Menu

All items for February 2017

Model Gaun Prewedding Modern

Prewedding adalah foto sebelum melaksanakan pernikahan,yang di persiapkan jauh hari dan konsep yang matang dan sesuai rencana yang diinginkan.Dengan konsep moderen bridal atau gaun atau hanya dengan konsep casual yang terlihat lebih sederhana.

Salah satu hal yang dipersiapkan untuk pernikahan masa kini adalah foto prewedding atau foto sebelum pernikahana.Meskipun foto prewedding bukan hal yang wajib,tetapi degan perkembagan jaman hampir setiap pasangan yang mau melaksanakan pernikahan melakukan foto prewedding.Tujuan dari foto prewedding bermacam-macam ada yang hanya untuk kenag-kenagan,ada yang untuk cover undagan dan dijadikan pelengkap dekorasi saat pernikahan.Apapun alasanya foto prewedding tetap harus dengan perencanaan yang matang karena perlu biaya yang tidak sedikit.Bahkan untuk melakukan sesi pemotretan ada beberapa tempat yang mematok biaya yang tidak sedikit.

Gaun Prewedding elegan

Gaun Prewedding elegan

Nah untuk anda yang akan melakukan foto prewedding dengan konsep yang elegan seperti pemakaian baju gaun atau beridal sesukan lokasi yang anda pilih untuk pengambilan foto agar terkesan  foto semakin elegan.Berikut contoh prewedding dengan baju gaun.

Priweddig Couple

Priweddig Couple

couple prewedding dress

couple prewedding dress

Gaun prewadingg

Gaun prewadingg

Gaun Prewedding couple

Gaun Prewedding couple

Gaun Couple Prewedding

Gaun Couple Prewedding

Gaun priwedding

Gaun priwedding 

Foto prewedding diatas memberikan contoh konsep prewedding yang elegan dengan baju gaun yang mewah dan anggun memberi kesan cantik dan lebih berwarna.Untuk pemakaian konsep diatas harus ditambahkan asesoris atau bunga tangan dan properti yang mendukung.Tidak lupa untuk make up yang sesuai dengan gaun yang di pake membuat hasil foto prewedding lebih terlihat sempurna dan indah.

Demikian contoh model prewedding dengan gaun moderen ,Semoga dapat memberikan gambaran dan manfaat untuk anda.Terimakasih.

 

 

Source:http://trendfashionterbaru.com/model-gaun-prewedding-modern/

Facebooktwittermail

8 Ide Wedding Di Pantai Yang Bakal Bikin Setiap Orang Terpana

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang sangat membahagiakan. Pernikahan juga menjadi momen seseorang dalam menempuh hidup yang baru. Karenanya banyak orang yang menginginkan pesta pernikahan yang super berkesan dalam hidupnya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa inspirasi wedding di pantai lho Ladies. Yuk intip inspirasinya di galeri-galeri berikut ini.

 

Birunya laut dan langit seakan berpadu dengan sempurna dengan dekorasi sederhana ini.

Pernikahan di tepi pantai memang tak perlu terlalu mewah Ladies.



Simple namun akan memberikan kesan yang sangat mendalam bagi mempelai dan juga undangan



Jika kamu suka kemewahan, kamu bisa memilih style seperti ini juga kok.



Super cantik dengan dekorasi serba pink.



Di acara seperti ini kamu cukup mengundang beberapa kerabat terdekat saja.



Tak perlu terlalu banyak undangan, yang penting nikmati momen spesial bersama orang tersayang.



Yang ini malah semakin santai ya Ladies. Semoga terinspirasi.

Source:http://www.vemale.com/galeri/12241pantai-20160924-editor-008.html

Facebooktwittermail

7 Ucapan Ini Bisa Sebabkan Perilaku Buruk Pada Anak. Bunda, Hati-Hati dalam Berucap Ya!

Memiliki anak seringkali dinilai bagai sebuah berkah. Namun nyatanya, mendidik dan merawat mereka sama sekali bukan hal mudah. Tak jarang anak melakukan hal yang sebenarnya tak sesuai dengan keinginan orangtua, sehingga hal ini pun tak pelak mampu memicu kemarahan.

Nah, ketika marah inilah, kadang orangtua lupa untuk tidak mengucapkan kata-kata yang nggak seharusnya disampaikan pada si kecil. Ingat lho ya, saat balita anak lebih gampang menyerap apa yang disampaikan orangtua dan lingkungan sekitar. Kalau mau anakmu jadi sopan dan nggak kasar saat dewasa, jangan pernah katakan 7 hal ini pada mereka ya.

1. “Kalau kamu nakal, Ibu akan meninggalkanmu di sini!” Kalau tak mau si kecil punya trauma, jangan katakan hal ini

mengancam bukan jalan keluar via nbcnews.com

Disadari atau tidak, orangtua seringkali mengancam dan menakuti si kecil dengan harapan mereka akan patuh. Dan tak banyak pula orangtua yang paham, bahwa ketakutan terbesar anak-anak kecil adalah tersesat sendirian dan merasa tidak aman. Karena itulah, perkataan ini bisa saja menimbulkan trauma pada anak hingga dewasa. Alangkah baiknya, kalau orangtua mampu meluangkan waktu untuk menerangkan pada anak dengan cara yang cerdas atau menggunakan alasan masuk akal. Jangan mengambil jalan pintas dengan ancaman, karena malas menjelaskan ya.

