. MC, hiburan dan fotografer juga jadi faktor penting dalam resepsimu kelak. Biar dapat murah, bolehlah kalau pakai jasa teman yang memang berkecimpung di bidang tersebut

band pengiring via thebridedept.com

Bukan berarti dibayar seenaknya karena pakai jasa teman, tapi kalau dengan kenalan sendiri biasanya harga bisa sedikit dinego. Selain itu, saat persiapan maupun pelaksanaan, baik dari kamu sendiri maupun pihak keluarga akan lebih mudah berkomunikasi dengan mereka karena sudah menjadi kenalan baik.

Beberapa hal di atas bisa jadi panduan untukmu yang mempunyai waktu singkat dan budget hemat dalam mempersiapkan pernikahan. Pesta dan acara yang meriah memang impian semua orang, tapi bukan disitu letak sakralnya. Karena setelah resepsi, kehidupanmu yang sebenarnya justru baru dimulai. Jadi, meski sederhana, yang penting maknanya. Setuju, ‘kan?

 

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/singkat-dan-hemat-8-langkah-jitu-untuk-mempersiapkan-pernikahan-hanya-dalam-3-bulan-saja/

Facebooktwittermail

8 Inspirasi Busana Pastel dari Lamaran Laudya Cynthia Bella. Untuk Mewah Tak Harus Cerah!

Lamaran merupakan salah satu momen penting yang tak boleh dipandang sebelah mata. Momen di mana terjadi pertemuan kedua keluarga sebelum menikah ini memang perlu dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Seperti yang dilakukan artis cantik Laudya Cynthia Bella – pada hari Minggu, 29 Januari 2017 lalu yang melangsungkan lamaran di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Bersama pasangannya yang juga merupakan keponakan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla – Afifuddin Suhaeli Kalla, acara perkenalan kedua keluarga ini berjalan dengan lancar.

Selain acaranya, yang jadi sorotan yakni pakaian yang dikenakan Bella. Berbeda dari cewek Indonesia kebanyakan yang memliih kebaya atau baju berwarna cerah, Bella memilih atasan berpayet dengan bawahan kain songket. Nah, kamu bisa sontek baju lamaran yang terinspirasi dari Bella berikut ini ya.

hijabnya sederhana via www.instagram.com

1. Lamaran bernuansa pastel – dengan merah muda lembut sebagai warna utama. Tak lupa payet-payet dan bebatuan cantik yang menghiasi baju

berpayet via www.instagram.com

Acara lamaran yang cukup banyak didatangi para teman-teman artis Bella ini penuh dengan nuansa pastel. Mulai dari dekorasi hingga baju anggota keluarga pun turut pastel – yang didominasi merah muda. Bella sendiri terlihat mengenakan bawhan berupa kain songket pastel dan atasan penuh payet dan bebatuan cantik. Untuk hijabnya, dia memilih warna senada yang polos dan dibentuk sederhana. Cantik!

2. Warna pastel pun bisa tetap terlihat cantik dan penuh kehangatan, walau dipadukan dengan warna lain. Salah satunya yaitu warna silver

padukan dengan warna lainnya via www.instagram.com

Jika kamu ingin bereksperimen dengan warna pastel, maka warna lain yang bisa jadi pilihan yaitu silver. Warna satu ini sangat pas disandingkan dengan pastel seperti pink lembut. Misalnya saja atasan polos, lalu bawahannya kain berwarna silver. Ah, penampilanmu nggak kalah dengan para selebgram deh.

3. Baju untuk lamaran tak harus selalu penuh payetan. Adanya hiasan berupa bunga dari kain pada baju pun bisa menambah aura kecantikanmu

nggak selalu payet juga bagus via www.instagram.com

Selama ini mungkin kamu pikir kalau untuk lamaran bagusnya pakai baju berpayet, kebaya, atau polos saja. Padahal, baju-baju warna pastel yang terdapat hiasan bunga dari kain juga mampu mempercantik penampilanmu, lho. Misalnya pada contoh gambar di atas, atasan pink pastel yang ditambah dengan bawahan kain yang berwarna hijau, kamu akan terlhat cerah dan bahagia di hari lamaran.

