1. Yuk kita mulai dari warna pink! Pink muda yang halus ini dipercantik dengan manik – manik dan kain sutera yang tipis.

2. Gaun putih dengan ombre warna pink ini cocok buat kamu yang feminin. Sulaman – sulaman di baju dan henna warna merah pink-nya juga cantik!

3. Berani nggak pakai warna semi hot pink? Apalagi dengan hiasan – hiasan bunga dan bentuk dress princess-nya, girly banget!

4. Untuk pink yang lebih elegan, coba pilih peach pink atau warna buah persik yang satu ini!

5. Warna ungu lavender yag halus bikin kamu terlihat manis! Gaun sutera chiffon-nya ada kesan dunia fantasinya!

6. Atau kamu lebih suka warna ungu gelap yang sedikit mistis namun pastinya tetap cantik, apalagi dengan kereta gaunnya yang megah!

7. Warna biru juga manis dan kesannya adem! Gaun yang ini memadukan warna biru muda dan biru langit, kombinasi gradasi yang cantik!

8. Kamu ingin pernikahan dengan tema Frozen? Gaun yang terinspiras dari Elsa ini cantik banget dengan renda – rendanya.

9. Gaun warna biru padam keabu – abuan yang minimalis ini juga lucu kok! Kesannya lebih halus dan lembut.

10. Warna turquoise atau biru yang kehijauan ini cantik banget dicampur dengan aksen warna putih di renda dan bunganya.

11. Menurut orang Cina, merah itu warna hoki! Ayo undang hoki kamu dengan gaun pernikahan warna merah darah!

12. Atau mungkin kamu lebih suka dengan warna merah marun yang sedikit lebih gelap dan lebih romantis.

13. Mungkin super anti-mainstream dan kamu berani memakai gaun duyung berwarna hitam ini!

14. Atau untuk opsi yang lebih cantik, gaun putih dengan renda – renda hitam ini juga elegan.

15. Gaun duyung berwarna perak metalik ini cantik banget! Kereta gaunnya yang penuh renda pun mengimbangi kain satin-nya yang berkilauan.

16. Atau kamu juga bisa memilih warna perak platinum yang juga elegan namun tak biasa!

17. Warna kuning adalah warna yang ceria, kenapa nggak bikin hari pernikahan semakin cerah dengan.

18. Gaun tradisionil ala Hippie dengan aksen emas ini menawan sekali, cocok untuk pernikahan di pedesaan atau perkebunan.

19. Pernikahan ala gladiator? gaun emas yang berkilauan ini mirip pakaian perang ya! Karena pernikahan itu bagaikan medan perang yang harus kamu menangkan!

20. Yang ini nih! Gaun warna emas yang megah dengan veil sutera yang panjang dan sulaman renda yang detil!

Nah, percaya kan? gaun pernikahan itu nggak harus berwarna putih polos. Banyak juga gaun pernikahan dengan warna yang cerah dan ceria tanpa kehilangan esensi sucinya pernikahan diantara pasangan. Warna pink cocok untuk kesan feminin dan kegadis – gadisan. Mereka yang suka dengan kesan gotik dan misterius bisa menjadi warna ungu dan hitam menjadi opsi. Atau kamu suka dengan konsep yang megah? Emas dan perak bisa menjadi pilihan yang paling cocok! Mana favorit kamu?