2. “Jangan ganggu ibu, ibu sedang sibuk!” Walau kelihatan wajar untuk dikatakan, tapi perkataan ini bisa menimbulkan dampak psikologis pada anak

anak akan merasa kehadirannya tak diharapkan via www.activefamilymag.com

Ketika ibu memasak atau ayah sedang sibuk membaca koran misalnya, tiba-tiba si kecil datang mengajak bermain atau meminta bantuan. Dalam situasi seperti inilah, biasanya orangtua akan berteriak agar tak diganggu karena dirinya sedang sibuk. Satu hal yang mungkin tida kamu sadari, ketika hal ini terjadi maka anak-anak akan merasa kehadiran mereka tidak berarti, karena pada akhirnya mereka disuruh pergi. Kalau memang tengah berkutat dengan kesibukan, coba alihkan saja perhatian anakmu melalui kegiatan lainnya. Baru ketika sudah senggang, datangi dan bantu mereka.

3. “Dulu saat kakakmu kecil dia bisa begini, kenapa kamu tidak bisa?” Tolong jangan pernah membandingkan si kecil, apa kamu mau dia tumbuh tanpa rasa percaya diri?

jangan kaget kalau dia malah akan jadi pemberontak saat dewasa via www.tvrdjava.edu.rs

Membandingkan anak hanya akan membuat dia merasa bingung dan akhirnya jadi kurang percaya diri. Seringkali anak bahkan membenci orangtuanya, karena mereka selalu mendapat perlakuan buruk dari perbandingan tersebut. Entah membandingkan dengan saudara kandung, sepupu, atau teman dapat merusak ego anak. Jangan heran kalau saat dewasa kelak, anak malah punya perasaan rendah diri. Orangtua harus paham, tiap anak adalah individu yang berbeda. Mereka punya kepribadian tersendiri. Membandingkan seorang anak dengan anak yang lain, berarti kamu menginginkan anakmu menjadi anak yang berbeda. Biarkan mereka tumbuh menjadi dirinya sendiri.

4. “Jangan cengeng. Kenapa kamu menangis terus?” atau kata-kata serupa. Bukankah kamu juga masih menangis saat dewasa? Apa yang salah dengan emosi ini?

bukankah kamu juga masih menangis hingga kini? via 3.everyday-families.com

Anak-anak masih belum mampu mengekspresikan emosi lewat kaka, mereka hanya dapat menyalurkannya dengan cara menangis. Adalah sebuah hal wajar kalau seorang anak merasa sedih atau ketakutan. Dan dengan mengatakan kata “jangan,” bukan berarti anakmu nantinya akan jadi lebih baik juga. Mengucapkan kata ini justru akan mengajarkan anak kalau perasaan sedih dan menangis adalah sesuatu yang tidak wajar. Padahal, menangis sendiri merupakan ekspresi dari emosi tertentu yang dimiliki setiap manusia. Menghadapi anak menangis akan lebih baik dengan meminta mereka menjelaskan apa yang membuat mereka sedih. Dengan begini, orang tua malah mengajarkan cara berempati.

5. “Kamu selalu membuat rumah berantakan,” atau “kamu tak pernah mau membereskan mainanmu.” Walau seringkali terucap secara refleks, belajarlah menghindari mengatakannya lagi dan lagi

Kalimat “Kamu selalu …” atau “Kamu tidak pernah …” menyiratkan banyak makna negatif. Para psikolog menyebutkan bahwa dengan seringnya terlontar kata-kata macam ini, maka hal itu pulalah yang akan kerap dilakukan anak. Anak yang tak pernah membereskan mainan misalnya. Sebaiknya orangtua mempertanyakan saja, jangan main menghakimi dengan kata selalu atau tidak pernah. Bertanyalah tentang apa yang bisa kamu lakukan untuk membantu si kecil mengubah kebiasaannya. Misalnya, “Ibu perhatikan kamu sering tidak membereskan mainanmu setelah selesai bermain. Apa mau ibu bantu? Ayo kita bereskan bersama.” Pernyataan macam ini akan membuat si kecil nyaman dan merasa terbantu.

6. “Bukan begitu caranya, sini biar ibu saja yang melakukannya!” kamu mau anakmu terus-terusan tidak bisa karena tidak belajar bagaimana caranya?

biarkan mereka belajar dan berkembang via s3-us-west-2.amazonaws.com

Kalimat ini sering terlontar saat orangtua tidak sabar melihat sistem kerja anak. Ketika ibu menyuruh anak menggunting atau melipat sesuatu misalnya, tetapi ternyata anak tidak melakukan seperti apa yang kamu inginkan. Akhirnya kalimat ini pun terucap, dan menjadi kesalahan besar. Setelahnya, anak jadi tak tahu bagaimana cara melakukan dan menyelesaikan sesuatu hal dengan benar. Kamu tidak mengizinkan anakmu berkembang. Alangkah baiknya, kalau ibu melakukan langkah kolaboratif dengan mengajak anak melakukan pekerjaan itu bersama sambil dijelaskan bagaimana cara melakukannya.