4. Atau, kamu hanya ingin menyontek bebatuan yang berada di sekitar leher pakaian Bella? Tanpa harus penuh payetan di sekujur baju pun tetap bisa, kok

model lengan seperti ini cocok via www.instagram.com

Pakaian Bella saat lamaran memang penuh payetan dan terdapat bebatuan cantik di beberapa bagian. Nah, buat kamu yang lebih suka atasan polos, tenang saja. Kamu tetap bisa menyonteknya dengan menghiasi baju dengan bebatuan cantik warna-warni di sekitar leher. Jika ingin model atasan yang berbeda seperti berlengan lebar atau diikat pita cantik, juga bisa diakali. Dijamin aura manismu akan terpancar seketika.

5. Tanpa harus sama persis, kamu tetap bisa mengikuti potongan baju Bella dengan memilih bahan berpayet. Hijab dan kainnya yang berwarna senada pun membuat penampilanmu ‘wah’

cantik via www.instagram.com

Kamu bisa mengikuti pakaian yang Bella gunakan saat lamaran dari temanya saja. Misalnya warna hijab, baju, dan kainnya serba pastel. Kamu tinggal membuat modelnya sedikit berbeda saja, kok. Kalau baju Bella berpotongan di bagian depan dan di bagian samping dibiarkan panjang, maka kamu bisa membuat potongannya tak beraturan.

Tenang, penampilanmu tetap anggun kok, dan jauh dari berantakan.

6. Nggak mau pakai kain? Kamu tetap bisa gunakan crop top berpayet yang dipadukan bersama gamis polos warna senada

manis via www.instagram.com

Kadang, kamu suka malas pakai kain. Nah, agar penampilanmu nggak semuanya polos, kamu bisa mengakalinya dengan crop top berpayet. Kamu tinggal padukan dengan gamis polos berwarna senada, maka kamu tetap memesona siapapun yang melihat.

7. Buat yang nggak berhijab pun jangan kecewa. Kamu bisa pakai atasan berkerut pada bagian pinggang

dibuat seperti ini juga oke via www.instagram.com

Meski nggak memakai bawahan kain, kamu bisa gunakan atasan berkerut pada bagian pinggang. Dengan keseluruhan warna pastel, kamu terrlihat cantik dan menawan hati. Jangan lupa pakai wedges atau high hells dan clutch cantik warna senada ya!

8. Ingin tampil menawan dengan atasan penuh payet sah-sah saja. Lengan panjang maupun pendek pun sama-sama elegan

pastel nan lembut via www.instagram.com

Kamu mungkin sering nggak percaya diri jika mengenakan atasan di acara penting seperti lamaran berlengan pendek. Padahal, kamu tetap terlihat elegan kok, asalkan pandai memadupadankannya. Bawahan pun tak harus kain, kok. Bisa dengan rok span seperti pada contoh.

Nuansa pastel memang penuh kehangatan. Mau pakaiannya berpayet atau tidak, penampilanmu sama-sama menawan. Seperti artis Laudya Cynthia Bella – yang memilih serba pastel berpayet dan dipadukan dengan kain songket. Semoga dapat memberikanmu inspirasi ya!

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/8-inspirasi-busana-pastel-dari-lamaran-laudya-cynthia-bella-untuk-mewah-tak-harus-cerah/

Facebooktwittermail

Gaun Nikah Nuansa Pink Bikin Kamu Makin Cantik & Charming

Saat menikah, siapapun pasti ingin terlihat makin cantik, menarik dan mengesankan. Sejak jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan, pasangan pengantin pasti akan menyiapkan busana dan riasan yang terbaik. Mereka juga akan menyiapkan gaun yang indah untuk hari pernikahannya.

