Tapi, nggak hanya hati sang pacar yang perlu kamu buat bahagia terus menerus. Ada dua sosok penting yang menentukan kelanjutan hubungan yang kalian jalani, orang tua si pacar. Bisa dibilang calon mertuamu, guys. Agar bisa mengambil hati camer, memberikan hadiah sesekali tak ada salahnya. Tunjukkan secuil keseriusan dengan memberikan barang-barang unik untuk mereka yang sudah dirangkum oleh Hipwee ini, guys! Biar cintamu segera
dilancarkan restunya.

1. Seperangkat cangkir cantik beserta saucer-nya pasti diidamkan calon Ibumu yang suka mengoleksi atau sekadar ngeteh. Siapa tau besoknya diajak tea timebareng di rumah

2. Perempuan suka menyimpan perhiasannya di tempat yang aman. Kotak perhiasan unik untuk menyimpan harta karun akan mencuri hati sang Mama!

Siapa tau, jika memang kamu berjodoh dengan anaknya, kamu bisa memberikan perhiasan juga untuk disimpan di kotak itu.

3. Tak ada wanita yang menolak diberi bingkisan parfum. Wangi yang pas di hidung dan hati, semakin dekat restu kamu dapat untuk jadi calon menantu.

4. Untuk calon Mamah mertua yang berhijab, bawakan jilbab atau pasmina yang cantik saat dipakai di kepala. Jangan kaget kalau panggilanmu seketika berubah jadi “Nak“.

5. Sang Mama akan senang hati menerima terrarium–tanaman dalam akuarium ini buat pajangan. Siapa tau kamu akan segera dipersilakan masuk saat mampir ke rumah.

6. Tanaman dalam cangkir kecil yang mungil nan menggemaskan adalah jalan pintas untuk mengambil hati Mama. Asik sambil menanam bibit di halaman bersama~

7. Menghadiahkan coaster atau alas yang penuh bunga akan buat hari Mama berbunga-bunga seketika. Dia akan mantap nih sama kamu!

8. Calon Ibu mertua hobi buat kue? Hadiahkan saja satu set peralatan dengan warna dan bentuk yang lucu. Suasana jadi makin hangat, kan?

9. Minum kopi jadi beda saat kamu memberi mug berlubang beserta miniatur tongkat golf-nya. Calon Papa mertua pasti suka!

10. Sebuah kotak yang berisi pena bisa kamu jadikan alternatif untuk diberikan ke calon Papamu. Biar proses menuju tanda tangan surat nikah semakin cepat!

11. Teruntuk calon Papa mertua yang berprofesi sebagai chef, kamu bisa memberikan satu sert spatula kayu dengan dekorasi unik. Sambil belajar memasak bersama terasa jadi seru!

12. Sabuk kulit adalah jalan pintas untuk mengambil hati calon Papah mertua. Agar bisa bersanding di pelaminan dengan anaknya semakin didekatkan.

13. Pandai-pandailah memilih dasi yang pas untuk Ayahnya. Bisa dipakai saat ijab kabul adalah sebuah hal yang perlu diwujudkan.

14. Mertua hobi memancing? Hadiahkan sebuah topi untuk menemaninya selama menunggu di tepi danau, sebagai bentuk perhatian.

15. Sebidang papan catur bisa kamu berikan pada sang Ayah. Sambil memindah bidak-bidaknya, kalian bisa mengobrolkan tentang apa saja. Terasa sudah kenal lama. Uwuwuwu~

16. Bibit, bebet, dan bobot adalah hal lumrah yang ditanyakan padamu. Kesiapan dan keseriusan bisa kamu tunjukkan lewat hasil Tes Kesuburan. Hehehehe.

17. Jika memang kalian berjodoh, kamu bisa memberi salah satu hadiah untuk mertuamu kelak. Cucu-cucu yang menggemaskan untuk meramaikan suasana.

Ingat, kamu bisa memberikan kado cucu-cucu lucu menggemaskan jika memang sudah direstui dan sah ya, guys!

Itulah beberapa ide dan inspirasi untuk kamu yang ingin lebih greget dalam mengambil hati calon mertua. Selamat mencoba,guys! Semoga restu bisa segera turun dan dilancarkan!

 

Source : http://www.hipwee.com/wedding/17-kado-unik-teruntuk-calon-mertuamu-agar-restu-tuk-dijadikan-menantu-semakin-dilancarkan/