7. “Kamu nakal!” dan segala macam label negatif tentang diri anak akan menyakiti perasaan mereka. Karena bukan masalah sepele, kamu harus mulai menghentikan kebiasaan ini

jangan labeli anak dengan kata-kata buruk via images.parenting.mdpcdn.com

Anak bisa saja diibaratkan bagai sebuah spons. Mereka akan menyerap apa yang ada di sekitar mereka, terutama label yang diberikan oleh orangtua mereka sendiri. Kalau kamu mengatakan bahwa si kecil gemuk, nakal, jelek, atau bodoh, jangan kaget kalau cepat atau lambat mereka akan menjadi seseorang dengan label yang kamu berikan. Ubahlah kata-katamu jadi penuh dengan energi positif. Dibanding, “kamu bodoh!” akan lebih baik kalau kamu mengatakan “Kalau kamu belajar dengan rajin, kamu bisa dapat nilai yang lebih baik dari ini lho. Toh kamu sebenarnya juga pintar.” Bukankah yang begini justru lebih enak didengar dan terkesan lebih menenangkan?

Walau mendidik dan merawat anak tak pernah gampang, tapi percayalah kalau ini bisa juga jadi hal yang menyenangkan. Sejak balita, orang tua harus ekstra waspada membuat perlindungan pergaulan mereka, termasuk apa yang pantas dan tidak pantas mereka dengar. Biar bagaimanapun, orangtua ialah pendidik pertama bagi anak-anaknya. Pikir ulang sebelum berkata ya, cepat atau lambat apa yang mereka dengar akan berpengaruh pada mental.

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/dear-calon-orangtua-jangan-ucap-7-kalimat-ini-pada-anak-ya-kalau-ingin-mereka-nggak-kasar-sih/

Facebooktwittermail

Gaun Untuk Bridesmaid-mu Tak Harus Kembar dan Seragam Lho. Intip 13 Inspirasi Gaun Cantik nan Beda Untuk Sahabat Terbaik di Hari Pernikahanmu Kelak.

Mengenai hari pernikahanmu kelak, segala hal pasti akan dipersiapkan secara matang. Salah satu hal yang tidak kalah penting dari katering, dekorasi, makeup mempelai dan keluarga inti adalah seragam untuk pendamping mempelai. Atau yang lebih dikenal dengan istilah bridesmaid, yang didominasi oleh sahabat terdekat dari mempelai perempuan.

Supaya mereka tetap tampil menawan, kamu bisa memberikan mereka seragam. Tapi, memiliki model dan warna yang sama sudah terlalu jamak dan biasa. Bahkan, bridesmaid-mu bisa tetap menawan tanpa seragam yang sama, lho. Yang jelas, keanggunanmu sebagai mempelai kelak tidak akan terkalahkan.

Simak inspirasi gaun untuk bridesmaid yang tak sewarna tapi tetap serasi untuk hari pernikahanmu kelak, yuk!

1. Segala warna bukan jadi pembatas. Bebaskan sahabatmu memakai warna kesukaannya, asal gaun putih tetap dipakai mempelainya sebagai pembeda.

Yang penting sang pengantin tetap jadi pemeran utama via www.brides.com

Keberadaan bridesmaid bisa dibilang penting, terlebih untuk memeriahkan suasana hari bahagiamu bersama keluarga dan sahabat terdekat. Agar tampil beda saat bersanding dengan mempelai, tak membatasi warna dan panjangnya gaun. Biru muda, orange, pink, ungu, dan coklat pun tak jadi masalah. Asal gaun mempelai tetap anggun dan terdapat pembeda yang jelas, yah.

2. Warna biru memang menyenangkan untuk dipandang. Biarkan sahabatmu memilih motif dan gradasi warna biru yang memberi rasa nyaman dan percaya diri.

Segala warna biru, sikat deh via www.georgestreetphoto.com

Dalam satu warna, terdapat banyak gradasi beserta macam sebutannya. Agar memangkan budget seragam pendamping mempelai, kamu bisa membebaskan bridesmaid-mu untuk yang sudah dipunya. Warna biru misalnya, tak masalah jika ada yang memakai gaun biru brokat, polka dot, biru pastel, bahkan biru kehijauan. Lebih berwarna dan tak kalah nyaman.

3. Ragam pilihan motif bunga-bunga sebagai dress panjang bisa kamu siapkan. Tambah kardigan yang sewarna, tetap senada namun ada pembeda yang unik untuk tiap sahabatmu.

Kardigan sewarna bisa dijadikan pilihan via www.rockmywedding.co.uk

Motif bunga-bunga memang mudah untuk ditemukan di berbagai toko kain. Bermodal beragam motif, kamu bisa membuatkan mereka dress panjang untuk sahabatmu. Ajak mereka untuk memakai kardigan dengan warna yang sama. Terlihat senada tanpa seragam secara keseluruhan, jadi makin unik dilihat, kan?

4. Panjang dan pendek gaun bukan jadi masalah. Polos atau stripes akan tetap berkesan saat bersanding bersama mempelai dengan gaun putih anggunnya.