Berbicara mengenai gaun pernikahan, kali ini Vemale memiliki beberapa potret gaun pernikahan bernuansa pink yang sangat cantik. Tak hanya cantik, gaun ini juga terlihat begitu mempesona dan membuat pemakainya makin charming.

Seperti apa kira-kira gaunnya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.

 



Gaun pengantin nuansa pink yang begitu cantik dan mempesona.



Tak hanya cantik, gaun pengantin ini juga terlihat mewah dan elegan.



Gaun pengantin yang cantik



Gaun pengantin akan terlihat makin cantik dan berkesan tak hanya ketika warnanya putih saja.



Bagaimana dengan gaun pengantin yang satu ini? Sangat cakep bukan?



Gaun yang indah dan seksi. hehehe



Mewah, elegan dan cantik menggambarkan gaun pengantin warna pink satu ini.



Gaun pengantin yang begitu cantik dan membuat pemakainya terlihat makin charming.

 

 

Source:http://www.vemale.com/galeri/12764gaun_nikah_pink-20170117-editor-008.html

Facebooktwittermail

Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu

Pastinya kamu ingin tampil cantik dalam balutan gaun spesial di hari pernikahanmu, sehingga tidak heran kalau pencarian wedding dress yang tepat bisa jadi proses yang hampir tidak berujung. Untuk kamu yang masih mencari gaun pernikahan, beberapa karya dari Paris Spring Haute Couture Fashion Week 2017, yang digelar beberapa waktu lalu, bisa jadi inspirasimu untuk menemukan look yang bisa membuatmu bagaikan jadi putri di hari spesialmu.

Meski bukan gelaran khusus pengantin, tapi beberapa dari karya para desainer, yang ditampilkan dalam event yang digelar setiap dua tahun sekali di Paris ini, seringkali menampilkan ‘couture bridal‘ sebagai ‘spotlight’ dari seluruh karya yang ditampilkan dalam sebuah show. Yuk, simak gaun-gaun cantik karya desainer kenamaan dunia di bawah ini:

1. Minimal, tapi tetap eye-catching dengan gaun dari Dior

Dior Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via marieclaire.com

2. Perpaduan bahan satin membuat gaun dari Elie Saab ini jadi tampak semakin elegan

Elie-Saab-2 Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via marieclaire.com

3. Untuk kamu yang suka tampil simpel, gaun pengantin cantik dari Georges Hobeika ini bisa jadi inspirasi pas. Untuk melengkapinya, veil dengan ornamen floral akan membuat penampilanmu jadi lebih spesial.

Georges-Hobeika Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via cosmopolitan.com

4. Warna pastel pink bisa memberikan kesan yang romantis dan manis. Cutting yang membentuk aksen pita juga memberikan keunikan tersendiri dari gaun karya Francesco Scognamiglio ini.

FRANCESCO-SCOGNAMIGLIO Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via cosmopolitan.com

5. Sentuhan fairytale dari gaun karya Georges Chakra ini merupakan pilihan ideal untuk hari pernikahanmu.

Georges-Chakra Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via cosmopolitan.com

6. Ingin tampil lebih glamor? Gaun dengan nuansa platinum gold dari Elie Saab ini jawabannya!

Elie-Saab Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via marieclaire.com

7. Aksen ruffle bertingkat seperti pada gaun Chanel ini tampak sangat cantik untuk dikenakan di pesta pernikahanmu.

Chanel Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via marieclaire.com

8. Begitu juga dengan gaun dari Ralph & Russo ini.

Ralph-Russo-2 Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via cosmopolitan.com

9. Tampil extravagant dengan gaun karya dari Zuhair Murad yang terkenal karena keanggunannya.

Zuhair-Murad Tampil Anggun Bagaikan Seorang Putri dengan Inspirasi 12 Gaun Cantik yang Pas untuk Hari Pernikahanmu
Via marieclaire.com

Nah, semoga gaun-gaun cantik di atas bisa memberimu inspirasi untuk menentukan tampilan di hari pernikahanmu. Adakah salah satu dari gaun di atas yang menjadi favoritmu?

