Menu

11 Dekorasi Pernikahan Elegan ala Seleb Indonesia

Pernikahan tentu jadi momen yang ditunggu setiap pasangan. Pada akhirnya mereka bisa mengikat janji sehidup semati di hari bahagia. Nah, dekorasi pesta juga perlu diperhatikan jika ingin pestamu semarak dan tak terlupakan.

Di artikel ini kamu bisa menemukan 11 dekorasi resepsi pernikahan ala seleb Indonesia. Seperti apa?

1. Dedaunan hijau dan gold chandelier bisa jadi hiasan utama untuk mendekorasi pelaminan.

2. Ingin menggelar garden party? Manfaatkan pohon besar untuk menggantung bola-bola lampu. Tempatkan juga sangkar burung dengan berbagai warna dan ukuran untuk hiasan.

3. Untaian daun dan bunga putih bisa dijadikan bahan utama untuk membuat wedding gate. Tempatkan juga lilin putih besar di dalam gelas kaca tinggi.

4. Ball lights bisa jadi dekorasi sederhana sekaligus classy untuk hari pernikahanmu. Tambahkan juga beberapa sangkar burung kayu untuk dekorasinya.

5. Untuk pernikahan adat Jawa, kamu bisa mengombinasikan nuansa kayu dengan bunga-bunga warna peach. Ini cara membuat resepsimu terkesan manis.

6. Ini keuntungan menggelar tema garden party. Pohon besar bisa dimanfaatkan untuk membuat ayunan yang dihiasi dengan bunga dan juga lampu.

7. Sakral dan suci bisa didapat dari dekorasi yang berwarna putih. Tambahkan juga beberapa dedaunan hijau untuk memberi aksen warna lain.

8. Mewah dengan pesta adat Jawa yang dipadu dengan gaya klasik Eropa. Bunga warna-warni dan furnitur keemasan bisa jadi pilihan.

9. Putih dan hijau bisa jadi tema untuk garden party. Kamu bisa tambahkan juga chandelier untuk hiasannya.

10. Alih-alih menggunakan bunga sebagai dekorasi, kamu bisa menggantinya dengan dedaunan hijau. Unik dan beda kan?

11. Dominasi warna putih dan hijau bisa diadopsi sebagai dekorasi tempatmu mengikat janji suci. Kamu bisa mendapatkannya dari bunga, daun, dan juga lilin putih.

Kamu dan pasangan pilih desain nomor berapa?

 

 

 

Source:https://life.idntimes.com/relationship/pinka-wima/11-dekorasi-pernikahan-elegan-ala-seleb-indonesia/full

Facebooktwittermail

About gaunjogja

No comments

Leave a comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>