Banyak motif dan garis pun bisa kamu pakai~ via www.stylemepretty.com

Supaya terlihat lebih banyak nuansa yang berbeda, kamu bisa mempersilakan bridesmaid-mu untuk tampil dengan gaun dengan tema warna senada. Warna biru navy pun bisa kamu jadikan pilihan. Biarkan mereka tetap nyaman dengan gaun kesukaan mereka dengan ragam motif. Motif dedaunan, garis-garis, atau polos pun bisa buat mempelai tetap menonjol dan menawan.

5. Perpaduan dua warna pun bukan ide yang buruk. Bridesmaid-mu bisa lebih mengeksplor warna, agar lebih unik dan tak pasaran.

Biru hijau yang segar untuk hari bahagiamu via www.onewed.com

Agar kesan beda dari yang lain dan pasaran bisa kamu usung untuk sahabat yang mendampingi resepsimu, kamu bisa menentukan 1 tema dari 2 perpaduan warna. Misalnya saja warna hijau dan biru. Bridesmaid-mu pun akan lebih leluasa dalam memilih gaun untuk dikenakan. Warna hijau mint, biru brokat, atau hijau pun tetap serasi.

6. Tema me-ji-ku-hi-bi-ni-u seperti pelangi pun bisa kamu usung. Warna apa saja yang dipilih akan tetap serasi, karena tak ada batasan ketat~

Mejikuhibiniu~ via greenweddingshoes.com

Karena membatasi warna untuk gaun bridesmaid itu sudah terlalu banyak yang mengusung. Mending kamu membebaskan segala warna untuk para sahabatmu. Ungu, biru, hijau, kuning, dan jingga pun akan tetap menawan dipakai mereka sambil membawa buket bunga yang senada dengan warna gaunnya. Jadi unik dan berkesan kan jadinya?

7. Bermain dengan gradasi warna abu-abu pun bisa dicoba. Abu-abu muda, gelap, sampai yang keunguan pun serasi saat bersanding dengan gaun putih pengantin wanita.

Abu-abu dan gradasinya via www.glamour.com

Warna abu-abu memang selalu menarikm untuk dieksplor. Mulai dari warna abu-abu itu sendiri, hingga gradasinya di titik yang lebih terang, lebih gelap, bahkan yang keunguan. Tak terlihat terlalu gloomy dan tetap serasi saat bersanding dengan pengantin yang memakai gaun panjang anggun berwarna putihnya.

8. Tak selamanya kuning itu terlihat mencolok dan norak. Asal bisa memilih komposisi dan warna yang pas, bersanding sebagai bridesmaid pun akan tetap menawan.

Asal setema pun tak masalah via blog.weddingstar.com

Warna kuning memang krusial. Jika tidak menemukan perpaduan dan komposisi warna yang tepat, akan jatuh jadi norak. Jika kamu memilih warna kuning mustard untuk dress brokat, polos, dan stripes-mu, semua akan baik-baik saja. Bahkan untuk dipakai sebagai pendamping pengantin. Hayooo, jangan disimpan di lemari saja, girls.

9. Menentukan 2 warna yang berbeda pun ide yang patut dicoba. Biarkan bridesmaid-mu memilih antara warna biru dan kuning, atau warna lainnya.

2 warna pun bisa kamu boyong via www.stylemepretty.com

Perpaduan 2 warna untuk 1 tema memang menarik. Tapi, memilih 2 warna sekaligus dan membebaskan sahabatmu memilih sesuai kesukaannya pun bisa dicoba. Asalkan menarik dan senada, bersebelahan di samping pengantin sambil membawa buket bunga jadi lebih berwarna dipandang mata.

10. Biarkan mereka memilih kemeja atau atasan yang nyaman. Rok yang dengan bahan yang sama untuk mereka pakai pun bisa dijadikan sebagai kekhasan bridesmaid-mu.

Motif rok yang senada~ via www.weddingchicks.com

Kenyamanan adalah faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan untuk perihal baju bridesmaid. Biarkan mereka memilih atasan yang sesuai dengan kenyamanan mereka. Kemeja pun bisa dijadikan pilihan. Jadi, kamu tinggal menyiapkan kain untuk rok dengan model senada, tapi warna yang berbeda. Pakain pendamping pengantinmu jadi lebih khas, kan?

11. Ungu tak melulu warna milik janda. Beda jadinya jika bernuansa pastel dan dipakai sahabat tersayangmu di hari membahagiakan ini.

Pastel ungu keabuan pun bisa dijadikan inspirasi via greenweddingshoes.com

Buang jauh-jauh kesan ungu warnanya janda. Semua pandangan itu akan hilang dalam sekejap jika diusung dalam nuansa pastel. Ya, ungu pastel terang dan gelap pun bisa kamu jadikan pilihan sebagai seragam bridesmaid-mu yang cantik dan anggun ini. Menenangkan dan membahagiakan hati pastinya saat melihatnya.

12. Memboyong ragam warna pastel untuk dikenakan sahabat terdekatmu jika bisa dijadikan alternatif. Ungu, salem, hijau, putih tulang, hingga pink kalem bikin mata adem.