 

 

Source:http://www.rimma.co/39827/relationship/wedding/tampil-anggun-bagaikan-seorang-putri-dengan-inspirasi-12-gaun-cantik-yang-pas-untuk-hari-pernikahanmu/

Facebooktwittermail

20 Inspirasi Tenda Resepsi yang Cantik dan Berkesan Mewah, Meskipun Disewa dengan Harga Murah

Masih ingatkah kamu dengan istilah “tenda biru” untuk menyebut tenda yang digunakan untuk acara pernikahan? Ya, tenda biru memang sering dikaitkan dengan acara resepsi.

Tak sengaja lewat depan rumahmu
Ku melihat ada tenda biru
Dihiasi indahnya janur kuning
Hati bertanya pernikahan siapa

Desy Ratnasari – Tenda Biru

Meskipun begitu, di era modern ini variasi tenda pernikahan menjadi makin beragam, tak harus memakai tenda biru. Sekarang kamu bisa memilih tenda dengan bentuk yang lebih modern. Bahkan kamu juga bisa menambah berbagai macam variasi dekorasi mulai dari lampu, lampion, hingga bunga-bunga.

Inilah 20 inspirasi tenda pernikahan super cantik yang bakal bikin hari pernikahanmu nggak biasa dan pastinya memorable. Sssst, memasang tenda di pernikahan itu masih jauh lebih mudah dari menyewa gedung lho.

Bagaikan di hutan Disney, kamu bisa menghias tenda dengan bunga-bunga serba putih, lampu-lampu kecil dan juga selendang-selendang putih yang terfokus di tengah ruangan!

waa cantik! via www.weddingomania.com

Atau biar kamu tetap bisa menikmati panorama sekitar, coba deh pakai tenda transparan seperti di bawah ini. Polos pun tetap cantik!

terang tanpa lampu! via www.weddingomania.com

Kalau tidak mau terlalu polos, coba hias tenda transparanmu dengan lampu-lampu peri dan juga dedaunan. Suasana pun bagaikan di dunia fantasi!

indahnya… via instagram.com

Kamu juga bisa menghias tenda putih dengan pohon-pohon kering dan juga hiasan yang menyerupai sarang burung. Dipadukan dengan lampu-lampu peri, suasan semakin romantis!

Agar meriah, coba hias tenda putihmu dengan dekorasi bendera-bendera yang penuh warna dan motif!

benderanya lucu juga ya? via whimsicalwonderlandweddings.com

Tenda kerucut yang menyerupai lampion ini juga bisa menjadi alternatif. Alih-alih satu tenda untuk semua, tiap set kursi mendapat tendanya sendiri!

kayak rumah aja ya via www.weddingomania.com

Ingin tenda ala suku pedalaman amerika? Tenda Teepee yang mengkerucut ini juga bisa menjadi tenda pernikahan yang unik namun tetap romantis, bagaikan pernikahan Pocahontas!

tenda kerucut mirip rumah orang mongolia via www.lights4fun.co.uk

Tenda yang menyerupai tenda sirkus pun cukup menarik, apalagi ditambah dengan api unggun agar tamu tetap hangat!

megah banget! via www.stunningtents.co.uk

Kamu ingin melaksanakan resepsi di bawah bintang-bintang malam? Jaman sekarang udah susah! Mending bikin lampu-lampu yang menyerupai bintang seperti ini!

penuh bintang! via www.elegantweddinginvites.com

Dekorasi musim gugur bisa menjadi pilihan yang romantis untuk tenda pernikahanmu! Permainan warna lampu pun menciptakan bayangan-bayangan yang romantis!

bagaikan musim gugur! via www.musiccitytents.com

Lentera kertas bisa menjadi hiasan yang cantik untuk tenda putih polosmu. Meskipun cukup simpel, vibenya ngena banget!

