Menikah, tentu bukan perkara mudah. Ada masa depan dua anak manusia yang dipertaruhkan di sana. Segera membina rumah tangga yang bahagia pun menjadi salah satu tujuannya. Memang bahagia, tapi pedihnya perjuangan menjadi suami istri juga layak untuk jadi bahan pertimbangan. Tapi tak usah terlalu jauh membayangkan, marilah kita berandai-andai dahulu.

Foto-foto sepasang pengantin yang akan Hipwee sajikan kali ini pun akan menggambarkan, betapa sebenarnya menikah itu menyenangkan jika kita siap dan mampu menanggung segala resikonya. Siap-siap pengen cepet dihalalin ya, Dek.

 

 

1. Karena udah akad dan sah jadi suami istri, kalian punya gelar baru ‘nyonya’ dan ‘tuan’. Duh senengnya…

hallo nyonya dan tuan...

Kalo udah nikah tuh nama panggilanmu bukan lagi nama asli, tapi nama suamimu. Cieelaaah, Bu Ipung.

 

 

2. Merasakan belanja bulanan dan jalan-jalan bareng itu, sesuatu…

belanja yuk, Dek.

 

 

3. Tampil mesra dengan konsep ala pak kusir memberi kesan beda

ala-ala pak kusir

Bawa aku keliling dunia, Bang…

 

 

4. Yaudah sih, maklumin aja kalau dia emang dia suka dandan

yaudah sih, emang suka dandan

 

 

5. Kalian berdua nggak perlu menutup diri kalau emang sama-sama doyan makan. Malah foto pengantinmu hasilnya akan natural

sama-sama doyan makan

Udah nggak usah malu kalau sama-sama doyan mamam. Saling suap-suapan ‘kan enak tuh. Udah sah ini…

 

 

6. Cowok pasti bangga kalau bisa jadi pahlawan buat pujaan hatinya. Termasuk kamu, iya kamu…

you're my hero

Belah dada Mz, Dek. Ini bukti kalau Mz sayang banget sama Adek…

Baik, Mz.

 

 

7. Saling tukar peran juga bisa memberi kesan di momen pernikahan kalian. Itung-itung ngelatih kekompakan lah.

sesekali tukar peran juga gpp kok

Konsep foto pernikahan yang mulai populer pada akhir tahun 2015 ini wajib juga kamu coba. Sesekali tukar peran nggak apa-apa lah…

 

 

8. Jadi pasangan yang paling romantis sedunia dengan alunan gitar dan sedikit ekspresi menggelikan seperti ini…

siap-siap jadi suami istri paling romantis

Udah Bang, jangan nangis. Sini aku nyanyiin balonku ada lima.

 

 

9. Buang jauh-jauh tema mewah. Gunakan gerobak dorong saja biar tambah unik dan wah.

ini isyarat kamu bisa diajak susah

Tak perlu mobil, gerobak bangunan aja nggak apa-apa kok. Asalkan sama kamu…

 

 

10. Iya sih bakal tidur bareng, tapi jangan kebiasaan kentut sembarangan ya. Ntar bangun-bangun pingsan lagi.

ojo ngentut neng kasur yo mas...

Yaah namanya juga suami istri, soal bau sendawa sama kentut juga bakal jadi kebiasaan pas di rumah. Nggak apa-apa deh, yang penting saling setia ya.

 

 

11. Tema ‘kawin lari’ juga nggak kalah serunya buat kalian coba. Bukan cuma unik, tapi itung-itung olahraga juga.

konsep ala kawin lari

Ingat, jangan kawin lari beneran ya… Capek tau!

 

 

12. Konsep kepolisian yang nggak biasa – raga boleh saja terpenjara, tapi hati dan jiwa ini akan selalu ada…

penjarakan hatiku sayang...

 

 

13. Memilih background berbeda warna juga bisa. Ini isyarat, meskipun kalian berbeda tapi tetap sejiwa.

berbeda, tapi sama

Walau sudah menjadi suami dan istri, perdebatan dan perbedaan pasti masih ada. Nah, dengan foto berbeda background ini, semoga perbedaan itu tak menjadi beban buat kalian, ya.

 

 

14. Bagi kalian yang suka ke pantai, tema memancing ala kadarnya ini juga tak ada salahnya dicoba.

bagi yang suka ke pantai

Berpetualang bersama pasangan apaagi yang sudah halal itu pasti menyenangkan. Seperti tema foto pernikahan di pantai dengan bantuan pancing dan ikan ini. Uh, so sweet.

 

 

15. Sepeda ontel jadul takkan membuat foto pernikahan kalian menjadi aneh. Konsep kuno semacam ini justru selalu berhasil memikat hati.

yuk neng keliling kota naik sepeda

Pergi ke ujung dunia naik sepeda ontel yuk, Dek.

 

 

16. Coba deh kalian adu panco, yang menang dapat satu pelukan deh!

adu panco yuk shaaayy

 

 

17. Jangankan membiarkannya pergi, bergeser sedikit dari pandangan aja rasanya udah nggak karuan.

abang, jangan pergi...

Meski butuh sedikit proses editing, konsep yang sama sekali nggak ribet ini bisa kamu dan pasangan parktikkan saat pernikahan.

 

 

18. Memamerkan foto masa kecil juga nggak kalah menggemaskan

itung-itung nyiapin calon momongan

Kira-kira mau momongan berapa nih, Dek?

 

 

19. Saling pasang muka jelek, ampuh banget bikin kangen.

pasang muka jelek

Mana muka jeleknya, Sayang?

 

 

20. Tenang, ini bukan goyang itik. Cuma ekspresi lucu yang bisa kalian jadikan kenangan menggelitik.

goyang itik ala kalian berdua

Lengkap dengan sneakers dan suspendernya, kalian berdua pasti akan menjadi pasangan suami istri ‘tergila’ sedunia.

 

Kalian bisa tunjukkan 20 foto tadi ke pasangan kalian masing-masing, supaya pengen dan ingin cepat-cepat bersanding sebagai pasangan halal. Sukses, ya!