Pastel memang meneduhkan mata via www.davidsbridal.com

Banyak warna yang akan membuat mata dan suasana jadi adem dengan nuansa kalem. Mulai dari hijau, ungu, salem, pink, putih tulang, bahkan biru bisa kamu pakai sebagai seragam sahabatmu yang tidak terlalu seragam. Jadi makin menawan ketika mereka membawa bunga-bunga yang cantik pula. Hati pun teduh melihatnya. Hmmm~

13. Satin memang menjadi pilihan yang tepat untuk kesan berkilau dan elegan. Ajak sahabatmu untuk memilih satu dari 2 tema warna, dan model yang sesuai dengan keinginan.

warna abu dan pink? Nice~ via laelaqonita.blogspot.co.id

Kesan glamor dan elegan memang selalu dicari untuk hari pernikahan. Tak perlu mahal-mahal, dengan kain satin saja, penampilan para bridesmaid-mu bisa jadi lebih istimewa. Makin menawan lagi, jika mereka bisa memilih satu dari 2 warna yang sudah ditentukan. Pun kamu tak perlu repot memikirkan modelnya, biarkan mereka berkreasi dengan gaunnya yang sesuai dengan kenyamanan mereka. Menarik, bukan?

Dari beberapa inspirasi gaun seragam yang tidak terlalu seragam untuk bridesmaid-mu nantinya, mana nih yang ingin kamu jadikan pilihan? Menyebarkan kebahagiaan bersama sahabat bisa dimulai dari seragam ini, lho~

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/gaun-untuk-bridesmaid-mu-tak-harus-kembar-dan-seragam-lho-intip-13-inspirasi-gaun-cantik-nan-beda-untuk-sahabat-terbaik-di-hari-pernikahanmu-kelak/?ref=artikel_menarik

Facebooktwittermail

CONTOH BAJU GAUN PENGANTIN MODEL BARBIE YANG MEWAH DAN ELEGAN TERBARU 2017

 Gambar dan foto pilihan model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2017 yang mewah, cantik, glamour, mahal, elegan, dan indah layaknya ratu barbie dalam dongeng dan mainan. Banyak konsep pernikahan atau perkawinan yang bisa dipakai dan dijadikan ide, salah satunya konsep pernikahan ala barbie ini. Biasanya perempuan sangat menyukai hal yang berbau barbie ini, oleh karena itu banyak yang berangan-angan jika suatu saat akan menikah dengan pangeran pujaannya, konsep barbie wedding dress ini menjadi salah satu inspirasi mereka. Untuk itu, blog Contoh Baju Pengantin akan membahas lebih lanjut tentang model desain baju pengantin ala barbie ini. Untuk memperjelasnya silahkan simak beberapa gambar contoh desain gaun pernikahan wanita ala barbie di sepanjang postingan artikel ini.

model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017

Model desain gaun pernikahan atau baju pengantin mempelai wanita ala barbie sudah banyak dijadikan suatu hal yang umum di masyarakat dunia. Banyak wanita di luar negeri memakai konsep baju pengantin mereka meniru konsep gaun yang biasa dipakai oleh boneka barbie. Selain terlihat anggun, mereka beranggapan bahwa barbie adalah simbol kecantikan wanita yang tak tertandingi oleh apapun, karena barbie adalah perwujudan wanita cantik yang sempurna. Berbagai pernak pernik yang dipakaipun akan mereka usahakan sama persih dengan karakter barbie yang mereka sukai. Model dan tipe baju pengantin barbie biasanya di bagi menjadi 2 yaitu model atasan terbuka dan tertutup. pemilihan tergantung kenyamanan pemakai itu sendiri.

model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017

Model gaun pengantin ala barbie yang panjang menjuntai bak seorang puteri raja membuat wanita yang memakainya akan dibuai dengan cerita dongeng semalam yang tidak akan ada habisnya. Sebenarnya model baju gaun perkawinan ala barbie ini kelihatan ribet dan berat tentunya, namun pesonanya mengalahkan apapun yang menghalanginya. Dengan penambahan mahkota dan seikat bunga ditangan, perjalanan ke altar pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi calon mempelai dengan pesona keindahan baju pengantin ala barbie ini.

model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017

Dalam memakai baju atau gaun pengantin model barbie ini, hendaknya bentuk tubuh anda harus meyesuaikan dengan karakter barbie yang kuat yaitu tubuh indah yang langsing dan mempesona. Selain untuk keluwesan berpakaian, bentuk tubuh juga akan mempengaruhi penampilan anda di hadapan banyak orang nantinya. Karakter kuat dari tokok fiktif barbie mengharuskan pemakai gaun model ini harus lebih tanggap dan sesuai dengan ekspetasi berpakaian yang baik dan sesuai.

model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017model desain baju dan gaun pengantin wanita ala boneka barbie terbaru 2016/2017

Itulah model desain baju pengantin ala boneka barbie terbaru yang bisa anda jadikan referensi gaun pernikahan anda nantinya. Semoga bahasan diatas berguna bagi anda para wanita yang memimpikan menjadi seorang puteri sehari dalam kisah hidup anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog Baju dan Gaun pengantin Terbaru, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk hari terindah dalam hidup anda nantinya.