lentera yang cantik via www.oakwoodevents.co.uk

Kamu ingin resepsi pernikahan dengan tema oriental? Payung-payung cantik dan lentera-lentera lilin di bawah bikin resepsimu nggak kalah cantik dengan milik Putri Huan Zhu!

payung oriental via pacificweddings.com

Dekorasi tenda hitam putih juga bisa menjadi alternatif bagi yang suka tema monokrom! Agak serem sih, tapi, suka-suka kamu deh!

monokrom! via hpdangadget.com

Atau hitam putihnya dibikin motif garis-garis seperti ini aja! Ditambah lampu geometris yang lucu, tendamu pun terlihat lebih menonjol!

garis-garis yang cantik via www.womangettingmarried.com

Ini nih tenda biru yang benar! Gradasi warna biru di tenda dan dekorasinya berpadu cantik dengan tenda putihmu!

tenda biru yang berbeda via www.deerpearlflowers.com

Tenda dengan dominasi warna oranye ini dibikin dari kain selendang yang transparan lho! feminin, cantik, dan pastinya segar ketika ditambah dengan lampu-lampu untuk resepsi di sore hari!

warna oranye! via www.stylemepretty.com

Pecinta warna pink pasti nggak kuat lihat tenda yang satu ini! Mulai dari bahan tenda, dekorasi bunga, hingga kursinya pun berwarna merah jambu!

serba pink untuk pernikahan yang cantik via www.weddingomania.com

Perpaduan antara warna oranye, pink, dan ungu dapat menciptakan dekorasi bernuansa budaya Moroko. Jangan lupa dengan hiasa chandeliernya ya!

digabungkan juga lucu via www.weddingomania.com

Bagaikan sedang menikmati mekarnya bunga sakura, pilih dekorasi bunga gantung yang unik dan pastinya cantik!

cantiknya! via blog.theknot.com

Lampu chandelier, bunga-bunga kecil bagai melati, dan dedaunan cantik. Sulap tenda pernikahanmu menjadi hutan ajaib tempat Putri Salju dan 7 kurcaci tinggal!

ajaib! megah banget! via www.instagram.com

Wah, gimana? Jadi pengen buru-buru ngedesain tenda pernikahanmu ya? Bisa jadi acuan persiapanmu, bahwa tenda resepsi tak selalu berwarna biru.

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/20-inspirasi-tenda-resepsi-yang-cantik-dan-berkesan-mewah-meskipun-disewa-dengan-harga-murah/

Facebooktwittermail

Lucunya Balita Kembar Safiya dan Asiya dari Rusia. Gemesnya Ih Bikin Pengen Punya Juga!

Anak kembar selalu punya daya tarik tersendiri. Satu anak aja sudah bikin gemas, apalagi ini ada dua! Selain muka yang mirip, kelakuannya yang lucu juga sangat menarik perhatian. Adalah Safiya dan Asiya, balita kembar asal Rusia yang mencuri perhatian dunia. Foto dan videonya menjadi viral setelah sang ibu, melalui akun instagramnya @elle_four_mom, rajin mengunggah banyak momen yang mereka lalui sejak bayi hingga sekarang.

Meski bukan public figure, parasnya yang cantik, wajah yang sangat identik satu sama lain serta kejadian-kejadian lucu yang sempat terekam kamera membuat mereka dengan mudah dikenali banyak orang dan punya penggemar di mana-mana. Untukmu yang suka atau malah punya cita-cita bisa melahirkan anak kembar, yuk kita lihat sama-sama lucunya Safiya dan Asiya!

1. Dari bayi cantiknya sudah terlihat. Tingkah dan senyum manisnya bikin gemaaass!

2. Semakin besar semakin cantik!

3. Selain wajahnya yang sangat mirip, mereka juga kompak. Di beberapa video terlihat Safiya dan Asiya selalu bergandengan tangan

4. Lucunyaaa, mereka seperti boneka!

5. Ya ampun, kenapa bisa lucunya kayak begini, sih! Lihat, mereka tetap bergandengan tangan. Sweet banget, ‘kan?

6. Selain menggemaskan, Mama Safiya dan Asiya juga pintar dalam mix and matchpakaian mereka. Gayanya bikin makin nge-fans!