Source:http://contohbajupengantin.blogspot.co.id/2016/10/contoh-baju-gaun-pengantin-model-barbie.html
Facebooktwittermail

Model Gaun Pengantin Modern Terbaru 2017

Pernahkah anda terpikir memiliki koleksi salah satu model gaun pengantin modern terbaru di tahun ini dimana akan menghiasi tubuh anda di hari bahagian nanti. Yah, kebanyakan memang setiap orang lebih memilih menyewa baju pengantin satu paket dengan yang lainya. Ok, kali ini bagi kalian yang butuh refrensi kami sajikan beberapa pilihan model baju pernikahan yang sangat dinamis dan terkesan mewah memang dan jika anda ingin membelinya harganyapun tidaklah begitu mahal dibandingkan dengan harga sewa gedung yang sampai puluhan juta.

Kombinasi warna yang sangat familiar di kenakan ketika menjadi pengantin adalah warna putih dan beberapa lebih memilih warna paduan yang terang dengan balutan kolaborasi jas yang dikenakan oleh sang pengantin prianya. Sedangkan beberpa desain model baju pengantin dari bagian bawah biasanya melebar atau bisa anda memilih yang sempit dengan bagian atas terbuka dibawah ini beberapa sampelnya.

Dalam beberapa kemungkinan warna putih adalah salah satu warna terfavorite yang sering digunakan oleh para pengantin baru dimana dengan kolaborasi gaya rambut yang keren akan memberikan kesan mewah dengan penampilan anda. Simak dibawah ini kumpulan style dan model baju pengantin terbaik yang pernah ada.

 

 

 

 

 

 Bagaimana anda tertarik untuk memiliki salah satu dari Model Gaun Pengantin diatas.
Source:http://www.pharesjaunes.com/2016/08/model-gaun-pengantin/
Facebooktwittermail

10 Pilihan Bolero Renda Untuk Tampilan Gaun Wedding Super Elegan

Pernikahan adalah salah satu momen yang paling sakral dalam kehidupan setiap manusia. Setiap pengantin wanita tentu ingin tampil cantik dan stunning di hari bahagianya. Nah, beberapa wanita tak pede jika harus tampil dengan wedding dress yang terlalu terbuka. Karenanya kamu bisa menyiasatinya dengan mengenakan bolero Ladies. Yuk intip beberapa pilihan bolero lace cantik yang akan membuat tampilanmu makin stunning di hari pernikahan.

 .

Setiap pengantin wanita tentu ingin tampil cantik dan stunning di hari bahagianya.

Karenanya pemilihan gaun pengantin jadi salah satu pertimbangan yang penting.

Beberapa wanita tak suka mengenakan gaun yang terlalu terbuka.

Karenanya ada satu solusi yang bisa dipilih

Kamu bisa mengenakan bolero.

Bolero ini terbuat dari kain lace atau renda yang akan membuat tampilan makin anggun

Kamu bisa memilih model yang sesuai dengan karaktermu Ladies.

Pastikan wedding dress yang kamu kenakan benar-benar sesuai dengan keinginan



Mau simple bisa banget kok.

Mau yang glamour juga semakin bisa lho. Nah, semoga terinspirasi ya.

 

Source:http://www.vemale.com/galeri/12807bolero-20170126-editor-010.html
Facebooktwittermail

10 Foto Mewah & Megah Gaun Pengantin Nuansa Merah

Jika beberapa hari yang lalu kita disuguhkan oleh foto inspirasi gaun pernikahan nuansa ungu muda yang cantik banget dan bikin baper, kali ini kita akan kembali disuguhkan foto inspirasi gaun pernikahan warna merah. Tak hanya indah, gaun pernikahan warna mewah juga terlihat sangat megah, mewah dan indah.

Penasaran seperti apa gaunnya? Simak galeri fotonya di bawah ini.

Gaun pengantin warna merah yang sangat indah, anggun dan mewah.

Gaun pengantin yang sangat indah ya? Sudah seperti princess apa belum?

Gaun pernikahan warna merah yang seksi, anggun dan cantik banget.

Acara resepsi pernikahan kamu akan terasa makin indah dengan gaun pengantin warna merah yang super indah.

Bagaimana jika dengan gaun pernikahan merah satu ini? Uuu,,,,cantik banget kan ya.

Desain gaun yang sederhana namun tetap terlihat anggun dan berkelas.



Ini juga, gaun yang terlihat begitu anggun serta istimewa.

Gaun pengantin ala negeri tirai bambu China. Cantik dan keren banget nggak sih?

 

Buat kamu yang ingin tampil seperti putri di resepsi pernikahan kamu, gaun nuansa merah seperti ini sangat cocok 

Gaun yang indah, mewah dan megah. Kalau menikah, tertarik memakai gaun seperti ini?

 

Source:http://www.vemale.com/galeri/12731gaun_nikah_merah-20170109-editor-010.html

Facebooktwittermail

Nasihat Orang Tua Tentang Menikah; Nak, Menikah Itu Tentang Berani Mengalah!

Membangun sebuah biduk rumah tangga memang bukan hal yang mudah. Tapi kalau sudah ada niatan, segalanya bisa jadi mudah kok, apalagi kalau sudah sepakat menjalin komitmen. Sebetulnya ada banyak petuah dan nasehat dari orang tua yang sering kita dengar tentang menikah. Namun, banyak dari kita yang justru semakin mendengar cerita tentang pernikahan, rasanya semakin takut dan belum siap untuk benar-benar masuk ke jenjang yang nggak main-main itu.

Tentang sebuah komitmen serius yang nantinya akan membawamu pada perubahan besar dalam hidup, Hipwee memberimu gambaran bahwa menikah adalah sebuah seni mengalah. Ya, dengan menikah, kamu juga harus berani mengalah. Mengalah untuk apa?

Mengalah bukan berarti kalah, mengalah justru untuk mempertahankan kapal yang sedang berlayar agar tak karam

Mengalah bukan berarti kalah via www.pexels.com

Menikah bisa diibaratkan seperti sedang mengarungi samudra yang sangat luas. Jika cuaca bagus, perjalanan akan sangat menyenangkan. Tapi, saat badai tiba-tiba datang, pertahanan harus dilakukan agar kapal tak karam dan penumpang selamat. Ada kalanya pernikahan dibumbui pertengkaran kecil yang membuat kapal menjadi goyah. Meski kadang akar dari masalah belum juga jelas terlihat, mengalah untuk lebih dulu meminta maaf bisa menjadi jurus jitu untuk meredakan badai. Dari situlah, saat kepala sudah lebih dingin, permasalahan akan lebih mudah untuk diatasi.

Menikah berarti terikat. Mengalahlah pada keegoisan diri bahwa ada tanggung jawab baru yang sudah seharusnya dipenuhi

Ada tanggung jawab baru via www.pexels.com

Menikah berarti terikat. Bukan maksudnya mengekang, tapi ada tanggung jawab baru yang sudah seharusnya untuk dipenuhi. Wajar jika waktu tak lagi sebebas dahulu. Tapi, bukankah menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga kecil yang sedang mulai kamu bangun? Mengalahlah pada waktu yang entah sampai kapan akan kamu miliki. Sebelum kelak menyesal menjadi kata yang selalu menghantuimu.

Romantisme pernikahan bisa terjadi saat sekadar mengalah untuk membagi makanan menjadi dua; kamu yang banyak, aku yang sedikit

Nih, kamu yg banyak via stylesweekly.com

Suatu hari, seorang teman berujar bahwa suaminya selalu memberikan potongan roti dengan bagian lebih besar untuknya, sedangkan yang kecil untuk sang suami sendiri.

“Kenapa kalau makan roti berdua, kamu selalu kasih bagian yang lebih besar untukku?”

“Karena kamu lebih butuh itu, kamu ‘kan yang lagi menyusui anak kita, sayang.”

Mengalah juga tidak sama dengan pengecut. Karena dari situlah akan timbul rasa saling menghargai

Akan timbul saling menghargai via www.indiaearl.com

Mengalah tidak sama dengan pengecut atau didasari rasa takut dengan pasangan. Justru, dari berani mengalah inilah, akan timbul rasa saling menghargai. Kamu akan makin mencintainya dengan sangat karena seringnya ia untuk mengalahkan egonya sendiri demi pernikahannya yang baru dijalani seumur jagung ini. Tak ada rasa yang pas selain membalasnya dengan kasih dan sayang karena mengalah memang tak mudah, tapi dia berani melakukannya.

Tapi, mengalahlah dengan tegas!

Mengalahlah dengan tegas via www.shutterstock.com

Mengalah bukan berarti tanpa pegangan kemudian sudah. Ada yang harus dilakukan agar mengalah tak lalu menjadi senjata yang lemah. Mungkin kamu memang meminta maaf duluan, tapi bicarakan baik-baik setelahnya apa yang menjadi akar dari permasalahan tadi. Dari situlah mengalah akan menjadi berarti.

Ya, tak ada yang instan jika akan mendapatkan sesuatu yang besar. Mengalah memang tak mudah, tapi, belajar dari kebiasaan bisa kamu terapkan untuk hal ini. Karena tak ada hasil yang mengkhianati usaha, kamu akan rasakan sendiri bahwa menikah adalah sebuah hal yang luar biasa dan mengalah adalah salah satu kunci untuk membuatnya menjadi semakin bermakna.

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/menikah-adalah-tentang-seni-mengalah-begitulah-orang-tua-selalu-berpetuah/

Facebooktwittermail

Inspirasi Gaun Pengantin dari 10 Disney Princess Favoritmu. Mana yang Paling Kamu Suka?

Semenjak Sandra Dewi melaksanakan pernikahan bertema Disney-nya di Tokyo, Jepang, banyak dari kami di Hipwee Wedding yang berangan-angan untuk memiliki pernikahan serupa. Kamu juga, kah? Nggak harus bertema serba Disney sih, tapi mungkin kita bisa mengambil gaun-gaun puteri Disney sebagai inspirasi gaun pernikahan kita. Ini nih cara memilih gaun pernikahan yang sesuai dengan princess favorit kamu.

Ariel the Little Mermaid. Pilih gaun dengan siluet duyung dengan hiasan renda atau payet yang seakan-akan memberi ilusi sirip ikan

Ariel dan Prince Eric via id.pinterest.com

kiss the girl! via praisewedding.com

Gaun dengan siluet duyung atau mermaid dress tentunya menjadi gaya yang pas jika puteri favoritmu adalah Ariel. Kamu pun bisa memilih gaun dengan warna hijau toska khas ekor si Ariel. Tambahan tekstur di bagian ekor gaun juga bisa memberi ilusi ekor duyung.

little mermaid via www.deerpearlflowers.com

Kamu tak harus memilih gaun dengan warna hijau toska kok. Untuk kamu yang suka dengan hal tradisional, gaun warna putih bentuk duyung yang simpel seperti di atas pun cukup terlihat seperti Ariel kok. Tambahan payet-payet di bagian korset memiliki kesan sisik ikan yang bikin kamu tambah seperti putih duyung!