7. Namanya juga anak-anak, kadang mereka berantem juga

8. Nggak heran sih kalau mereka cantik, Mamanya saja cantiknya begini!

9. Hayo, kamu bisa tebak nggak yang mana Asiya dan mana Safiya?

10. Adegan saling menggambarkan muka ini lucu banget. Ya Tuhan, kirim calon Papa buat anak-anakku secepatnya dong!

11. Kalau tiba-tiba nemu anak kembar di balik kulkas kayak gini kebayang sih senengnya gimana

12. Mau dong kalau kelincinya lucu begini. Minta dicium nih satu-satu

13. Gayanya aja udah kayak model. Makin gemesin deh!

14. Centilnya gaya mereka pakai high heels sepatu dewasa. Pasti Mamanya nih yang ngajarin

15. Selalu terlihat kompak dengan memakai baju yang selalu sama

Bagaimana, setuju ‘kan kalau Safiya dan Asiya adalah balita kembar yang menggemaskan? Yang gemas begini memang bikin pengen cepat punya anak. Tapi, tahu diri, sih, jodoh aja belum tahu dimana. Kayaknya sekarang emang paling pas untuk memantaskan diri dulu. Semoga nanti punya juga anak yang lucu kayak Safiya dan Asiya ya!

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/lucunya-balita-kembar-safiya-dan-asiya-dari-rusia-gemesnya-ih-bikin-pengen-punya-juga/

Facebooktwittermail

Lucunya Balita Kembar Safiya dan Asiya dari Rusia. Gemesnya Ih Bikin Pengen Punya Juga!

Anak kembar selalu punya daya tarik tersendiri. Satu anak aja sudah bikin gemas, apalagi ini ada dua! Selain muka yang mirip, kelakuannya yang lucu juga sangat menarik perhatian. Adalah Safiya dan Asiya, balita kembar asal Rusia yang mencuri perhatian dunia. Foto dan videonya menjadi viral setelah sang ibu, melalui akun instagramnya @elle_four_mom, rajin mengunggah banyak momen yang mereka lalui sejak bayi hingga sekarang.

Meski bukan public figure, parasnya yang cantik, wajah yang sangat identik satu sama lain serta kejadian-kejadian lucu yang sempat terekam kamera membuat mereka dengan mudah dikenali banyak orang dan punya penggemar di mana-mana. Untukmu yang suka atau malah punya cita-cita bisa melahirkan anak kembar, yuk kita lihat sama-sama lucunya Safiya dan Asiya!

1. Dari bayi cantiknya sudah terlihat. Tingkah dan senyum manisnya bikin gemaaass!

2. Semakin besar semakin cantik!

3. Selain wajahnya yang sangat mirip, mereka juga kompak. Di beberapa video terlihat Safiya dan Asiya selalu bergandengan tangan

4. Lucunyaaa, mereka seperti boneka!

5. Ya ampun, kenapa bisa lucunya kayak begini, sih! Lihat, mereka tetap bergandengan tangan. Sweet banget, ‘kan?

6. Selain menggemaskan, Mama Safiya dan Asiya juga pintar dalam mix and matchpakaian mereka. Gayanya bikin makin nge-fans!