Cinderella. Siluet Ball Gown gaun bentuk lonceng yang megah dan penuh kilap memang paling pas menggambarkan princess favoritmu si Cinderella

cinderella via www.elle.com

Cinderella via www.27dress.com

Ingat nggak gaun pesta si Cinderella yang dibuat oleh si ibu peri? Megah dan penuh cahaya kan? Efek itulah yang bisa kamu coba wujudkan ketika mencari gaun pernikahan a la Cinderella. Seperti pada contoh di atas, bentuk lonceng gaun yang sudah cantik ditambah dengan hiasan manik-manik bercahaya pada bagian korset. Cantik ya?

Puteri Salju. Pilih gaun klasik dengan model A-line yang disertai dengan cape atau mantel untuk tampilan khas si Puteri yang paling cantik sejagad raya ini

Sebagai salah satu puteri Disney pertama, gaun yang paling melambangkan si puteri salju adalah gaun klasik dengan model A-line. Tambahan garis leher sheer yang menutup bagian dada hingga bahu cocok untuk kamu yang suka dengan gaya si Putri Salju. Jika memungkinkan, tambahan cape atau mantel akan semakin memberi kesan otentik si Putri yang satu ini.

Belle. Pikat pangeran tampanmu dengan gaun lonceng dengan off the shoulder neck linedan juga bagian bawahan yang memiliki banyak draping

belle via id.pinterest.com

Belle via blowoutparty.com

Selain bentuk siluet gaun yang adalah bentuk ball gown atau gaun lonceng, gaun pernikahan khas Belle ini identik dengan draping atau tumpukan-tumpukan kain di bagian rok. Selain itu, gaya garis leher off the shoulder – yang mana adalah sepoton kain yang menutupi bagian bahumu – juga menjadi ciri khas gaun milik Belle dari Si Cantik dan Si Buruk Rupa.

Jasmine. Tampilkan suasan Baghdad dari Aladdin dengan memilih gaun pernikahan pisah atau two piece. Rok dengan belahan tinggi juga megingatkanmu pada gaun milik Jasmine

jasmine via id.pinterest.com

Untuk jasmine, gaun bernada Timur Tengah bisa menjadi pilihanmu. Cari gaun pisah yang menggabungkan semacam korset dan gaun dengan belahan tinggi seperti di atas.

Mulan. Masukkan kesan oriental dari Mulan dengan memilih gaun pernikahan tradisional Tionghoa yaitu Cheongsam

mulan via www.aliexpress.com

Gaun khas Mulan dapat diraih dengan gaun Cheongsam, pakaian tradisional Tionghoa yang sering dipakai dalam acara-acara khusus seperti pernikahan. Mulan sendiri biasanya memakai gaun yang bermodel A-line, tapi kamu bisa memilih model yang lebih memeluk tubuh.

Elsa. Biar semakin Let it Go, pilih gaun bersiluet sheath atau lurus penuh payet yang disertai dengan lengan dan kereta gaun yang panjang

elsa via www.youtube.com

Gaun Elsa dari Frozen memiliki ciri khas ekor atau kereta gaun yang panjang dan juga gaun berlengan. Selain itu, kamu juga perlu memilih gaun dengan banyak hiasan manik-manik atau payet yag berkilauan untuk menciptakan kesan gaun es milik Elsa.

Pocahontas. Gaun bohemian dengan satu bahu dan rumbai-rumbai dapat dipilih jika princess favoritmu adalah Pocahontas

pocanhontas via id.pinterest.com

pocanhontas via id.pinterest.com

Sheath dress atau gaun lurus ketat yang memeluk tubuh adalah siluet yang patut dipilih untuk gaun dengan inspirasi Pocahontas. Gaya bahu sebelah dan juga rumbai-rumbai memberi kesan Indian khas Pocahontas.

Untuk Merida si putri Skotlandia, gaun model A-line yang klasik dan berlengan bisa menjadi pilihan

Merida via id.pinterest.com

Sama seperti gaun milik Elsa, gaun yang berlengan bisa menjadi pilihan untuk kamu yang suka dengan Merida. Bedanya, gaun milik Merida biasanya lebih lebar pada ekor karena siluetnya adalah siluet A-line.

Rapunzel. Gaun model A-line yang simpel dan hanya berhias lipatan-lipatan ringan pada rok adalah yang paling cocok

rapunzel via id.pinterest.com

Gaun milik Rapunzel adalah salah satu yang paling sederhana. Dengan gaun model A-line yang hanya dihiasi lipatan-lipatan lucu pada rok, kamu sudah bisa memiliki gaun yang berkesan Rapunzel.

Jadi, gaun mana yang menjadi favorit buatmu?

 

 

 

Source:http://www.hipwee.com/wedding/inspirasi-gaun-pengantin-dari-10-disney-princess-favoritmu-mana-yang-paling-kamu-suka/

Facebooktwittermail
Next Page »