7. Namanya juga anak-anak, kadang mereka berantem juga

8. Nggak heran sih kalau mereka cantik, Mamanya saja cantiknya begini!

9. Hayo, kamu bisa tebak nggak yang mana Asiya dan mana Safiya?

10. Adegan saling menggambarkan muka ini lucu banget. Ya Tuhan, kirim calon Papa buat anak-anakku secepatnya dong!

11. Kalau tiba-tiba nemu anak kembar di balik kulkas kayak gini kebayang sih senengnya gimana

12. Mau dong kalau kelincinya lucu begini. Minta dicium nih satu-satu

13. Gayanya aja udah kayak model. Makin gemesin deh!

14. Centilnya gaya mereka pakai high heels sepatu dewasa. Pasti Mamanya nih yang ngajarin

15. Selalu terlihat kompak dengan memakai baju yang selalu sama

Bagaimana, setuju ‘kan kalau Safiya dan Asiya adalah balita kembar yang menggemaskan? Yang gemas begini memang bikin pengen cepat punya anak. Tapi, tahu diri, sih, jodoh aja belum tahu dimana. Kayaknya sekarang emang paling pas untuk memantaskan diri dulu. Semoga nanti punya juga anak yang lucu kayak Safiya dan Asiya ya!

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/lucunya-balita-kembar-safiya-dan-asiya-dari-rusia-gemesnya-ih-bikin-pengen-punya-juga/

Facebooktwittermail

Lucunya Balita Kembar Safiya dan Asiya dari Rusia. Gemesnya Ih Bikin Pengen Punya Juga!

Anak kembar selalu punya daya tarik tersendiri. Satu anak aja sudah bikin gemas, apalagi ini ada dua! Selain muka yang mirip, kelakuannya yang lucu juga sangat menarik perhatian. Adalah Safiya dan Asiya, balita kembar asal Rusia yang mencuri perhatian dunia. Foto dan videonya menjadi viral setelah sang ibu, melalui akun instagramnya @elle_four_mom, rajin mengunggah banyak momen yang mereka lalui sejak bayi hingga sekarang.

Meski bukan public figure, parasnya yang cantik, wajah yang sangat identik satu sama lain serta kejadian-kejadian lucu yang sempat terekam kamera membuat mereka dengan mudah dikenali banyak orang dan punya penggemar di mana-mana. Untukmu yang suka atau malah punya cita-cita bisa melahirkan anak kembar, yuk kita lihat sama-sama lucunya Safiya dan Asiya!

1. Dari bayi cantiknya sudah terlihat. Tingkah dan senyum manisnya bikin gemaaass!

2. Semakin besar semakin cantik!

3. Selain wajahnya yang sangat mirip, mereka juga kompak. Di beberapa video terlihat Safiya dan Asiya selalu bergandengan tangan

4. Lucunyaaa, mereka seperti boneka!

5. Ya ampun, kenapa bisa lucunya kayak begini, sih! Lihat, mereka tetap bergandengan tangan. Sweet banget, ‘kan?

6. Selain menggemaskan, Mama Safiya dan Asiya juga pintar dalam mix and matchpakaian mereka. Gayanya bikin makin nge-fans!

7. Namanya juga anak-anak, kadang mereka berantem juga

8. Nggak heran sih kalau mereka cantik, Mamanya saja cantiknya begini!

9. Hayo, kamu bisa tebak nggak yang mana Asiya dan mana Safiya?

10. Adegan saling menggambarkan muka ini lucu banget. Ya Tuhan, kirim calon Papa buat anak-anakku secepatnya dong!

11. Kalau tiba-tiba nemu anak kembar di balik kulkas kayak gini kebayang sih senengnya gimana

12. Mau dong kalau kelincinya lucu begini. Minta dicium nih satu-satu

13. Gayanya aja udah kayak model. Makin gemesin deh!

14. Centilnya gaya mereka pakai high heels sepatu dewasa. Pasti Mamanya nih yang ngajarin

15. Selalu terlihat kompak dengan memakai baju yang selalu sama

Bagaimana, setuju ‘kan kalau Safiya dan Asiya adalah balita kembar yang menggemaskan? Yang gemas begini memang bikin pengen cepat punya anak. Tapi, tahu diri, sih, jodoh aja belum tahu dimana. Kayaknya sekarang emang paling pas untuk memantaskan diri dulu. Semoga nanti punya juga anak yang lucu kayak Safiya dan Asiya ya!

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/lucunya-balita-kembar-safiya-dan-asiya-dari-rusia-gemesnya-ih-bikin-pengen-punya-juga/

Facebooktwittermail
« Previous Page